9. TRENDING TOPIC

148 27 0
                                    

Sebenci apapun lingkunganmu terhadap dirimu, tidak akan berpengaruh oleh sikap ketidak pedulianmu akan hal itu.
****
Selamat membaca:)

ZarvhaRyandra

ZarvhaRyndraa_: Sunny day and full of smiles.

Ryandra baru saja memposting foto ke Instagramnya. Diingat ingat, sudah lama Ryandra tidak memposting foto. Mungkin sudah sekitar 6 bulan. Meskipun jumlah followers nya tidak sebanyak Virani, Ryandra masih memiliki pengikut yang bisa dikatangan banyak.

Ryandra duduk dikelasnya. Ini masih jam istirahat. Tapi Ryandra sama sekali tidak ingin berkunjung ke kantin. Sudah bisa dipastikan bahwa kantin dalam keadaan ramai. Tidak seperti perpustakaan yang selalu sepi.

Ryandra memainkan ponselnya. Bermain sosial media. Namun, dengan tiba tiba banyak sekali notifikasi masuk dari aplikasi instagram. Ryandra lang menunjukkan kening berkerut lalu membuka aplikasi Instagram.

Sebastianaldren_ following you now

Anggadaffabraham following you now

Michellelaisabel. following you now

Arlosidaannnn_ following you now

Freyy.jovanka following you now

Thalia_charly following you now

Shifabellaerinanda following you now

Tiba tiba saja akun instagram Ryandra penuh dengan permintaan mengikuti. Ada sekitar 352 pesan mengikuti dan 968 pesan masuk. Awalnya Ryandra senang, tapi rasanya ada yang aneh dengan perlakuan sekolahnya terhadapnya. Ryandra bukanlah seseorang yang terkenal di kalangan siswa sekolahnya. Pasti ada yang aneh.

"RA!!!!!! RYANDRAAA!!!!" Virani teriak teriak sambil memasuki kelas. Ryandra langsung melihatnya. Dibelakang Virani ada Melani yang tampak mengatur nafasnya. Pasti Virani habis berlari lari yang mengakibatkan Melani harus mengejarnya.

"RAAA LO KENAPA RAAAAA??" Ryandra langsung menyatukan alisnya, bingung. "SUMPAH LO JADI TRENDING RAAAA!!!!!!!" Virani masih tetap antusias dengan topik pembicaraan. Ryandra yang tak mengerti apa apa hanya bisa melihat kearah Virani dan Melani dengan muka kebingungan.

"Kenapa sih?"

"ASTAGA LO NGGAK TAU? YAAMPUNNNN!!!!!" Benar benar Virani kali ini. Ia pikir ini ruangan terbuka bisa seenaknya teriak teriak.

"SHUT. berisik banget sih lo. Ngomongnya pelan pelan aja." Ucap Melani sewot. Gendang telinganya rasanya ingin pecah.

"OKE OKE," Virani menyengir lebar, lalu menatap Ryandra yang masih menunggu jawaban atas apa yang Virani bilang tadi. "Coba lo baca komen post an terakhir lo dulu. Asli gua shock banget."

RYANDRAWhere stories live. Discover now