Bab 4 | Perasaan janggal Aqila

212 137 28
                                    

Maaf ya baru update ^^ belakangan ini aku lagi mumet hehe.
Ini aku udah kebut nulis semaleman lho😳
Semoga enjoy ya sama bab kali ini!
Sebelum baca di vote dulu yuk..
Happy reading semua~

“Bercandanya bikin sayang,
Sayangnya cuma bercanda.”

***

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

***

Hari ini semua murid berkumpul di halaman luas SMA Harapan. Murid-murid kini tengah mendengar ceramah dari guru-guru mereka. Ada pun yang mungkin karena bosan,mereka duduk layaknya tidak peduli dengan sorotan tajam dari guru-guru yang melihat.

Murid-murid mungkin akan bosan jika pagi-pagi sudah harus diberi ceramah, yang menurut mereka selalu sama setiap harinya. Tapi, hari ini ceramah guru berbeda. Guru memberi waktu kepada ketua eksul pencinta alam.

"Perhatian semuanya. Hari ini bapak selaku Kepala Sekolah tidak banyak memberikan ceramah kepada kalian,melainkan hari ini bapak berikan waktu kepada Eric. Ada beberapa hal tentang terkaitnya eksul pecinta alam,silakan yang berminat atau ada yang ingin ditanyakan, segera bertanya kepada Eric." ucap panjang lebar bapak Kepala Sekolah.

Murid-murid pun mendadak senyap. Mereka semua berpacu kepada orang yang kini tengah berjalan ke depan mereka. Para kaum hawa ada yang berteriak karena ketampanan yang dimiliki Eric.

Eric terbilang menonjol, karena ia adalah ketua dari eksul pecinta alam. Dengan kharismatik yang ia miliki,mampu membuat kaum hawa tertuju padanya.

Eric tersenyum simpul dan segera mengambil mic dan memberikan pengumuman terkait eksul yang ia pegang.

"Halo semuanya! Selamat pagi." sapa Eric kepada teman-temannya.

Semua berteriak,terutama gadis lainnya atau mungkin fans Eric? Eric meminta semuanya untuk tenang supaya tidak menghabiskan waktu.

"Tolong semuanya untuk tenang ya. Jadi disini gue mau ngumumin tentang eksul pecinta alam. Mulai besok dan seterusnya daftar calon anggota pecinta alam angkatan keempat belas terbuka. Kalian yang berminat bisa daftar sama gue atau perangkat lainnya," jelas Eric.

"Dan gue harap,besok banyak yang daftar ekskul ini. Gue juga mau ngucapin terima kasih buat angkatan tiga belas. Kalian hebat!" lanjut Eric.

Semua murid yang merasa anggota pecinta alam angkatan tiga belas bersorak gembira. Mereka bahagia telah melakukan banyak hal. Mulai dari pemilihan,pelatihan fisik,mental,dan intelegensi,semua sudah terbayarkan dengan suka dan duka yang selama ini mereka jalani.

Maka dari itu Eric sangat berharap untuk angkatan keempat belas ini bisa lebih baik dan lebih tersusun schedule dari ekskul pecinta alam ini. Dan ia berjanji,ia akan menjadi ketua yang bertanggung jawab atas anggota-anggotanya nanti.

"Woy! Liat sohib gue keren abis anjir!" sorak Leo dengan kencang.

Tiba-tiba kepalanya dijitak oleh Mario dari arah samping, membuat Leo mengaduh sakit.

Bucket List [ON GOING]Where stories live. Discover now