AGD 22

149 26 0
                                    

Setelah mode petualangan diatur, Chen Mo terus mencurahkan energinya untuk game lain seperti game mini, mode puzzle, dan mode bertahan hidup.

Dengan akumulasi mode petualangan, mode-mode lain ini relatif mudah dan sepenuhnya fisik. Chen Mo tidak harus bekerja sekeras sebelumnya, bermain sambil bermain, dan menggunakan mode lain dalam waktu kurang dari seminggu.

Fitur seperti Zen Garden, buku bergambar, pencapaian, dan toko bahkan lebih sederhana dan selesai dalam 3 hari.

Chen Mo akhirnya membutuhkan 3 hari untuk mengujinya, dan kemudian sepenuhnya menjelajahi mode petualangan, dan kemudian melihat mode lain untuk bug yang tidak diketahui, dan merevisi beberapa detail.

Sejauh ini, Chen Mo pada dasarnya telah melakukannya siang dan malam. Butuh lebih dari sebulan untuk menyelesaikan bagian utama dari "Plant Vs. Zombies ”.

Di kehidupan sebelumnya, game “Plant Vs. Zombies ”dibuat oleh Desainer, artis, musisi, dan programmer selama 3 tahun. Namun, sebagian besar waktu yang berlebihan adalah mengubah skema desain secara terus menerus. Dan mengoptimalkan pengalaman pengguna, terus dipoles untuk membuat game butik seperti itu.

Untuk Chen Mo, dia tidak perlu menulis kode, juga tidak perlu melakukan tuning numerik terlalu banyak, juga tidak perlu mencari inspirasi, mengubah desain, menyalinnya sepenuhnya, dan menghabiskan waktu sebulan, yang cukup untuk menunjukkan bahwa pengembangan game bukan orang biasa. Sesederhana itu.

Namun, ini belum lengkap.

Gameplay saat ini pada dasarnya selesai, tetapi sumber daya seni semua sumber alternatif gratis di editor yang digunakan. Gaya lukisan sangat tidak konsisten, dan ukuran banyak model dan lukisan asli juga tidak pantas. Itu terlihat seperti gunung sampah. Ini tidak berlebihan untuk menggambarkannya sebagai sengsara.

Selain itu, seluruh permainan tidak memiliki efek musik atau suara, dan tidak ada ketegangan dalam permainan, dan rasa kaget selama pertempuran hampir nol.

Kali berikutnya Chen Mo adalah meningkatkan kualitas seni dan musik ke tingkat kehidupan sebelumnya.

Untungnya, tanaman itu dan gambar Zombie Chen Mo telah ditulis, ada sketsa di komputer, dan pekerjaan selanjutnya adalah menyelesaikannya. Namun, proses ini relatif menyakitkan, Chen Mo harus melukis seluruh proses dengan tangan, tetapi juga untuk menyesuaikan gerakannya sendiri.

Lebih dari 40 jenis tanaman, lebih dari 20 jenis Zombie, dan setiap tanaman dan Zombie memiliki tindakan mereka sendiri, jumlah ini tidak sedikit.

Untungnya, tanaman ini dan lukisan asli Zombie relatif sederhana, terutama banyak Zombies dapat digunakan kembali, jadi tidak terlalu banyak.

Lukisan-lukisan asli Chen Mo tidak terlalu bagus, tetapi bagaimanapun juga, gaya permainannya relatif kartun, dan garis-garis serta pencocokan warnanya tidak terlalu rumit, sehingga Chen Mo masih dapat mengatasinya.

Tentu saja, Chen Mo juga dapat menghabiskan uang untuk menemukan seseorang untuk melakukannya, tetapi Chen Mo juga harus menjelaskan kebutuhannya secara rinci dengan pelukis lain. Terlebih lagi bagaimana Chen Mo belum tentu puas dengan apa yang telah dia lakukan, jadi dia memikirkannya, atau mengepalkan aku melakukan semua gigiku.

Rata-rata, Chen Mo dapat menyelesaikan pabrik dan Zombie sehari, ditambah antarmuka, memuat peta dan sumber daya lainnya, Chen Mo membutuhkan total hampir satu setengah bulan untuk mendapatkan semua sumber daya seni.

Almighty Game DesignerWhere stories live. Discover now