22| Penyesalan dan Sebuah Terror

43.3K 2.8K 569
                                    

INDONESIA.

Author POV.

Hari ini tepat 1 tahun Kematian Anindya. 1 tahun itu terlewati tanpanya. Kebahagiaan, keceriaan, dan keributan yang biasanya ada dimansion seketika lenyap. Itu artinya Anindya begitu berpengaruh dalam keluarga.

Namun anindya kini telah pergi dan hanya meninggalkan semua kenangan. Semua yang ada disini Ingin rasanya memutar waktu agar Anindya masih bisa bersamanya. Namun itu rasanya hanya percuma.

"Apa kabar kamu disana princess? Kamu sehatkan? Kamu pasti udah bahagia disana. Jangan lupain kakak ya, oh iya kamu pernah menyuruh kakak mencari cewek yang pas dengan kriteria kamu kan? Ini kakak menemukan cewek itu, pasti kamu seneng kan. Tapi sayang kamu nggak bisa melihatnya secara langsung. Kamu yang tenang disana ya, i Miss you and i love you"ucap Samuel dengan air mata yg sudah mengalir dari kelopak matanya.

"Apa kabar kamu dek? Kakak rindu kamu, rindu disaat dimana kita berdua tidak bisa akur, rindu disaat dimana kakak selalu menjawab semua perkataan kamu, kakak rindu semuanya. Apa kamu tidak rindu itu semua. Bukan hanya kak muel tapi kamu nyuruh kak vano juga cari cewek yang baik, berhati mulia, nggak sombong, seperti ciri-ciri kamu kan? Kakak udah dapat dek, apa kamu nggak mau lihat dia secara langsung? Kakak harap kamu yang tenang ya disana, kakak selalu disini bersama kamu, kakak selalu menjaga semua barang-barang yang sangat berharga untuk kamu, i Miss you princess nya kak vano"ucap vano sambil mengelus nisan bertuliskan nama anindya.

"Hai queen, apa kabar? Aku rindu. Benar kata dilan rindu itu berat apalagi rindu nya ke kamu. Apakah kamu tidak rindu kepada prince mu ini? Aku rindu disaat dimana kita saling tidak mau mengalah, rindu disaat kita bermain bersama, rindu saat kamu membangunkan ku dengan mencium pipi ku, rindu disaat kamu memanggil ku dengan sebutan prince nya queen. Aku harap kamu selalu bahagia disana, cukup dulu kamu tersakiti. Kamu yang tenang ya queen nya Lucas, i Miss you and i love you"Ucap Lucas dengan air mata yang terus bercucuran.

"Nak, mommy begitu kangen sama kamu, kamu itu putri mommy yang terbaik sepanjang masa. Kamu yang tenang ya disana, jangan nakal-nakal yaa soalnya mommy ga akan bisa mencubit kamu lagi kalau nakal, i Miss you sayang"ucap Yoona.

"Hai putri Daddy, apa kabar? Daddy rindu kamu, dengerin kata mommy kamu jangan nakal disana, semoga kamu bahagia di dunia barumu, i love you putri Daddy"ucap Robert.

"Nind, semoga Lo tenang ya disana, gue sempat kecewa sama Lo karena Lo tiba-tiba ninggalin gue, kenapa harus Lo yang pergi? Sekarang siapa yang bakal misahin gue sama Hana ketika lagi kelahi kalau nggak Lo, siapa yang bakal ngajak kita bertiga bolos kalau nggak Lo? Kemana janji Lo Nindy janji dimana kita akan pergi kemanapun bersama-sama, gue nggak akan marah saat kita harus beda negara atau beda benua tapi kali ini kita beda dunia. Jangan lupain gue di dunia baru Lo, bagaimanapun Lo itu adalah sahabat terbaik gue nind, semoga Lo tenang ya disana"ucap Licya menahan tangisan dan dibawa kepelukan vano.

"Nind apa kabar? Gue cuma mau bilang kalau gue rindu Lo, rindu disaat dimana Lo selalu jahilin gue, rindu disaat Lo selalu gangguin gue saat tidur dikelas, gue rindu semuanya, sekarang udah 1 tahun Lo pergi dan selama itu yg biasanya bangku disamping gue Lo duduki kini kosong, gue sekarang duduk sendiri, kita juga baru bersahabat sebentar tapi kenapa harus terpisah sih? Gue ada salah ya? Yaudah sekarang Lo tenang di dunia baru Lo, gue disini selalu doain yang terbaik buat Lo, i Miss you fake nerd"ucap Jessy yang nggak sadar kini dia sudah menangis dipelukan Samuel.

"Nin, gue rindu. I hate them for making you like this, haha gue ngga suka mereka jadi biarkan gue membalaskan dendam ini." Gumam Hana dengan lirih dan sorot kebencian yang begitu ketara.

"Hai apa kabar? Kamu disana yang tenang ya, aku rindu, dulu aku bodoh ya, sempat-sempatnya milih mantan aku dibanding kamu, maafkan aku ya, tapi maaf dulu aku memang masih cinta sama Syakira tapi disisi lain aku sayang kamu. Sekarang kamu yg bahagia ya disana, aku janji nggak akan ngulangin kejadian seperti dulu kepada Syakira. Kini aku sudah bahagia sama Syakira semoga kamu juga bahagia disana. I Miss you sayang"ucap Afi yg kini tengah berjongkok disamping kuburan Anindya bersama syakira disampingnya.

"Hai, kita memang belum kenal, tapi aku minta maaf ya, aku nggak tau kalau dulu Afi punya kamu, dengan nggak tau malunya aku malah dekati Afi. Maaf yaa, semoga kamu tenang disana, dan aku janji bakal jagain Afi disini"ucap Syakira sambil tersenyum.

'cih drama amat sih' batin Hana.

Licya, Jessy, Hana, sempat kecewa dengan perlakuan keluarga Alexander kepada Anindya. Namun seiring berjalan nya waktu akhirnya Licya dan Jessy memaafkan keluarga Alexander, licya yg kini sudah menjadi kekasih vano dan Jessy yang kini sudah menjadi kekasih Samuel. Bagaimana dengan Hana? Tidak seperti Licya dan Jessy yang memaafkan keluarga Alexander namun Hana malah ingin membalaskan dendam nya kepada keluarga yang telah membuat sahabatnya pergi meninggalkan nya.

Sifat Hana yang semakin lama semakin dingin membuat Licya dan Jessy pasrah. Mereka tau Hana masih dendam dengan keluarga Alexander, mereka sudah meminta Hana untuk memaafkannya, namun Hana begitu keras kepala sehingga membuat Licya dan Jessy hanya menghela nafas.

Tanpa mereka ketahui kini seorang pria tengah tersenyum sinis melihat adegan melow didepannya.

'gw bakal buat kalian lebih merasa bersalah'

Lalu pria tersebut pergi menggunakan mobilnya.

Setelah dari pemakaman mereka kembali ke mansion keluarga Alexander minus Hana.

Samuel yang pertama kali turun dari mobil dan ingin memasuki mansion terhenti ketika melihat sebuah kotak yang berada tepat didepan pintu mansion.

Setelah mereka semua masuk dan berkumpul di ruang tamu, Samuel membuka kotak itu yang ternyata isinya adalah foto Anindya yang berlumur darah ketika kejadian Samuel menyeret Anindya untuk pergi dari mansion ini tepat 1 tahun yang lalu.

Difoto itu terdapat kertas dengan tulisan bertinta merah dari darah dengan bacaan KALIAN TELAH MEMBUNUHNYA. KALIAN PEMBUNUH. KALIAN LAYAK MATI!!. Seluruh keluarga terkejut ketika Samuel membacakan isi yang ada dalam kertas itu. Yoona yang shock seketika pingsan dipangkuan Albert. Dan kertas yang awalnya dipegang Samuel kini telah berada dilantai. Semua orang yg berada disana sudah mengeluarkan air mata tanda menyesal dan membuat seutas senyum seseorang yang kini tengah melihat mereka dari kejauhan melalui CCTV.

***

TBC

Maaf lama up soalnya aku baru masuk SMA jadi sibuk ngurusin MOS huaa Mian semua🙏🙏

VOMENT NYA JANGAN LUPA❣️

My Life Is A Gangster Girl [COMPLETED]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon