AGD 49

109 18 0
                                    

Alat Interferensi Wrath: Digunakan oleh orang lain selain diri Anda sendiri, target akan memasuki keadaan marah setelah digunakan, dan memiliki peluang lebih tinggi untuk berperilaku irasional selama 15 menit.

Hyper Accelerator: Gunakan sendiri untuk meningkatkan efisiensi kerja Anda sebanyak 3 kali selama 8 jam. Setelah digunakan, tidur selama lebih dari 10 jam untuk menghilangkan gejala kelelahan. Gunakan paling banyak sekali setiap 3 hari, jika tidak bertanggung jawab atas konsekuensinya.

"Hyper Accelerator? Bagus, kamu bisa menggunakannya ketika kamu sedang dalam proses. Adapun Alat Interferensi Wrath ini ... apa gunanya, membuat orang lain marah dan datang untuk mengalahkanku, dan kemudian kamu dapat membayar uang ..."

"Lupakan, simpan dulu."

Alat Peraga Khusus Chen Mo ini tidak dapat digunakan sekarang, tetapi Ramuan Putar Ulang Memori dalam jumlah besar yang diambil terlalu kritis, dan Chen Mo tidak perlu mengingat sekeras terakhir kali.

Buku Keterampilan Desainer tidak lagi dibaca, dimakan satu per satu.

Setelah semuanya dimakan, Chen Mo memperkirakannya sendiri. Kemampuan yang relatif lemah dari dua item sebelum nilai dan levelnya sekarang harus sekitar 2 poin, sedangkan kemampuan sistem seharusnya mencapai sekitar 70 poin.

Kemampuan plot harus lebih tinggi, mungkin skor hampir penuh.

Tentu saja, skor ini adalah penilaian kasar Chen Mo sendiri tentang kemampuannya, dan tidak ada nilai khusus.

Setelah menyelesaikan buku keterampilan cerita terakhir, kotak dialog muncul di layar virtual: "Terdeteksi bahwa kemampuan plot Anda yang sebenarnya telah mencapai nilai penuh, apakah Tahap 2 diaktifkan?"

Chen Mo terkejut, ada apa?

Dia mengklik Konfirmasi.

Layar meminta: "Kemampuan plot Tahap 2 telah tercapai, untuk dimulai."

Ada juga garis kecil catatan di bawah ini: "Kemampuan plot 1st Stage nilai penuh hanya berarti bahwa kemampuan Anda memenuhi kebutuhan desain plot dalam permainan, silakan terus bekerja keras!"

Chen Mo membaca kalimat ini tiga kali, dan akhirnya hampir tidak mengerti artinya.

"Saya merasa bahwa guru bahasa dari sistem pasti gelisah ..."

Chen Mo berkata dalam diam.

Sebenarnya, maksud dari kalimat ini adalah bahwa Chen Mo saat ini hanya memiliki kemampuan plot Tahap 1, hanya untuk memastikan bahwa ia dapat memenuhi kebutuhan desain plot di game umum.

Sebagai contoh sederhana, Chen Mo kini mengembangkan game petualangan teks. Dengan outline dan script yang sudah ada, dia bisa menyelesaikan dialog dan deskripsi plot dalam game dengan relatif baik.

Namun, jika Anda membiarkan Chen Mo menulis skrip game klasik dari awal, itu tidak mungkin.

Kemampuan cerita Tahap 2 adalah untuk meningkatkan kemampuan Chen Mo dalam hal ini.

Chen Mo mengangkat dahinya: "Jalannya sangat panjang, saya pikir itu akan diisi dengan 10.000.000 dari semua kemampuan. Sepertinya saya terlalu naif ..."

Almighty Game DesignerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang