Bab 95

1K 147 10
                                    

Kata-kata Lin Shaochi akhirnya membuat Su Bei menyadari bahwa itu salah. Di masa lalu, sikap Lin Shaochi terhadapnya dan Su Xiaobao selalu seperti kakak laki-laki. Kadang-kadang Su Bei bahkan bercanda mengatakan bahwa Big Brother Lin seperti ayahnya.

Namun, jelas bahwa kata-kata Lin Shaochi pada saat ini benar-benar di luar ruang lingkup "saudara".

"Kakak Lin, kamu," apakah ini cara yang salah untuk membuka hari ini?

Su Bei menatap Lin Shaochi dengan mata curiga.

Lin Shaochi memandang Shao (wanita nu) di depannya dan tersenyum: "Ingin bertanya mengapa?"

Pada saat ini, mata Lin Shaochi sangat dalam, dan dia memandang Su Bei seolah-olah menarik orang masuk.

Subei: Tidak, saya tidak mau.

Meskipun saya tidak tahu apa yang akan dikatakan Lin Shao nanti, Subei secara naluriah menolak topik berikutnya.

Namun, sebelum Su Bei menolak, Lin Shaochi sudah berbicara.

"Karena aku menyukainya."

Akhirnya, Lin Shaochi mengatakan kalimat ini terkubur di dalam hatinya selama empat tahun.

Berbicara tentang ini, menonton wajah Shao (wanita nu) tiba-tiba muncul dengan panik dan terkejut, Lin Shaochi merasakan sedikit jeda, tetapi dia tahu bahwa dia tidak bisa ragu pada saat ini.

Lin Shaochi tidak ingin menakut-nakuti Su Bei, tetapi Tuhan tahu jika ragu-ragu dia akan menekan denyut gila di hatinya lagi.

"Aku menyukaimu, bukan cinta saudara laki-lakiku untuk saudara perempuanku, tetapi cinta laki-laki untuk perempuan," terdiam, Lin Shao kemudian berkata: "Sejak empat tahun yang lalu."

Ini adalah rahasia tersembunyi terdalam Lin Shaochi. Karena itu, Lin Shaochi pernah merasa bahwa dia adalah seekor burung | binatang buas, seorang cabul | sesat, tetapi pada saat ini, menghadapi kecil kesayangannya (nu perempuan), Lin Shaochi tidak keberatan Berikan badai rahasia ini (terbuka) kepada pihak lain untuk mengetahuinya.

"Kamu, Lin eh, tidak, aku ..."

Pengakuan mendadak Lin Shao membuat Subai panik.

Selama ini, Lin Shaochi adalah bos dan kolaborator di mata Su Bei, dia adalah kakak lelaki yang peduli padanya dan Su Xiaobao. Dia tidak pernah berpikir bahwa Lin Shaochi sebenarnya akan seperti ...

Suka Lin Shaochi membuat Subai merasa luar biasa, di hadapan pengakuan pihak lain, reaksi pertama dalam pikiran Subai ternyata adalah melarikan diri.

"Apakah kamu takut?"

Reaksi Su Bei, Lin Shao menunda melihat di matanya, meskipun saat kehilangan batin (qiang yang kuat) begitu mencekik, tetapi semua ini juga diharapkan oleh Lin Shao tertunda.

Lin Shaochi tersenyum pahit di hatinya, dan dia telah memulihkan kelembutannya yang biasa ketika dia melihat Subei.

"Jangan takut, jangan khawatir tentang apa yang baru saja kamu katakan, jika kamu tidak suka, kamu bisa memperlakukannya seolah-olah aku belum mengatakannya."

Subei: "Saya ..."

"Ayo, aku akan membawamu pulang."

My Whole Family Are Villain  (End)Where stories live. Discover now