Part 17 - "Truth or Dare?" -

537 22 2
                                    

LUKE'SPOV

Akhirnya aku berani mengungkapkan bahwa aku suka dengan Violin. Ini seperti mimpi, kejadian yang di alami beberapa menit tadi benar-benar seperti mimpi maksudku itu berlalu sangat cepat. Violin tidur di atas dadaku yang sangat aku tidak sangka. Dulu aku pasti memikir bahwa Violin pasti marah jika aku tidur di sampingnya dan sekarang dia bahkan tidur di atas dadaku. Aku sungguh tidak menyangka bahwa hari ini akan terjadi juga.

Aku mengelus rambutnya sambil memeluknya. Aku tidak mau mengganggunya karena dia terlihat sangat nyenyak di tidurnya. Sikap Violin dengan Angelina sangat berbeda, maksudku aku tahu sikap Violin lebih manja di banding Angelina tapi Violin adalah cewek yang susah di dapatkan dan susah peka jadi aku lebih suka cewek yang seperti Violin dan bukan cewek murahan dengan siapa saja mau seperti Angelina. Aku sudah melupakan Angelina sedikit demi sedikit tapi semalam saat pesta di rumah Calum. Angelina selalu menghampiriku dan menggodaku. Dan bodohnya saat itu aku sedang mabuk jadi aku tidak bisa mengatur diriku. Angelina memperlakukan aku seperti kami masih saling cinta satu sama lain tapi aku yakin dia sudah punya lelaki yang lebih baik dariku. Seorang pemain baseball di sekolah. Aku sering melihatnya bersama lelaki itAngelina. lelaki itu dan pada saat dia ke kantin.

Tiba-tiba ada suara getaran HP di sampingku tepatnya di atas meja kecil sampingku. Ada dua HP di situ: Hpku dan HPnya Violin. Aku melihat siapa yang HPnya menyala dan ternyata itu HPku. Shit ada pesan dari Angelina. Aku menggeser notofikasi pesan itu dan melihat pesannya.

From: Angelina

"Babe last night was amazing, i hope we can do again and do it better. Lub chu❤"

What the fuck? Aku tidak akan melakukan apa yang telah aku lakukan dengannya saat pesta kemarin. Itu menjijikkan aku tidak akan pernah melakukannya lagi. Aku melakukan itu karena aku sedang mabuk jadi aku tidak bisa mengontrol diriku. Aku mengetik pesan untuk membalasnya.

To:Angelina

"No, i think no. I was out of my mind last night so i couldnt control myself. You tried to have a sex with me last night but fortunately Calum called me so im glad im still virgin rn☺"

Setelah aku membalas aku mengirim pesan ke Calum untuk beterimakasih kepadanya karena sudah memanggilku kemarin malam. Aku tahu Calum pasti tidak akan mengerti tapi aku bosan jadi aku mengirimkan dia pesan.

Everything I Didn't SayWhere stories live. Discover now