28. Not Calm Down

638 65 6
                                    

Masing masing 3 mobil jeep hitam berada di depan dan belakang mobil panjang berkaca anti peluru itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masing masing 3 mobil jeep hitam berada di depan dan belakang mobil panjang berkaca anti peluru itu.

Mobil bergerak lambat dan santai untuk sesaat  tiba tiba dari arah belakang 4 sepeda motor bergerak cepat menyetarakan diri mengapit kiri kanan sisi mobil

Brok!

Brok!

Brok!

Sisi samping mobil terus di gedor kuat oleh si pemotor yang agresif meminta mobil untuk berhenti.

3 mobil yang di depan melaju membuka formasi dengan membelah diri masing masing menuju ketiga titik di jalan besar agar  mobil panjang  dapat melaju kencang melepaskan  diri.

4 pemotor itu tetap berusaha mengapit meski mobil telah di gas full dan 3 mobil di belakang mulai memburu pemotor yang terus mensejajarkan diri menggedor kaca jendela mobil.

"Stop it!"

Alur lalu lintas semakin kacau banyak kendaraan lain yang menjadi korban brutalnya mereka dengan aksi saling kejar.

Namun ternyata bukan hanya sampai disitu, pasukkan motor yang diburu oleh 3 mobil dari belakang ternyata tergantikan oleh 2 mobil range rover hitam yang keluar dari persimpangan.

Mobil panjang mewah itu bergerak laju menuju arah jalan yang sepi dan 2 mobil tersebut mulai beraksi menabrak bagian belakang mobil.Lalu mobil satunya lagi menabrak sisi kiri mobil panjang yang kemudian--

Ciiiiitt!

Brak!

Sedikit oleng namun berhasil normal kembali.

3 mobil jeep yang menghilang tadi mulai memburu 2 mobil range rover yang meneror mobil panjang.

Dor!
Dor!
Dor!

Tembakkan dari belakang mengarah pada mobil si peneror membuat mobil jalan tak menentu.

Ke kiri dan ke kanan menghindari tembakkan, kemudian--

Dor!
Dor!
Dor!

Tembakkan balasan dari arah depan ke  belakang secara beruntun tak berhenti malah menembus kaca mobil membuat si pengemudi mobil mengelak dan membanting stir ke kanan menabrak trotoar pembatas jalan mengakibatkan tabrakkan beruntun dari sisi berlawanan

Truk, mobil,  sedan saling hantam di jalan bebas hambatan itu, asap hitam mengepul ke udara dan percikan api keluar lalu tak lama suara ledakkan terdengar--

Booommm!

Pihak kepolisian juga mengejar para gerombolan mobil yang bergerak laju lebih dari kecepatan normal.

Bunyi sirene mobil polisi menggema di jalanan  beberapa mobil patroli polisi mengepung dari setiap persimpangan sesuai alur.

Mobil panjang ini dihimpit dan diarahkan masuk menuju tanah lapang oleh 2 mobil range rover disisi kiri dan kanan diikuti 2 mobil jeep yang kemudian berhenti dari jarak jauh dan 6 mobil patroli polisi yang mengejar mereka merapat ke arah sisi mobil panjang.

The War LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang