Bab 12

1.8K 224 9
                                    


Tes dilakukan di ruang penelitian di sebelah kantor direktur kelas.

Sebelum memulai, Su Bei melihat seorang pria muda muncul di pintu.

Remaja itu sangat tinggi, sekitar setengah tinggi dari Su Xiaobao saat ini. Seragam sekolah setengah dipakai, tubuh bagian atas mengenakan t-shirt, dan xia berjalan malas dengan tangan di saku celana sekolah Orang-orang tampaknya dalam suasana hati yang baik.

Munculnya pihak lain mengingatkan Su Bei tentang siswa bermasalah di sekolah pada awal county.

Satu-satunya perbedaan adalah bahwa orang di depannya terlihat lebih tampan daripada geng sebelumnya, dan di antara orang-orang yang dilihat Su Bei, selain ayah pro mereka, itu adalah yang kedua setelah keberadaan Su Xiaobao.

Direktur kelas juga memperhatikan pemuda yang datang pada saat ini: "Xie Minxuan, kamu di sini."

“Yah, ada apa denganku?” Remaja bernama Xie Minxuan menjawab dengan malas dan bertanya, sepertinya ada menguap yang kurang jelas.

Xie Minxuan melirik ketiga orang lain di ruangan itu.

Pertama kali melihat Chen De dalam setelan jas.

Yah, sedikit familiar.

Kemudian Subai ...

Tatapan Xie Minxuan terganggu oleh mata tajam Dao sebelum dia tetap di Su Bei selama lebih dari 5 detik.

Mata Xie Minxuan bertemu dengan Su Xiaobao di samping Su Bei, dan proses saling memandang tampaknya membawa kewaspadaan sutra dan konflik.

Melihat keduanya tidak bahagia, itu adalah keadaan kedua anak laki-laki Xie Minxuan dan Su Xiaobao saat ini.

Direktur kelas menyela guntur di antara keduanya dan memandang Xie Minxuan, mengatakan: "Ada apa, bulan ini seluruh sekolah sedang ujian, Anda benar-benar berlari untuk bermain bola basket dengan orang-orang."

Dia terbatuk pelan, dan suaranya sedikit terhenti. Direktur kelas berkata lagi: "Kamu memenangkan pertandingan bola, itu juga merupakan kemuliaan bagi sekolah, aku tidak akan menghukummu, tetapi ujian bulanan harus dibuat. Hari ini aku hanya punya waktu, kamu Di sini saya akan mengambil semua kertas ujian bulanan. "

Direktur kelas tidak berkata apa-apa, dan menoleh ke Subei, dan menunjuk ke Xie Minxuan: "Ini adalah siswa di kelas dua sekolah kami."

"Kami akan menggunakan kertas ujian sekolah untuk ujian bulan ini untuk menguji. Karena kesulitan setiap tes berbeda, mungkin tidak intuitif untuk mengevaluasi dari sudut pandang, jadi agar adil, saya membiarkan siswa ini mulai menguji dengan Anda.

Pendekatan direktur kelas sebenarnya tidak adil seperti katanya.

Xie Minxuan benar-benar sulit diatur. Ketika dia datang ke sekolah, dia terlambat atau kurang, atau dia berteriak di kelas (Shui tidur).

Tidak dapat membantu tetapi nilai bagus orang, bahkan jika mereka tidak belajar, mereka masih bisa berada di peringkat 10 besar.

Dan keluarga Xie juga merupakan pemegang saham terbesar kedua di dewan sekolah mereka.

Bagi Xie Minxuan untuk membandingkan dengan dua siswa pindahan ini, memang kejam bagi mereka, tetapi lebih baik bagi mereka untuk mengenali kenyataan dan melihat kesenjangan.

My Whole Family Are Villain  (End)Where stories live. Discover now