AGD 18

187 26 0
                                    

Hari berikutnya, Chen Mo bangun jam 9 pagi, mandi, turun ke bawah dan berjalan-jalan, membelinya dan memakannya lebih awal.

Chen Mo bangun terlambat. Salah satunya karena dia lebih mengantuk dan selalu merasa cukup mengantuk untuk bangun. 2 adalah karena kebiasaan kehidupan sebelumnya.

Industri game dari kehidupan sebelumnya sering harus begadang hingga larut malam, dan jam kerja di pagi hari sudah terlambat, sehingga jadwal kerja Chen Mo belum sepenuhnya disesuaikan dengan jadwal kerja paling ilmiah.

Setelah sarapan, Chen Mo kembali ke studionya dan mulai menyusun game pertamanya.

Ada banyak permainan di benak Chen Mo, tapi dia masih harus memikirkan yang harus dilakukan.

Di Dunia ini, biaya pengembangan game sangat rendah. Tidak perlu menyewa gedung kantor atau menyewa seorang programmer. Pada dasarnya, biaya pengembangan game yang besar bisa diselamatkan.

Tetapi ini bukan untuk mengatakan bahwa tidak ada biaya dan tidak ada batasan untuk mengembangkan game di Dunia ini.

Salah satu batasan yang lebih besar adalah sumber daya seni.

Permainan musik dapat diminta untuk dilakukan, selama ada uang untuk dipecahkan, dan selama kualitasnya tidak terlalu buruk, pemain tidak akan terlalu pilih-pilih.

Tetapi seni permainan berbeda. Jika Chen Mo ingin mengembangkan beberapa game skala besar, lukisan dan model karakter asli itu, serta lukisan asli dan model adegan, semua harus dimulai dari awal, dan sumber daya gratis pada editor mungkin tidak tersedia.

Dan ini cukup mahal untuk dilakukan.

Sebagai contoh sederhana, lukisan asli Twisted Fate Mobile Game biasa, yang dijual delapan-sembilan 100 dengan harga murah, bisa semahal 7 8.000. Jika levelnya lebih tinggi, bahkan ada yang lebih mahal. Lukisan aslinya sendiri adalah masalah besar. Overhead pena.

Terlebih lagi bagaimana, ada model, aksi, efek khusus, dll., Ini tidak akan lebih murah daripada lukisan aslinya, dan juga merepotkan untuk dilakukan.

Memang ada banyak sumber daya gratis di Game Editing Software, tetapi sumber daya tersebut adalah sumber daya publik tingkat rata-rata, dan kualitasnya tidak tinggi.

"Flappybird" dapat menggunakan sumber daya seni umum karena bahannya sangat sederhana. Setelah Chen Mo melukis burung itu, bahan seni lainnya dapat ditemukan hampir secara langsung.

Namun, jika Chen Mo ingin mengembalikan gim skala besar dari kehidupan sebelumnya, sumber daya seni juga harus konsisten dengan karya asli, yang lebih merepotkan.

Adapun mengapa seni harus konsisten dengan karya aslinya? Karena permainan adalah hal yang relatif rumit, seperti arloji saku yang presisi, jika ada bagian yang diubah, itu dapat mengalami kegagalan fungsi.

Tentu saja, gim pengubah kulit buatan kasar itu tidak dihitung, dan gim semacam itu akan selalu menjadi model peledak.

Semua gim eksplosif, gameplay, seni, dan musiknya sangat cocok di semua aspek, dan gim ini paling disukai diputar oleh Desainer dalam berbagai program.

Chen Mo ingin mengubah bagian mana pun dari itu harus hati-hati, jika tidak seperti mengubah 1000 ayat kuno secara acak, bahkan jika sebuah kata diubah, puisi ini dapat dikurangi menjadi 3 aliran.

Karena itu, Chen Mo masih harus mengembalikan setiap detail dari game klasik ini sebanyak mungkin, termasuk seni.

Batasan besar kedua adalah kemampuan Chen Mo sendiri.

Meskipun Chen Mo adalah perencana utama dalam kehidupan sebelumnya, semua orang memiliki bidang spesialisasi mereka sendiri, dan tidak semua dari mereka pandai dalam hal itu.

Almighty Game DesignerWhere stories live. Discover now