AGD 39

129 22 0
                                    

Di kehidupan sebelumnya, game moba mendominasi PC dan ponsel, dan pada dasarnya tidak ada lawan yang terlihat. Dalam pandangan Chen Mo, dominasi game moba akan terus berlanjut untuk waktu yang lama, dan dapat berlanjut selama 5 hingga 1 tahun.

Adapun game apa yang bisa menggantikan moba menjadi raja dekade berikutnya? tak ada yg tahu.

Jika seseorang benar-benar tahu jawabannya, maka dia dapat memulai R&D sekarang.

Ini adalah kasus di dunia masa lalu, terlebih lagi bagaimana Konsep Desain Game terbelakang dunia paralel?

Di dunia paralel, meskipun ada game VR, game VR ini, menurut Chen Mo, tidak bisa dimainkan seperti moba.

Untuk PC Game Client, jenis game yang paling terpengaruh oleh game VR adalah Orang Nomor Satu yang disebut Petualangan dan FPS, diikuti oleh strategi dan manajemen, seperti Game Kasual dan Game Seluler, yang hampir tidak terpengaruh oleh game VR.

Dalam pandangan Chen Mo, game moba di dunia paralel, sebagai jenis game yang belum pernah muncul, memiliki potensi besar yang sama dengan kehidupan sebelumnya.

Jadi dia menegaskan bahwa Game PCClient tidak akan pernah mati, dan PC-Net Cafe tidak akan hilang.

Tentu saja, dia tidak akan menjelaskan hal semacam ini kepada orang lain, dia juga tidak akan mengungkapkan ide permainan apa pun.

Zhuo Yao melihat tata letak di Experience Store dan bertanya: "Saya tiba-tiba memikirkan sebuah pertanyaan. Di Experience Store Anda, apakah Anda sendirian sekarang?"

Chen Mo terkejut untuk sementara waktu: "Saya satu-satunya yang dipanggil? Bukankah ini begitu banyak pemain?"

Zhuo Yao menjelaskan: "Tidak, maksud saya, ada manajer jaringan di Warnet dan ada mesin kasir. Apakah Anda satu-satunya di sini? Bisakah Anda melakukannya?"

Chen Mo berkata: "Oh, apa maksudmu. Kamu bisa melakukannya, naik ke mesin. Ini semua adalah pemain swadaya. Adapun perawatan dan pembersihan harian, ada orang yang bertanggung jawab untuk itu. Saya tidak benar-benar perlu melakukan apa saja."

Zhuo Yao berkata: "Kalau begitu kamu harus menatap lantai pertama? Tapi, bukankah studiomu ada di lantai dua?"

Chen Mo tertegun sejenak, sungguh, dia mengabaikan pertanyaan ini.

Sekarang Experience Store telah resmi dibuka untuk bisnis. Setiap pagi dari jam 8 pagi sampai jam 1 siang adalah jam kerja, Chen Mo harus menatap lantai satu. Tapi studio Chen Mo ada di lantai dua.

Dengan kata lain, Chen Mo sekarang harus menyewa meja depan.

Zhuo Yao berkata: "Saya pikir Anda masih menyewa seorang kasir di meja depan untuk membantu Anda dengan hal-hal ini. Anda sekarang adalah seorang Desainer terkenal. Anda tidak dapat melakukan semuanya sendiri?"

Chen Mo memerintahkan mengangguk: "Yah, apa yang kamu katakan masuk akal ..."

Zhuo Yao berdiri dan berkata, "Oke, saya harus kembali. Anda akan datang ke Warnet saya suatu hari nanti, dan Anda semua adalah tetangga. Mari kita bergerak."

"Tidak masalah." Chen Mo berdiri dan mengirimnya keluar.

Setelah mengirim Zhuo Yao, Chen Mo mulai mempertimbangkan untuk merekrut seorang resepsionis.

"Plant Vs. Zombies" telah memasuki kondisi stabil dan menguntungkan, Chen Mo tidak lagi seketat sebelumnya, dan tidak ada masalah untuk membayar gaji orang lain.

Tapi apa yang dianggap Chen Mo adalah bahwa selain meja depan, apakah dia merekrut orang lain?

Banyak Desainer memiliki asisten, seperti beberapa Desainer A–Rank atau S–Rank, yang perlu mendesain beberapa game VR skala besar. Pasti tidak satu atau dua orang yang bisa menyelesaikannya. Anda harus memiliki seluruh tim.

Chen Mo sekarang sedikit terkenal. Jika dia merekrut asisten sekarang, kemungkinan akan banyak desainer yang tidak memulai dan tidak membayar.

Namun, Chen Mo ragu-ragu.

Dunia ini berbeda dari kehidupan sebelumnya. Struktur perusahaan di kehidupan sebelumnya adalah kombinasi dari kekuatan dan kekuatan. Semakin banyak talenta, semakin baik perusahaan dapat berkembang. Game eksplosif membutuhkan upaya bersama dari penelitian dan pengembangan, distribusi, saluran, dll. Untuk game, kreativitas bukanlah segalanya.

Tapi dunia paralel berbeda, kreativitas di dunia paralel adalah segalanya, Chen Mo tidak ragu bahwa jika A-Rank Designer mendapatkan ide permainan moba, beri dia satu tahun, dia bisa mengembangkan tampilan moba yang layak keluar.

Thunderbolt Studio Chen Mo jauh dari Hegemon seperti Imperial Works Entertainment dan Zen Interactive Entertainment. Baginya, kreativitas bisa dikatakan Lifeline, dan tidak boleh ada selip.

Dia sekarang adalah orang yang mengendalikan Kotak Pandora. Setelah Kotak Pandora dibuka, pasti akan menyebabkan pergolakan di seluruh lingkaran permainan. Ketika saatnya tiba Perusahaan game lain tidak mungkin akan menunggu dan mati, dan beberapa perubahan pasti akan terjadi.

Bagaimana jika shift ini datang lebih awal? Itu sama sekali bukan kabar baik bagi Chen Mo.

Oleh karena itu, merekrut asisten berisiko. Bekerja bersama untuk waktu yang lama, filosofi desain Chen Mo pasti akan mempengaruhi asisten ini. Jika asisten ini mempelajari dan membuat portal, maka bagi Chen Mo, itu setara dengan menumbuhkan pesaing untuk dirinya sendiri.

Chen Mo agak kusut.

Namun, mempertimbangkan 3 lainnya, ia memutuskan untuk mempekerjakan seorang asisten.

Lagi pula, dia masih harus mengembangkan game skala besar di masa depan, bagaimana semua yang tidak mungkin bisa diselesaikan secara mandiri, langkah ini akan keluar cepat atau lambat.

Tentu saja, asisten ini harus disaring secara ketat sesuai dengan kebutuhannya sendiri, bukan keinginan, dan tidak membuat kesalahan.

Chen Mo memikirkannya sebentar, dan aku tahu itu. Saya menyalakan komputer dan mengirim Weibo yang panjang.

Rekrutmen: Satu di meja depan Game Experience Store, membutuhkan jenis kelamin wanita, 5 pejabat yang jujur, sikap kerja yang serius, dan pemahaman dasar tentang industri game.

"Rekrutmen: Satu asisten Desainer Game, apa pun jenis kelaminnya, membutuhkan pemahaman penuh tentang industri game, profesionalisme, dan sikap kerja yang serius."

"Pelamar perlu menyiapkan bahan-bahan berikut: 1. Resume, 2. "Plant Vs. Apresiasi game Zombies, 3. Pilih apresiasi game seluler di pasar, 4. Prospek masa depan industri game."

"Silakan kirim informasi di atas ke email Desainer saya, dan pewawancara akan membalas untuk mengatur wawancara melalui email."

Setelah menyelesaikan Weibo yang panjang, Chen Mo membacanya dan merasa tidak ada masalah besar. Klik Kirim.

Weibo Chen Mo sekarang memiliki hampir seribu ribu penggemar, yang pada dasarnya adalah pemain dan pecinta industri game "Plant Vs. Zombies". Setelah melihat Weibo yang panjang ini, mereka sangat terkejut dan meneruskannya satu demi satu.

"Ini adalah kesempatan bagus untuk membantu."

"Saya ingin pergi, tetapi saya belum lulus, jadi saya bisa membantu."

"Desainer dari" Plant Vs. Zombies" Hei, aku pasti bisa belajar sesuatu saat aku pergi, dan membantu."

"Mau pergi! Aku akan menulis apresiasi game!"

Segera, Weibo Chen Mo ini terus diteruskan, dan banyak orang menunjukkan niat mereka.

Tentu saja, ada banyak orang yang ingin menjadi asisten, dan hanya sedikit yang ingin menjadi resepsionis.

Bahkan di dunia paralel, tidak mudah untuk memulai. Banyak bakat bawaan tidak cukup untuk membuat game secara mandiri. Satu-satunya cara untuk bergabung dengan industri game adalah menjadi asisten.

Chen Mo sekarang sedikit terkenal, dan pasti tidak ada kekurangan orang yang ingin belajar bermain game dengannya.

Di mata banyak orang, game pertama Chen Mo adalah game yang sangat seru. Ini adalah Desainer yang sangat berbakat. Dengan Designer ini, Anda pasti bisa belajar banyak.

Almighty Game DesignerWhere stories live. Discover now