Bab 35

1.7K 196 9
                                    

Subei lahir sampai sekarang, yang mungkin merupakan makanan paling tidak nyaman yang pernah dia miliki.

Bukan hanya wanita tua di depan Tuan Qin yang berpura-pura baik, yang membuat Subai sulit beradaptasi.

Dan dia tidak perlu menjangkau untuk mengambil piring, wanita tua itu akan melihatnya, kan?

Subei tidak buta, bagaimana tidak bisa melihat jejak jijik di mata wanita tua itu memandangnya.

Yang Guizhi benar-benar tidak menyukai Su Bei, dalam analisis akhir, itu karena 5% saham.

Dia ragu-ragu percaya bahwa keduanya adalah anak-anak Qin Shao, tetapi bagian itu adalah hal yang sangat penting, berikan saja kepada putranya, bagian apa yang ingin dibuang oleh anak perempuan cepat atau lambat.

Yang Guizhi memandang Su Bei saat ini, seratus orang tidak enak dilihat: "Makan saja apa yang Anda inginkan, apa yang ingin Anda makan itu baik, bagaimana Anda bisa mengambilnya di piring dengan sumpit?"

Sepasang sumpit belum mencapai piring, Subermer diam-diam menarik sumpit.

Su Bei (gan kering) tidak makan makanan renyah lagi, dia membenamkan kepalanya ke mangkuk dan menarik beberapa kali untuk menghabiskan sisa nasi.

“Aku sudah selesai, ayah, wanita tua. Kamu makan dengan lambat,” kata Su Bei kepada wanita tua itu dengan senyum (daging) tanpa senyum, dan kemudian berjalan kembali ke kamarnya dengan langkah cepat.

Melihat Su Bei pergi, Yang mengerutkan kening, dan wajahnya tidak senang: "Para tetua turun dari meja tanpa makan. Tidak ada aturan sama sekali."

Pada saat ini, Su Xiaobao di meja makan juga meletakkan peralatan makan secara langsung: "Saya sudah makan."

Untuk mengatakan bahwa makanan ini, Su Bei, yang ditolak oleh wanita tua itu, tidak nyaman, maka Su Xiaobao, yang terutama dirawat oleh wanita tua itu, bahkan lebih tidak nyaman.

Setelah melihat ini, Yang terkejut: "Saya hanya makan begitu banyak, mengapa saya makan lebih baik, datang dan makan lebih banyak."

“Aku tidak mau makan.” Setelah itu, Su Xiaobao bangkit dan berjalan ke atas, meninggalkan Ny. Yang tidak nyaman.

Menonton dua anak naik ke atas, Qin menatap Yang sedikit, matanya sedikit dingin.

——

Kembali di kamarnya, Subai menyalakan komputernya dan mendarat di situs web "Kontes Tamu Merah".

Pada titik ini, putaran pertama "Kontes Tamu Merah" telah berakhir.

[Vvvv] berada di peringkat ketiga, dan karena tidak adanya poin tugas sehari, seratus [q] teratas tiba-tiba jatuh ke 37 tempat melalui beberapa skor penuh berikutnya.

Namun, hasil kompetisi Xu Yangyang membuat Su Bei sedikit terkejut: pada awalnya, Xu Yangyang berada di peringkat lebih dari 1.800. Tanpa diduga, skor total akhir sebenarnya berada di peringkat 541.

Putaran kedua dari kontes ini adalah kompetisi gratis. Peserta dapat membentuk tim masing-masing hingga 8 pemain. Setiap tim akan secara acak pk dengan tiga tim lainnya setiap hari: membangun dinding keamanan untuk mencegah lawan dari menyerang, dan pada saat yang sama menembus dinding keamanan lawan untuk menang. .

My Whole Family Are Villain  (End)Where stories live. Discover now