AGD 38

131 24 0
                                    

Chen Mo sedang meninjau komentar "Plant Vs. Zombies" dan posting hot forum.

Jika Anda ingin memperbarui versi, terutama lihat apa yang disukai dan diinginkan pemain. Jika ada versi baru, tetapi daya tarik inti pemain tidak diselesaikan, itu tidak berarti apa-apa.

Pada saat ini, Chen Mo memperhatikan bahwa seorang gadis, jeans, dan kuncir kuda panjang datang di depan Experience Store, berpakaian rapi.

"Zhuo Yao?" Chen Mo ingat namanya.

Gadis ini mengacu pada bos Kafe Internet, dan telah berada di sini sebelumnya, tepat ketika Toko Pengalaman Chen Mo pertama kali dibuka.

Zhuo Yao melihat ke lantai pertama dari Experience Store dengan sedikit terkejut: "Wow, saya belum pernah ke sini selama lebih dari sebulan. Experience Store Anda sangat ramai! Saya ingat terakhir kali kosong?"

Chen Mo berkata: "Tentu saja, Warnet Anda juga tidak mungkin dibuka selama sebulan, tidak ada siapa-siapa?"

Zhuo Yao terdiam: "Kamu tidak bisa mengatakan itu. Bisakah kamu memiliki toko pengalaman yang sama dengan Internet Cafe? Hei, sepertinya kamu melakukan permainan yang bagus, begitu banyak orang bermain."

Zhuo Yao bersandar di sofa dan Chen Mo menuangkan segelas air untuknya.

"Terakhir kali kamu bilang kamu datang ke sini, itu berubah lebih dari sebulan." Chen Mo bercanda berkata.

"Hei, jangan bilang, Internet Cafe terlalu banyak untuk dikunjungi." Zhuo Yao berkata, "Dan baru-baru ini saya kecanduan permainan kecil."

Chen Mo bertanya: "Kecanduan permainan kecil?"

Zhuo Yao mengangguk: "Ya, itu yang sangat populer" Plant Vs. Zombies" baru-baru ini, Anda tidak memainkannya? Anda seorang Desainer Game, tidak mungkin tidak mengikuti Daftar Rilis Baru, bukan?"

Chen Mo berkata, "Uh ... aku bermain."

Zhuo Yao tersenyum: "Saya tahu, katakan saja, berapa level yang telah Anda tekan dalam mode tanpa akhir? Tapi saya telah mencapai level 97, dan saya akan segera mencapai level 100!"

Chen Mo: "..."

Zhuo Yao memperhatikan bahwa ekspresi Chen Mo agak aneh, dan berpikir dia memiliki terlalu sedikit umpan: maaf, "Saya baik-baik saja, saya bisa mengajari Anda, rutinitas saya sendiri buruk. Ini akan melindungi Anda untuk naik ke level 50 teratas. !"

Chen Mo menunjuk ke komputer di kejauhan, dan seorang gadis sedang bermain di sana: "Dia telah mencapai level 174."

"Ah?!" Zhuo Yao tercengang. Maksud kamu apa?

Dia berdiri dan menatap gadis itu. Dia sepertinya gadis yang baik. Dia harus menjadi mahasiswa dari universitas terdekat. Bagaimana dia bisa lebih kuat daripada begadang semalaman?

Tunggu!

Ketika Zhuo Yao pertama kali masuk, dia tidak memperhatikan permainan apa yang dimainkan orang-orang ini, tetapi sekarang dia melihat beberapa mesin dan tiba-tiba menyadari sesuatu.

Tampaknya orang-orang di seluruh lantai sedang bermain Plant Vs. Zombie?

Ini adalah Toko Pengalaman. Umumnya, Anda hanya dapat memainkan game Designer sendiri di Experience Store.

Mungkinkah itu……

Zhuo Yao memandang Chen Mo: "Mungkinkah penulis" Plant Vs. Zombie"..."

Chen Mo mengangguk: "Ya, itu benar."

Zhuo Yao membeku selama 3 detik, dan tiba-tiba menyadari: "Saya pusing! Game ini dibuat oleh Anda! Saya juga berkata, bagaimana logo pembukaan game ini begitu akrab, ternyata terlihat di depan toko Anda! "

Almighty Game DesignerWhere stories live. Discover now