Bab 49

1.4K 192 1
                                    

Pengurus rumah datang dan mengatakan kepada Qin Jinguo: "Keluarga tuan muda kedua ada di sini.

Wen Yan berkata, apa yang dikatakan Qin Jinguo.

"Mengerti."

Qin Jinguo ingin bertanya lagi kepada ibu biologis dua anak Qin Shao dan Song Yancheng lagi, tetapi dia melihat wajah Qin Shao dingin, siap untuk pergi.

Qin Jinguo melihat bahwa Qin Shao khawatir tentang situasi kedua anaknya, dia tidak bisa menahan nafas, dan menghentikan Qin Shao, berkata: "Ini adalah Jin Xiyuan, bahkan jika konflik antara dia dan kamu serius Jangan berani melakukan apa pun di sini, katakanlah bibimu Chen masih ada di sana. "

Qin Shao dengan ringan melirik Qin Jinguo, mendengus, membuka pintu secara langsung, dan dengan cepat meninggalkan ruang kerja.

Qin Jinguo juga mengikuti, tetapi Qin Shao berjalan terlalu cepat, dan Qin Jinguo tertinggal dalam beberapa langkah.

——

Di sisi lain, Su Bei dan Su Xiaobao saling memandang di taman dengan keluarga Song Yancheng.

Apakah ini pahlawan dan pahlawan wanita dalam novel?

Subey diam-diam berkata.

Tidak termasuk kognisi dalam novel, dan mimpi itu, ini adalah pertama kalinya Subai benar-benar melihat seorang pria dan wanita.

Song Yancheng, sebagaimana dijelaskan dalam novel: penampilan umum Gao Lengba, dingin dan bangga, dengan wajah yang tampak tenang, tidak tahu berapa banyak arus bawah yang tersembunyi.

Orang ini sangat berbahaya.

Adapun pembawa acara perempuan Lin Quan, setelah melewati film perempuan dan dua generasi, sekarang menjadi istri ketua Grup Song.

Pahlawan yang digambarkan dalam novel adalah gaya "Suster Lin" yang menawan, tetapi temperamennya tenang dan mulia. Kontras ini sangat dicari oleh orang lain.

Sebagai pemenang kehidupan terbesar selain pemeran utama pria dalam novel, pemeran utama wanita seharusnya melakukannya dengan baik, tetapi Su Bei tidak bisa melihat banyak kebahagiaan dari ekspresi orang lain.

Setelah sepuluh tahun menikah, Lin Lun tidak bisa melihat jenis kesombongan dan perbedaan di belakang wajahnya. Sekarang dia lebih seperti wanita yang sibuk dan menghibur yang kecanduan kekuatan uang.

Su Bei melirik Song Xinyi di samping Lin Lun ringan lagi, dan kemudian menarik matanya.

——

Melihat Su Bei, tangan Song Xinyi yang tersembunyi di lipatan rok diam-diam mengepal: Dia tidak menyukai Su Bei Sejak awal, Su Bei meraih pusat perhatiannya dan mengambil "celah" yang seharusnya menjadi miliknya ketika dia berada di "School Flower Selection" Dari awal pertunjukan, Song Xinyi membenci gadis yang ditransfer.

Sampai dia tahu bahwa Su Bei adalah putri Qin Shao, Song Xinyi lebih membenci Su Bei.

Song Xinyi tahu sejak usia dini bahwa Qin Shao, yang disebut paman, adalah penjahat yang telah merampas segalanya dari ayahnya dan ingin menekan bisnis mereka. Dan Su Bei, sama seperti ayahnya.

Tentu saja, ada Su Xiaobao juga!

"(奶 Nai) (奶奶 ai), siapa dua orang ini? Bagaimana bisa ada orang luar yang pulang selama liburan?" Menghadapi Chen Xue (Yan Yan), Song Xinyi membuat penampilan yang tampan, memegang Chen Tangan Xue (Yan Yan) bertanya tanpa sadar.

"Yi Yi, mereka bukan orang luar," Chen Xue (Yan Yan) mengambil Song Xinyi ke pelukannya dengan ekspresi cinta, dan berkata, "Mereka adalah anak-anak pamanmu, ini Qin, ini Qin Yu, Xiao Yu, Anda seusia dengan Anda, Anda bisa belajar lebih banyak. "

My Whole Family Are Villain  (End)Where stories live. Discover now