AGD 23

145 29 0
                                    

Pagi-pagi sekali, Chen Mo menerima pesan dari Lin Mao.

“Chen Mo, game saya siap untuk online besok. Nama gim ini adalah 'Adventures of a Gale Rider'. Saya mengirimi Anda salinan paket instalasi dan Anda dapat memainkannya. Juga, bagaimana gim Anda dikembangkan? “

Chen Mo menjawab: "Oke, biarkan aku bermain. Game saya cukup lancar, pada dasarnya sudah selesai, dan saya siap untuk memasukkannya di Experience Store untuk mengumpulkan umpan balik pemain dalam 2 hari ke depan. ”

Lin Mao: "Apa? Jadi? Hanya 3 bulan! Apakah Anda menggunakan roket ?? ”

Chen Mo: "Game Santai, tidak besar. Setelah 2 hari, saya akan mengirimkan paket instalasi untuk Anda mainkan. "

Lin Mao: "Oke, mari kita membuat komentar dan membuat kemajuan bersama."

Chen Mo menerima paket instalasi game dari Lin Mao dan memasangnya di ponselnya.

"Adventures of a Gale Rider", paket instalasi 94MB, ikonnya adalah penjahat dengan pedang.

Game ini telah dikembangkan oleh Lin Mao selama hampir setengah tahun. Setelah mendengarkan saran Chen Mo, itu telah direvisi selama hampir 3 bulan, ditambah pengujian, penyempurnaan dan persiapan awal di App Store. Itu telah diseret sampai sekarang.

Sebagai perbandingan, Chen Mo mengembangkan "Plant Vs. Zombies ”jauh lebih cepat. Lin Mo mengatur waktunya, Chen Mo membuat seluruh permainan.

masukkan game.

Chen Mo telah memainkan game ini sebelumnya. Kali ini paket instalasi memiliki beberapa optimasi yang halus dalam hal adegan, karakter dan gameplay, tetapi tidak terlalu jelas. Hanya Chen Mo, yang lebih sensitif, yang bisa merasakannya. keluar.

Tampaknya Lin Mao masih mau bekerja keras pada pengalaman game.

Selain itu, Lin Mao membuat beberapa perubahan besar pada permainan berdasarkan saran Chen Mo.

Salah satunya adalah pengerjaan ulang sistem tempur, menambahkan banyak konten baru sambil menjaga esensi dari sistem tempur asli. Salah satu yang menarik adalah penambahan kemampuan tempur baru "Storm".

Sang protagonis adalah seorang Ksatria. Dia bisa mengendalikan kekuatan badai. Dia dapat memilih angin untuk memperlambat musuh dan mengurangi visinya. Dia juga dapat memilih badai hujan untuk memperlambat gerakan musuh dan menyebabkan penyakit ringan. Pergilah.

Beberapa kemampuan badai kecil adalah kemampuan penduduk. Kemampuan badai besar membutuhkan akumulasi energi sebelum dapat digunakan.

Pada saat yang sama, untuk sistem pertarungan baru, tipe dan karakteristik monster juga telah berubah. Monster yang berbeda akan ditahan oleh kemampuan badai yang berbeda, dan mereka juga tahan terhadap beberapa kemampuan badai.

Sebagai contoh, monster lapis baja dengan baju besi berat di seluruh tubuh, angin memiliki sedikit efek padanya, dan badai tidak dapat meledakkannya, tetapi hujan lebat dapat membuat tanah berlumpur, sangat memperlambat kecepatan gerakannya, dan itu akan juga menghasilkan "penyakit" dan efek "karat", perlahan-lahan mengurangi kekuatan pertempurannya.

Untuk modifikasi sistem tempur, Chen Mo menghargainya. Jelas Lin Mao tidak berpegang teguh pada saran Chen Mo, tetapi membuat beberapa inovasi sesuai dengan idenya sendiri.

Selain itu, kemampuan tempur inti "Storm" secara langsung tercermin dalam judul permainan, yang juga sangat cerdas dari sudut pandang Chen Mo.

“Adventures of a Gale Rider”, nama gim ini membuat orang tahu apa gim itu dalam sekejap, dan ada ketegangan tertentu, yang sangat membantu menarik pemain untuk masuk.

Almighty Game DesignerDonde viven las historias. Descúbrelo ahora