Chapter 15 | Jejak Yang Hilang

200 13 0
                                    

Chapter 15 | Jejak yang hilang

Gimana aku bisa nyariDisaat kamu nggak ngasih aku jejak sama sekali

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gimana aku bisa nyari
Disaat kamu nggak ngasih aku jejak sama sekali

⚫⚫⚫

      Ini sudah Arshal perkirakan sebelumnya. Menjadikan sesuatu yang baru saja ia alami bukanlah hal mudah untuknya.

      "Eh itu bukannya Lesha ya?"

      Arshal mengikuti arah pandang yang ditunjuk oleh Dave. Disana terlihat Lesha berjalan sendirian dari arah toilet menuju kelasnya.

     "Lah itu kan Dante. Ngapain tuh bocah!"

    Dia juga melihat Dante berjalan menghampiri Lesha. Arshal tak tau apa yang sedang dibicarakan oleh Dante dan Lesha disana. Tapi yang Arshal lihat, Lesha mulai tak nyaman ditunjukkan dari gerak-geriknya.

       Yang terjadi setelah itu, Dante mulai melangkah untuk memajukan Lesha dan menggunakan tangan kanannya mengusap pipi Lesha. Lesha menghindar, membuat Dante merasa semakin tertantang. Arshal benar-benar tak tahan dengan apa yang dilakukan Dante pada Lesha. Bahkan rahangnya sudah mengenas.

      Tak ada yang peduli, bahkan tak ada yang berniat ingin membantunya.  Arshal masih terdiam pada posisinya, mengamati Lesha. Dia hanya ingin tau apa yang akan Dante lakukan pada Lesha selanjutnya.

     Ketika Dante mulai ingin memeluk Lesha. Arshal membuang muka, dan kembali fokus pada apa yang ia lakukan sebelumnya. Saat Zou memperingati Arshal dari Tatapannya. Tak berpikir lama, saat itu juga Arshal bangkit dari tempat duduknya dan menghampiri mereka.

     Arshal merenggut kerah seragam yang Dante kenakan. Satu tonjokan berhasil ia layangkan ke wajah Dante. Dari sudut bibirnya terlihat mengeluarkan darah segar.

    "Nggak usah ikut campur Lo"

    "Kalo kelakuan lo ngelibatin cewek didalamnya, berarti ini juga masalah gue. Ngerti Lo. Bangsat!!

    Arshal kembali melayangkan timjuannya ke badan Dante. Mala terjadilah perkelahian sengit diantara keduanya.

   "WOI BERENTI LO BERDUA!!" teriak Zou, mulai menarik Arshal menjauh. Ia hanya takut mengundang keributan yang akan berdampak pada Arshal masuk lagi ke bk.

    "Pergi Lo!!!!" Hardik Dave sambil mendorong Dante menjauh.

    "Urusan gue sama lo belum selesai shal." teriak Dante dan berjalan menjauh.

Nettled (Altschmerz)✅Where stories live. Discover now