CHAPTER 03: SANDIWARA

36 11 2
                                    

《레드 ㅡ 산디와라》

AGAKNYA teman-temannya sudah gila.  tega sekali menyakiti makhluk selembut permen kapas ini dengan april mop sialan itu.

seragamnya yang basah telah berganti menjadi set pakaian olahraga dengan merk terkenal, puma.  hanya tinggal menunggu waktu saja para jalang KHS mulai berghibah soal itu.

tapi apa peduli una, dia memiliki nama belakang dari 'riherman', semua orang tahu itu marga dari pengusaha hotel terkenal.

ketika ia keluar dari ruang ganti, dia sudah mendapati kai dan lily yang sedang mengobrol dengan seorang cowok dengan tampang asing.  tapi ganteng juga.

karena wajah itu tak pernah ia jumpai, tentu una tau bahwa itu murid baru yang dicakap oleh satu sekolah karena wajah eloknya, yoshi panggilannya.

"udah lama di kota ini, ya? kalau gitu boleh, dong, minta nomernya.  mana tau lo bisa ngenalin gue sama kota ini, tau 'kan? jalan-jalan maksud gue."

una jelas mendengar itu ketika sampai di antara mereka.  tau betul pikiran kotor kawan sejolinya itu.  hooking the boys, as always.

"eh, na! udah selesai ganti bajunya?" kata kai sekejap, mendapati kehadiran gadis itu.

senyum dari kai ia terima lagi kala kai kembali berucap, "kenalin, nih, yoshi.  katanya anak baru dari jepang.  nyokapnya orang indo, jadi dia pinter bahasa indonesia. gaperlu deh lo nge-goblok bilang 'ohayou gozaimasu', kaya waktu elo ketemu haruto."

una mendesis malu diseling kesal, baru juga nimbrung, sementara lily dan yoshi yang mendengar candaan kai hanya tertawa kering sebelum suara peluit tanda kelas dimulai berdecit di telinga keempatnya.

"eh gue harus pergi duluan, nih.  see ya, girls!" dia pergi setelah mengatakan itu sembari melambai tangannya, cabut menuju kerumunan murid-murid dan seorang guru tampan.

konon katanya, guru itu bisa melakukan apapun yang ada di dunia ini.  dahulunya, dia dikenal sebagai the gold.

"GURUNYA CAKEP BANGET, BAJIGUR!  WAH GILA, TIPE GUA! MAU NANGIS, AH! SIAPA NAMANYA?! UMURNYA BERAPA?! GUA MINTA JODOHIN KE PAPA AJA, BERHENTI SEKOLAH GUE!"

una menyumpahi reinkarnasinya dahulu, pasti ia sudah melakukan sesuatu kejahatanㅡmungkin saja ia dahulunya seorang raja yang kejam dengan begitu banyak selir, atau mungkin ia dahulunya seorang pedofilia yang mengajak berkencan minorㅡsehingga ia harus menampung dua gadis yang tergila-gila pada orang tua.  dan sialannya, orang tua itu adalah guru mereka.

yang pertama adalah kai, yoongi adalah guru musik mereka.  awalnya gadis itu tidak begitu memperhatikan, tapi kemudian kai berkata "kayanya gue suka sama pak yoongi, na." saat mereka sedang berada ditengah deeptalk mereka kala ituㅡkala kai menginap di rumah una yang gelar sebuah pesta ulang tahunnya.

dia mengakui bahwa itu masih belum jelas benar-benar rasa suka atau sekedar aktraksi.  tapi kai dengan jelas berkata,

"gue selalu tiba-tiba mikirin pak yoongi, senyum gak jelas waktu ingat apa yang dia bilang ke gue di masa gue down dulu.  awalnya, na.  tapi sekarang gue selalu senyum kaya orang gila ngingat semua yang dia lakuin.  driving me crazy."

una tentu bingung merespon, secara dia belum pernah benar-benar jatuh cinta atau sangat menyukai seseorang.  semua yang ia rasa hanya cinta monyet, menurutnya.

dia juga memiliki selera seks yang normal, tidak seperti kai yang mengakui beberapa fetish yang ia miliki, termasuk rasa sukanya pada maturity dan hand kinkㅡuna pun yakin masih ada yang ia sembunyikan.

tapi kai berkata itu bukan masalah, katanya dia hanya ingin membagikan sedikit yang ia sembunyikan dari orang lain.  berharap mereka masih bisa berteman, meski dengan fakta gila disebalik wajah indah itu.

kini eluna riherman dihadapi lilac de reiwanch, dia tampak begitu bersemangat ketika melihat jungkook.  ya, benar.  jarak mereka sedikit lebih ringkas dibanding jarak 11 tahun dengan yoongi, jarak mereka dan jungkook hanya 7 tahun.

dia seperti anak yang kerasukan kala mengetahui fakta-fakta hebat yang dipunya jungkook.  fakta bahwa dia guru ekstra tiap pelajaran, namun fokus pada olahraga.  fakta bahwa ia memiliki suara merdu.  fakta bahwa ia mencipta banyak musik orisinil KHS, hampir setara yoongi.  fakta bahwa ia sangat bijak dan lebih pengertian dibanding guru BK mereka.  fakta bahwa dia begitu seru dan 'gen z' sempurna buat para murid.  fakta babwa ia sangat kaya karena segala talentanya.  atau fakta ringkas bahwa jungkook memiliki delapan pak otot perut, membuatnya berteriak gila.

bukan kerjaan kai atau una, menyebar fakta itu bukan kerjaan kai atau una!

lily itu menyebar rasa ketertarikannya pada jungkook pada seluruh gadis di KHS, membuat mereka yang memiliki pemikiran samaㅡbahwa jungkook adalah material untuk pasangan sempurnaㅡdatang membawa seluruh rekaman yang ada untuk saling berbagi dan fangirling bersama.

itu bertahan selamanya, percayalah pada una, dia yakin bahwa dirinya bukanlah penipu.  namun prilaku lily setidaknya berkurang setelah dua minggu.

jelas berbeda dari kai yang selalu bersandiwara, lily jelas terlalu transparan.  sangat berbahaya untuk dirinya sendiri.  sangat polos dan rapuh.

dan jelas juga, una sadar betul bagaimana kai menjaga mereka dari prilaku yang menjebak diri.  menahan dan membiarkan, memperlakukan jua. 

dia berperilaku sangat manis, galak, bodoh, dan angkuh dalam satu tubuh.  secara, kai seolah memiliki gen percampuran rubah dan kancil di aliran nadinya.

contohnya sekarang ini, di malam hari, pukul delapan lewat tiga puluh tujuh, di atas kasur, tanpa pakaian terkecuali kancutnya, dengan ponselnya, dia sedang berselancar di bidang lakonnya.

+62 834 777 012 369

block | add to contact

+62 834 777 012 369: hey, kai! ini yoshi, save nomernya ya
+62 834 777 012 369: sorry tadi gue lupa minta nomernya wkwk
+62 834 777 012 369: tp karena gue kangen cecan satu ini, gue mintain nomernya dari bang chan deh

[you saved +62 834 777 012 369 as yoshi]

you: haha makasih deh kalo gitu
you: soalnya gue lagi bosen gila dirumah:(
you: lo masih butuh tour guide 'kan?





[R E D 向 MIDDLE LINE OF GEX]
[겤스의 미들]
ㅡcontinuará.

R E D 向 middle line of GEXWhere stories live. Discover now