Chapter 32|Pelukan Penenang

173 15 9
                                    

Kasih bintang dulu sebelum membaca:)

***

Chapter 32| Pelukan penenang

Menjadi bohong atau jujur itu pilihanmu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Menjadi bohong atau jujur itu pilihanmu. Yang terpenting jangan mengorbankan kepercayaan orang lain.

⚫⚫⚫

Arshal ngebut, dengan laju motor yang sangat kencang. Dia terlihat cukup lihat mengendarai motor. Perlu kalian ingat, Arshal salah satu anggota bukan anggota lebih tepatnya dia ketua geng motor the Vicious yang terkenal dalam hal balapan liar.

Tidak lama kemudian Arshal kembali lagi ke sekolah. Ada sesuatu hal penting yang  lupa ia bawa. Seingatnya tadi ia menaruh hadhpone diloker meja kelasnya.

Ia memarkirkan motornya didekat gerbang. Ia turun dari motor dan masuk lagi ke halaman sekolah. Ia mengedarkan pandangannya kesekeliling.

Belum sempat melanjutkan langkahnya. Tiba-tiba jantung Arshal terasa berhenti berdetak dan tubuhnya seketika menegang. Sungguh, ia merasa sedang bermimpi saat ini.

Dihadapannya Arshal ia melihat sahabatnya sedang berpelukan sangat mesra dengan ceweknya. Ralat bukan ceweknya, mantan ceweknya.

⚫⚫⚫

Resta tidak tahu apa yang ia lakukan. Semua terjadi begitu spontan dan secara tiba-tiba. Mungkin efek karna Lesha begitu merindukan Zou seperti dirinya merindukan Arshal. Yang ia tahu, sekarang perasaannya berangsur jauh lebih tenang dari sebelumnya.

Tepat ketika Lesha membuka mata, saat itu juga pelukan Lesha terlepas secara kasar dari Zou

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tepat ketika Lesha membuka mata, saat itu juga pelukan Lesha terlepas secara kasar dari Zou. Bersamaan dengan tubuh Zou yang perlahan terhempas kasar ke tanah.

Kesadaran Lesha bangkit dengan mulut menganga yang terbuka lebar. Dia sangat kaget, bukannya tadi Arshal sudah pergi dan meninggalkan dia sendirian. Lalu kenapa disaat dia sedang berpelukan dengan Zou dia melihatnya. Rasanya seperti dia telah kepergok selingkuh, padahal status mereka telah hangus.

Nettled (Altschmerz)✅Where stories live. Discover now