AEPETE #20

1.6K 162 23
                                    

Flashback On

James tirawut udomkaewkanjana adalah seorang pria tampan campuran Amerika-Thailand. Ayahnya berkebangsaan thailand sedangkan ibunya berkebangsaan Amerika. Ayahnya merupakan salah satu orang terkaya di thailand yang memiliki perusahaan besar dan berbagai properti yang bernilai fantastik.

Terlahir di keluarga kaya, memiliki wajah rupawan dan otak yang cerdas membuatnya sering disebut sebut sebagai sosok yang sempurna.

Banyak yang iri dengan kehidupan yang dimiliki james.  Dan tak sedikit pula orang yang mendekati pria tampan itu. Bagaimana tidak, dia memiliki semua hal yang ingin dimiliki oleh orang lain didunia ini. Karena itu kemana pun james pergi dia akan diperlakukan bak raja. Banyak gadis yang memperebutkan cintanya. Tapi semua itu membuat james jenuh.  Dia tau, dia tak pernah memiliki teman yang sebenarnya ataupun kekasih yang benar benar mencintainya.

Lalu, disaat semua orang berlomba lomba untuk dekat dengannya, seorang gadis cantik justru sebaliknya.  Dia tidak peduli dengan ketampanan maupun kekayaan yang dimiliki james.  gadis itu menarik perhatian james.

Ivana Sarocha, dia adalah gadis tercantik yang pernah james temui selama hidupnya. Terlebih lagi dia gadis yang baik dan cerdas. James selalu memperhatikannya dari jauh. Dia tau beberapa hal tentang ivana.  Ivana menyukai kucing.  Dia selalu membawa makanan kucing didalam tasnya.  Setiap berangkat dan pulang sekolah, ivana selalu memberi makan kucing jalanan. Dia selalu membantu temannya yang kesusahan. Ivana bahkan berdiri paling depan untuk temannya yang saat itu mendapat pelecehan dari seorang guru .  Dia dengan berani memaki guru itu didepan banyak siswa lainnya. Dia memperjuangkan temannya hingga guru itu dipecat dari sekolah. dia tidak peduli jika dia bisa saja dikeluarkan dari sekolah seandainya kasus itu terbukti tidak benar. Dia tidak peduli jika dia dihukum karena memaki guru  . Ivana Sarocha, gadis itu tidak takut apapun. 

Wajahnya yang teramat cantik sering menggetarkan hati james.  Dia memiliki kepribadian yang tegas tapi juga ramah. itu yang membuat james jatuh hati padanya.

Lalu suatu hari, diperpustakaan.  James menghampiri ivana yang sedang fokus dengan buku bacaannya.

Ia duduk didepan ivana.  Dan menuliskan sesuatu disecarik kertas.  Lalu memberikannya pada ivana.

'Jadilah pacarku'  begitu yang dia tulis.

Ivana yang menerima selembar kertas itu mengernyit.  Ia menatap james lalu menuliskan sesuatu juga disebuah kertas dan memberikannya pada james.

' kau menyukaiku ? '  balasan dari ivana.

'Iya'

'Tapi aku tidak memiliki perasaan apapun padamu'

'Kau bisa memilikinya sekarang'

' Aku sudah mencobanya tapi aku tidak tertarik padamu. '

James menahan senyum saat membaca balasan dari ivana .

' Tapi aku Adalah James tirawut udomkaewkanjana. Kau tau bukan ? '

'iya. Lalu? '

'aku tampan dan aku kaya'

Kali ini giliran ivana yang tergelak.

' Jadi aku harus menjadi pacarmu karena kamu tampan dan kaya ? '

' Benar, semua orang mengantri untuk menjadi pacarku'

' Kalau begitu aku mungkin sudah memacari banyak orang karena banyak yang lebih tampan dan kaya darimu'

James tertegun.

Love And HateWhere stories live. Discover now