CHAPTER 02: ANGGARA

42 11 7
                                    

《레드 ㅡ 앙가라》

LILY memilih temannya.  tentu saja setelah namanya di panggil oleh dua cewek di meja tengah, satu wajah khas rusia sedang yang lain memiliki aksen korea yang mencolok.  visual saja cukup membuktikan mereka orang terpandang dengan pengaruh lumayan besar di KHS, plus lily tahu betul yang di atas meja mereka itu tas bermerk dior dan chanel.

sudah cukup tahu mereka tidak mencari uang, tapi mencari pemberi citra.  dan yah, lily tidak masalah dengan itu.  toh, dia juga akan langsung populer sementara kedua teman barunya akan bertambah populer.

mereka mengobrol ringan selama kelas, menceritakan kisah masing-masing.  lily yang merupakan blasteran indo-aussie yang tinggal lama di australia ini mengetahui bahwa nama kedua teman barunya itu adalah kaileen raphride dan eluna riherman.  sebagai orang yang juga kaya, lily tahu jelas marga itu adalah marga pengusaha kaya di indonesia.

mereka hanya berkeliling sekolah hari itu, mengenalkan beberapa fasilitas antem KHS dan seluruh penghargaan, serta hari-hari pentingnya.

contohnya ulang tahun KHS bulan depan, yang ke 69.  sekolah ini cukup tua untuk menggaet anak-anak muda yang berbakat.

namun setelah itu, kai dan una memilih mengajarkan lily cara membolos yang paling benar.  padahal dari kata membolos saja sudah salah.  tapi yah, pergi melewati gedung olahraga sembari dijemput supir, dan kemudian makan siang di hotel mahal tentu saja menyenangkan.


"how's your day, lily?" kai berjalan menepuk bahu lily, ini masih cukup pagi untuk waktu datang seorang kaileen ke sekolah.

namun, hari itu ia datang cepat karena ada yang ingin ia lakukan.  katanya, top secret!

"ini, masih terlalu pagi untuk menanyakan hari.  tapi, yah, jelek banget."

"lah, kok gitu?"

"adek gue nyembunyiin buku gua masa. trus pas ketemu bukunya lecek, kena sambal terasi."

kai tertawa keras, menyatakan jika buku itu akan enak jika di makan bersama terong.  "but, gue gak suka."

kai lanjut berjalan memasuki ruang kelas, memeriksa kelas yang cukup sepi.  suprim class tidak suka datang lebih awal.

lily tahu sekali dari wajahnya, gadis ini punya rencana jahat.  tapi seru, tentu saja.  ah benar, ini bulan april.

"lo beruntung dateng lebih pagi, lily.  gue gak pilih orang," dia berkata sebelum mengeluarkan sebuah gelas bundar.  lily tidak bodoh mengetahui itu gelas bermerk.

"gelasnya lo dapat dari mana?"

"gua curi dari dapur, terus ambil deh yang paling jelek.  gambar ular sanca." 

itu gucci, my rich friend.

kai tertawa sebelum memasukkan air memenuhi gelas itu, setelahnya menutup lubang gelas dengan pelastik dan meletakkannya di atas meja una dengan keadaan telungkup.  ia kemudian melepas dan menarik pelastik itu.  menyebabkan air yang ada tertahan di dalam.

"wah, airnya bisa kaya gitu ya?" lily terkekeh tahu betul jika gelas itu ditarik akan membuat airnya keluar.

kai mengangkat bahunya, menganggat tasnya yang berlambang dua huruf 'C' dan memberinya pada lily, "yoi, nih bantuin gue.  kelas ini gak cuma punya satu murid."


[R E D 向 MIDDLE LINE OF GEX]


"kai, elo emang tai."

una mengupati kai begitu tanpa sengaja membuat seragamnya basah.  kai tentu tidak masalah, dia setidaknya bisa besenang-senang walau terkadang dihina oleh una.  balasannya tidak perlu secara verbal.

gadis itu harus mengambil baju gantinya di gedung olahraga, sebagai ganti, kai dan lily harus menemaninya.

di tengah panas yang luar biasa, una mengganti pakaiannya di ruangan sementara kai dan lily menunggu di luar.  baru saja memilih bermain hp, sebelum sekumpulan anak-anak berseru ria menuju gedung itu.

ketika melihat wajah yeonjun dan lucas, kai tahu itu kelas XI ips 1.

ternyata sedang pelajaran olahraga.  begitu saja pikirnya, sebelum melihat seorang pemuda dengan tampang cool memasuki gedung.

"gila, cakep cuy." kai tanpa sengaja berucap.

lily yang sibuk dengan hp nya tentu langsung menoleh.  dia terkekeh tahu siapa yang di ucapkan kai, tentu saja si anak baru.

"namanya kanemoto yoshinori, anak jepang." jelas lily, dia seperti murid lama KHS jika sudah seperti ini.

kai tidak peduli alasan lily tahu, yang lebih penting adalah bagaimana ia bisa tidak tahu?!  ini hari kedua setelah murid baru itu pindah, sungguh kesempatan yang terbuang.  hari kedua!

kai ingin memakai pemuda itu, dan lily adalah orang pertama yang akan ia beri tahu. "lily, lo tau kenapa gua single?"

"karena lo kasar dan super wierd?"

"yaㅡeh what? bukan lah! gila!"

"terus?"

"monyet juga."  namun kai kembali tersenyum sombong,  "itu karena gue cuma make mereka sementara, buat ngerasain gimana rasanya di puja."





[R E D 向 MIDDLE LINE OF GEX]
[겤스의 미들]
ㅡcontinuará.

R E D 向 middle line of GEXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang