27| Kevin Altonio Smith

39.5K 2.6K 182
                                    

Sebuah kotak kini sudah terletak di depan pintu sebuah mansion megah, salah seorang pelayan yang mendengar bunyi bel dipagi buta segera membuka pintu mansion milik majikannya, bukan tamu yang ditemukan namun sebuah kotak yang dilengkapi dengan pita agar tampilannya terlihat indah.

Pelayan tersebut menyimpan kotak itu dan kembali menyiapkan sarapan untuk majikannya.

Sebuah kamera tersembunyi yang terletak di setiap sudut ruangan merekam kegiatan-kegiatan yang ada didalam mansion tersebut tanpa sepengetahuan pemilik mansion.

Tepat saat jam menunjukan pukul 07.00 pagi anggota keluarga Smith berkumpul di meja makan untuk sarapan, setelah selesai sarapan pelayan itu segera memberikan kotak tersebut kepada Tuan Smith yang kini mendapat perhatian seluruh anggota keluarganya.

"Kotak apa itu Dad?"tanya Noval kepada Tuan Smith. Ya, Noval sudah berdamai dengan keluarga nya semenjak kematian Anindya.

"Pelayan yang memberikan ini kepada Dad"balas Tuan Smith lalu perlahan membuka kotak tersebut yang membuat semua anggota keluarga tercengang akan isi kotak tersebut.

"Siapa yang berani-beraninya meneror kita!"tanya Tuan Smith dengan murka nya.

Kotak tersebut berisi foto keluarga Smith yang telah ditusuk-tusuk oleh pisau dan jangan lupa terdapat lumuran darah disekeliling foto tersebut. Terdapat secarik kertas yang berisi

'Bagaimana atas kejutan yang telah aku buat? Aku harap kalian menyukainya dan Tunggulah bagaimana secara perlahan kalian akanku hancurkan!'

Tertanda
Mrs. L


Tuan Smith kini menggertakan giginya pertanda lelaki tua itu sedang marah. Siapa yang dengan beraninya meneror keluarga nya. Dengan kekuasaan yang dimilikinya dengan cepat Tuan Smith meminta tangan kanannya agar teror ini diselidiki, namun sayang dia tidak mengetahui bahwa usahanya akan sia-sia dikarenakan peneror itu lebih jenius.

"Dimana Kevin?"tanya Nyonya Smith saat tidak melihat salah satu anak lelakinya di meja makan tersebut.

"Den Kevin tadi sudah pergi pagi-pagi nya"jawab seorang pelayan yang berdiri tak jauh di meja makan tersebut.

"Apakah dia sudah sarapan bi?"tanya Nyonya Smith kepada pelayan tersebut.

"Den Kevin bilang dia nanti bakal sarapan diluar aja nya"jawab pelayan itu lagi dan hanya dibalas anggukan oleh wanita paruh bayah yang dikenal sebagai Nyonya Smith itu.

Belum sampai disitu, kini terdengar pecahan kaca yang berasal dari depan mansion. Semua orang yang berada di mansion segera menghampiri suara tersebut. Jendela yang sudah pecah dan meninggalkan puing-puing kaca yang berserakan. Noval yang melihat gumpalan kertas lalu mengambilnya.

Terungkap bahwa kaca jendela pecah dikarenakan batu yang dilapisi oleh kertas yang terdapat bercak-bercak darah didalamnya. Tuan Smith yang melihat itu segera mendekat kearah anak sulung nya. Noval yang melihat sebuah tulisan segera membacanya dan membuat semua orang terdiam membeku.

'and see, putra kedua-mu kini sudah berada ditanganku'

Tertanda
Mrs. L

Dan tak lama nyonya Smith ambruk dipelukan suaminya.

-OoO-

Sedangkan dilain sisi kini seorang lelaki dengan tangan dan kaki yang sudah terikat pada sebuah kursi membelalakkan matanya saat melihat seseorang berdiri tak jauh darinya.

My Life Is A Gangster Girl [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang