AGD 28

134 30 0
                                    

“plant V. Zombies. " Wen Lingwei tidak melihat ke belakang, perhatiannya masih terfokus pada layar komputer.

"plant V... Zombie?" Jia Peng merasa nama itu cukup mudah. Sisi kiri layar adalah tanaman, dan sisi kanan adalah Zombie. Bukankah itu Plant Vs. Zombie?

Adik imut Chang Xiuya memandangi setiap tanaman di layar: “Hei? Jamur ini sangat imut, dan kacang ini juga, saya merasa sangat menarik! ”

"Hati-hati Kakak Senior, Zombie ini menggigit kacangmu!" seorang gadis mengingatkan.

Wen Lingwei sama sekali tidak ribut. Dia sudah berpengalaman. Adegan kecil semacam ini bisa dengan mudah dipegang. Saya melihat bahwa dia memiliki sinar matahari yang cukup untuk menaruh Cherry Bomb di banyak Zombie. Dengan "ledakan" Tiba-tiba, semua Zombies ini berubah menjadi arang hitam.

Chang Xiuya "Wow" dengan keras: "Kakak Senior, kamu sangat baik!"

Tidak ada ekspresi puas di wajah Wen Lingwei: "Operasi dasar, kunci-rendah, kunci-rendah."

Namun, meskipun dia tidak menunjukkan wajahnya, dia masih sangat bangga.

Meskipun permainannya terlihat sangat sederhana, ia masih memiliki beberapa kesulitan di tahap tengah dan akhir, yang sering membuatnya agak bingung.

Namun, Wen Lingwei sekarang semakin mahir, dan dia tidak bisa membantunya dalam situasi darurat umum.

Chang Xiuya berkata: "Kakak Senior, itu terlihat sangat menyenangkan, saya juga ingin bermain."

Wen Lingwei berkata: "Anda bisa bermain, Anda hanya pergi ke komputer dan Anda memilikinya."

Chang Xiuya memandang semua orang di belakangnya: "Saya ingin bermain, apakah kalian bermain?"

Jia Peng berkata: "Saya juga ingin mencoba, saya merasa cukup menarik."

Yang lain juga berkata, "Bermain bersama, semua datang."

Sepuluh orang ini menggesek kartu identitas mereka di meja depan, dan masing-masing menemukan komputer untuk duduk. Ada total 18 komputer di lantai pertama Chen Mo Experience Store. Orang-orang ini menempati 11 komputer sekaligus, dan seluruh lantai pertama menjadi semarak.

Jia Peng dan Chang Xiuya juga memasuki permainan satu demi satu dan mulai mendaftarkan akun.

"Hei, ini sepertinya menambah teman, bukankah itu game yang berdiri sendiri?"

"Ya, apa gunanya menambah teman?"

“Mungkin akan ada fungsi jaringan di masa depan, dan sekarang ada fungsi peringkat sederhana. Ayo, tambahkan teman dulu, mari kita lihat siapa yang bermain cepat. "

“Wow, Sister Senior Wen telah mencapai tanda ketiga! Ini layak untuk Sekretaris Senior! "

“Tanam V. Zombies ”awalnya adalah game untuk segala usia, pria dan wanita, dan ini adalah game pemakan pria. Meskipun gayanya lebih kartun, ia mencakup semua umur.

Alasan mengapa orang-orang ini bermain adalah karena Plant Vs. Zombi sangat menyenangkan dan memiliki kesegaran tertentu; yang lainnya adalah karena peran utama yang dimainkan oleh Wen Lingwei.

Ketika kebanyakan orang dalam kelompok kecil bermain dengan sesuatu, beberapa individu juga akan berpartisipasi, jika tidak, akan ada perasaan terisolasi.

Ini juga semacam psikologi kawanan, jadi bahkan jika beberapa dari orang-orang ini memiliki kesan pertama yang buruk tentang “Plant Vs. Zombies ”, mereka akan memilih untuk melihatnya.

Segera, orang-orang ini terpesona.

Game Jia Peng memiliki talenta tertinggi dan kemajuan tercepat. Pada dasarnya, tidak ada level di depannya, dan semua jalan dilewati. Chang Xiuya relatif bodoh, tapi dia bermain sangat serius. Ketika dia bertemu Zombie, dia bertanya bagaimana Jia Peng harus menghadapinya. Dia juga bersenang-senang.

Hal yang sama berlaku untuk orang lain, semuanya terpesona oleh gameplay novel “Plant Vs. Zombies ”, dan Anda tidak bisa menghentikannya level demi level!

Melihat ini, Chen Mo pada dasarnya menghitung.

Meskipun tidak ada banyak sampel statistik dari sepuluh orang, ada pria dan wanita di antara sepuluh orang, dan kepribadian mereka tidak memiliki kesamaan satu sama lain. Mereka semua terpesona, yang menunjukkan bahwa setidaknya "Plant Vs. Zombies ”memiliki pasar di kalangan anak muda.

Ini adalah kabar baik terbesar bagi Chen Mo.

Untuk permainan, kelompok pemain yang paling perlu disita adalah anak muda, karena anak muda selalu menjadi tubuh utama pengguna game, orang-orang ini memiliki waktu paling banyak, paling aktif, dan konsep konsumsi relatif maju. Jika sebuah permainan bisa populer di kelompok anak muda, maka itu harus menyebar ke semua umur.

Sebaliknya, jika Anda tidak bisa menarik perhatian anak muda, tetapi hanya populer di usia tertentu, game ini masih sulit untuk berhasil.

Selain itu, orang-orang ini masih sangat fokus setelah bermain selama 2 jam, dan belum mengajukan pertanyaan atau komentar, yang menunjukkan bahwa level dan kesulitan numerik Chen Mo cukup masuk akal, pada dasarnya mereproduksi kehidupan sebelumnya dari "Plant Vs. Zombies ”Tampilan asli.

Dua tingkat level dan nilai selalu menjadi kekhawatiran Chen Mo. Sekarang itu tampaknya meyakinkan, kesulitannya moderat, dan keseimbangan antara berbagai tanaman dan Zombie juga baik-baik saja.

Tanpa sadar, jam 5: 1 sore.

Jia Peng membersihkan level lain dan melihat arlojinya, hanya untuk menyadari bahwa sudah jam setengah lima sore. Dia melihat yang lain, dan semua orang termasuk Wen Lingwei masih berjuang, dan dia tidak bisa melihat niat untuk pergi.

"Kakak Senior, itu, jam setengah lima, bagaimana kita makan malam?" Jia Peng bertanya.

Semua orang mengangkat kepala dan menatap Wen Lingwei.

Wen Lingwei mengerjap dan mengerjap, dan berkata, "Apakah ... memesan ... takeout?"

Jia Peng tidak tahu apakah harus menangis atau tertawa: "Kakak Senior, bagaimana kalau makan malam yang enak?"

Wen Lingwei melirik layar yang agak terjerat. Level ini lebih sulit. Dia sudah bermain 3 kali tanpa melampaui level. Dia benar-benar lelah setelah bermain seharian dan ingin istirahat.

Selain itu, sekelompok besar orang dari departemen propaganda mereka keluar bersama, tidak bisakah mereka selalu memesan takeaway? Saya harus makan di restoran.

“Oke, aku akan memberimu sepuluh menit untuk menyelesaikan level ini sebelum kamu menyelesaikannya. Jangan mulai lagi setelah Anda menyelesaikannya. Ayo segera keluar untuk makan malam. ” Wen Lingwei berkata.

"Baik!" Semua orang merespons.

Sebagian besar orang di sini masih sedikit khawatir. 10000 Wen Lingwei benar-benar berkata, "Mari kita pesan takeout", maka itu menyakitkan. Seluruh departemen propaganda makan takeaways di Game Experience Store? Diperkirakan itu akan diejek oleh siswa lain di serikat siswa hingga lulus.

Siswa yang telah menyelesaikan level saat ini telah keluar dari permainan dan mulai mengobrol tentang pengalaman permainan tadi.

"Saya pikir Torchwood sangat mudah digunakan, efek peningkatannya sangat jelas, menanam tumpukan kayu, dan meletakkan Pea Shooter lagi di belakang, itu menyakitkan."

“Namun, kamu hanya bisa meningkatkan Pea Shooter dengan taruhannya, dan Pea Shooter bukanlah pilihan yang sangat bagus di masa depan. Metode outputnya terlalu sederhana. ”

"Saya pikir mode malam sangat sulit ... terutama batu nisan itu, sangat menjengkelkan, mereka masih memakan tempat."

“Itu sebabnya itu menarik. Itu akan menjadi tantangan jika tidak meningkat sama sekali. ”

"Jangan katakan itu, game ini cukup ajaib, tidak bisa dihentikan sama sekali."

Orang-orang ini bertukar pengalaman sambil membalik-balik peringkat. Beberapa siswa yang berada di peringkat teratas juga telah menjadi fokus, berbagi pengalaman mereka.

Chen Mo mengingatkan dengan sangat intim: "Siswa yang belum bermain cukup, ada paket instalasi ponsel di komputer, yang dapat langsung diinstal pada ponsel untuk terus bermain."

Almighty Game DesignerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang