AGD 40

125 18 0
                                    

Setelah mengirimkan informasi rekrutmen, Chen Mo bermaksud membaca email aplikasi lagi di malam hari.

Sekarang Chen Mo perlu merencanakan pembaruan versi Plant Vs. Zombie.

Dalam kehidupan sebelumnya, "Plant Vs. Zombies" adalah sekuel, tetapi dari mulut ke mulut sangat buruk. Meskipun bagus dalam hal profitabilitas, itu jauh dari mulut ke mulut pemain.

Oleh karena itu, Chen Mo tidak berniat untuk mengembangkan "Plant Vs. Zombies 2". Jika hanya untuk menghasilkan uang, maka itu juga dimarahi. Mengapa tidak membuat permainan uang pit domestik? Setidaknya bisa menjaga reputasi dan brand "Plant Vs. Zombies".

Pembaruan versi ini kemungkinan akan menjadi pembaruan versi pertama dan terakhir dari "Plant Vs. Zombies", jadi tujuan Chen Mo adalah untuk memobilisasi antusiasme pemain sebanyak mungkin untuk menjaga mereka tetap di bawah kerangka Kembangkan gameplay baru sendiri sehingga orang yang menyukai game ini dapat terus memainkannya.

Bagaimanapun, Chen Mo akan segera memulai pengembangan game baru, dan sekarang tidak ada banyak energi untuk mempertahankan "Plant Vs. Zombies".

Chen Mo mempertimbangkan konten berikut untuk versi baru.

Pertama, dalam hal konten game, tambahkan [alat pengembang], siapa pun dapat menggunakan [alat pengembang] ini, di bawah kerangka besar Plant Vs. Zombie, lakukan beberapa upaya.

Berbagai pengaturan numerik seperti tanaman, Zombie, lingkungan, peta, dll dapat disesuaikan.

Sumber daya seni baru dapat diunggah untuk membuat tanaman baru dan spesies Zombie.

Anda dapat menggunakan sumber daya seni yang ada untuk membuat peta baru, atau level dan gameplay baru.

Mod yang baru dibuat ini (artinya modul, program modifikasi atau peningkatan permainan) akan memiliki entri khusus di game "Plant Vs. Zombies" untuk dijelajahi, pemain hanya perlu mengunduh mod yang sesuai. Dapat memainkan game.

Pemain juga dapat menilai dan mengevaluasi setiap mod. Dalam fungsi mod, sistem akan memiliki algoritme default, mengurutkan berbagai mod berdasarkan unduhan, peringkat, durasi game, dan faktor lainnya, dan merekomendasikannya kepada pemain secara teratur.

2. Membangun jaringan dan fungsi komunitas untuk membuat pemain lebih terhubung dalam permainan.

"Plant Vs. Zombies" yang dikembangkan oleh Chen Mo memiliki fungsi jaringan dan peringkat yang sederhana, tetapi ini hanya untuk memenuhi kebutuhan pemain untuk pamer dan membandingkan, bukan untuk memenuhi kebutuhan sosial yang lebih dalam.

Melalui fungsi jaringan dan komunitas baru, pemain dapat menambah teman satu sama lain, atau bergabung dengan komunitas yang sama (dapat dipahami sebagai Guild). Teman atau pemain di komunitas yang sama dapat menonton pemain lain, mengunggah dan berbagi video dengan level mereka sendiri, dan dapat merekomendasikan beberapa mod yang menyenangkan.

3. Kembangkan fungsi permainan multipemain sederhana.

Faktanya, untuk para pemain, dengan [Developer Tools], mereka akan membuat game multipemain cepat atau lambat, Chen Mo tidak lebih dari upaya untuk mempercepat proses.

Game multipemain yang direncanakan oleh Chen Mo saat ini memiliki 2 mode yang keduanya relatif sederhana.

Mode pertama adalah mode kerja sama multipemain, setiap orang mengontrol 3 ~ 5 cara, mendukung 2 ~ 5 pemain untuk bermain pada saat yang sama, artinya, paling banyak ada 25 cara, layar dapat diseret ke atas dan ke bawah, dan bebas memeriksa situasi pemain lain.

Sinar matahari yang dihasilkan oleh setiap orang dihitung secara terpisah, yang dapat membantu pemain lain menanam tanaman dan bersama-sama melawan invasi Zombie.

Almighty Game DesignerWo Geschichten leben. Entdecke jetzt