CHAPTER 01: TIGA

57 11 8
                                    

《레드 ㅡ 티가》

"SIAPA LAGI NIH YANG MAU NIKAH?!"

katanya ada anak baru yang akan pindah ke KHS alias kanigara high school, lebih tepatnya masuk ke dalam kategori kelas suprimㅡXI extra 4.

tapi, kai sama una mana peduli.  kata mereka, wajah mas gyu dan pak yoongi lebih nangkep untuk dibicarakan.

saat kelas sudah mulai mengadakan nikah massal pun, keduanya masih sibuk memilah masa depanㅡbertaruh untuk menikah dengan ganjaran traktir makan tiga hari tiga malam.

"WOI, MURID BARUNYA CEWOK!" setidaknya sampai sanha melejit untuk mengacaukan pelaminan pernikahan yeji dan soobin sembari mengatakan hal idiot barusan.

"GAK USAH GOBLOK! KHS GAK NERIMA WARIA, JAMET!" dari ujung kelas, chenle berteriak kesal.  memang dasarnya dia homophobic, jadi anti banget mendengar hal demikian.

sebenarnya kesel juga, kai jadi susah buat ngomongin yoonmin atau sope favoritnya.  kalau kai nekat, habis sudah telinga cantiknya diisi ceramah dua jam chenle.

tapi yang diteriaki malah tertawa, masa ganteng gini dipanggil jamet?  "EH, ELU YANG GOBLOK!  MAKSUD GUE MURIDNYA CEWEK SAMA COWOK!"

saat informasi itu sampai ke telinga murid cewek, semua langsung sibuk bertanya yang mendapat jawaban mengecewakan, "yang cowok masuk ke XI ips 1."

memang hanya murid terpilih yang bisa masuk kelas extra, dan kelas XI extra 4 diisi bukan oleh murid pintarㅡmelainkan murid dengan uang berlebih.

"EISH!  DIEM NAPA?! GUE UDAH POIN 1900 DI SUPERSTAR PLEDIS NIH AH!" dan saat gadis-gadis dara itu berseru kesal, saat itu pula hyunjin menaruh rasa kesalnya.  ia tidak bisa fokus.

"HEIIII ADA APA INI?!  BIKIN MALU KELAS SAJA!"

seorang guru dengan tas tenteng bermerk belenciaga hasil sogokan datang memasuki kelas.  wajahnya tampak sangat tidak senang, dia memilih untuk membengkokkan alisnya ke arah bawah.

ia tentu tidak senang, namun murid suprim ini mengerti dengan kata 'elite'.  mereka langsung mengemasi barang-barang dan properti acara bermain mereka.  menyudahi kesenangan sementara ini.

sang guru mencekak pinggangnya, dia menatap lurus murid-murid yang berubah menjadi penurut seketika.  first impression murid baru harus bagus, begitu motto kelas suprim.  walau hyunjin masih bermain secara diam-diam, memasuki poin 2100 nya.

"yuk nak, masuk dan kenalkan dirimu." hah, lihat itu.  wajah yang alisnya membentuk kerucut itu kembali memberi senyum.

dan saat itu, seorang gadis masuk ke dalam ruang kelas.  perawakannya yang lucu dengan kulit eksotis menuai beberapa suitan mengudara.  namun yang terpenting adalah lipgloss keunguan itu, membuat kai dan una serat menatap jua.

"gue lilac de reiwanch, panggil aja lily.  gue dari australia, mohon bantuannya." dia berucap.  dan setelah itu, seluruh kelas bisa bersumpah bahwa mereka yakin seratus persen itu adalah hal pertama yang mendapat senyum licik kai dan una pagi itu.

"LILY! SINI SAMA KAMI!" 

dan kala panggilan itu menyentuh pucuk telinga, the suprim class yakin dua panci itu akan menyantap lily lamat-lamat.  dua panci kelas suprim yang cuma peduli pada makan, uang, dan citra.




[R E D 向 MIDDLE LINE OF GEX]
《겤스의 미들》
ㅡcontinuará.

R E D 向 middle line of GEXWhere stories live. Discover now