48

1.8K 241 9
                                    


Thor balikkk

.

.

.

.

Happy Reading Good Reader

.

.

.

Setelah Jimin dan Taetae berseteru tentang 'memelihara singa'. Pada akhirnya Yoongi datang untuk melerai mereka berdua. Yoongi memberikan ijin pada Taetae untuk memelihara anjing dan bukan singa. Meskipun awalnya sempat protes karena dilarang pada akhirnya hanya bisa menurut pada Suga hyungnya.

"Suga hyung, bisa belikan kau anak anjing jika kau mau , tapi bukan anak singa Tae."

"Tapi hyung....anak singa lebih lucu. Suga hyung kan punya banyak uang, seharusnya bisa beliin Taetae anak singa." Yoongi tetap menggeleng.

'Meskipun aku kaya, aku bukan orang yang ingin menyerahkan adikku pada seekor singa untuk disantap.' Batinnya.

"Tidak Tae. Besok kita beli anak anjing sekalian kandangnya. Kau ingin anjing jenis apa?"

Taetae terlihat cemberut dengan memanyunkan bibirnya kedepan. Tampak begitu lucu dan menggemaskan sampai-sampai Jimin ingin sekali menguncirnya.

"Taetae ingin yang bulunya lebat dan halus." Dia akhirnya meminta juga. Yoongi tampak berpikir sejenak dan Jimin pun ikut memikirkannya.

"Gimana dengan anjing Collie?" usul Yoongi pada Jimin dan Taetae.

"Hyung, bulu anjing itu terlalu panjang. Taetae, ada dua pilihan untukmu. Siberian Husky atau Golden Retriver?" Taetae tampak sedikit bingung karena dia sama sekali tak tahu dengan jenis-jenis anjing dan rupanya. Yoongi segera mengeluarkan ponselnya dan membuka situs pencarian.

"Ini lihat. Ini Siberian husky.. dan yang ini Golden Retriver." Yoongi menunjukkan foto anak anjing itu bergantian dan Taetae dengan mata besarnya melihat dua jenis anak anjing itu bergantian.

"Hyung, apa anak anjing ini memang wajahnya seperti ini? Kok galak banget mukanya." Ucap Taetae sembari menunjuk Siberian husky.

"Seperti Yoongi hyung kalua sedang marah ya Tae?" Taetae mengangguk setuju dengan ucapan Jimin dan membuatnya tertawa lepas. Yoongi sendiri menatap adiknya malas.

"Aku ingin yang ini. Sangat lucu. Ini hyung, anak anjing yang ini." Taetae tampak begitu antusias sembari terus menunjuk anak anjing Golden Retriver.

"Baiklah, besok kita beli."

*Ceklek

Pintu apartemen itu tiba-tiba terbuka. Orang yang melakukannya adalah Ayah Kim sembari membawa beberapa bungkus plastic di tangannya. Taetae berlari kencang memeluk sang ayah yang baru pulang dari kerja.

Ayah Kim tertawa renyah melihat kelakuan putranya itu. Ayah Kim memberikan bungkus plastic itu pada Jimin untuk diletakkan pada meja. Ternyata Ayah Kim membawa street food yang tentu sangat disukai oleh Taehyung.

"Wahhh.. manduu.. Oden... Kue Ikannn.." Taetae tampak benar-benar antusias jika sudah menyangkut dengan makanan.

"Ternyata selera Taetae dan Taehyung sama ya. Ayo cepat dimakan, mumpung masih hangat." Ucap Ayah Kim. Taetae dengan lahap memakan mandu dan hampir berebut dengan Jimin.

"Jangan ganggu Taetae, Jim. Jika kurang kau bisa memesannya lagi." Ucap Yoongi yang sebenernya tak ingin membuat Taetae terganggu dan menangis merengek padanya. Jimin yang diperingatkan hanya cemberut sembari memakan mandu bagiannya yang membuat pipinya mengembul.

.........

Keesokan harinya Suga benar-benar mengantarkan Taetae ke toko hewan. Taetae dibuat kagum dengan berbagai hewan yang ada ditoko tersebut. Dia bahkan sempat kepincut dengan iguana namun ia tepis keinginan itu.

Mereka berdua menuju ke area penjual anak anjing dan memilih mana yang menurut Taetae cocok. Hari itu Jimin sangat ingin ikut ke toko hewan, tapi mengingat ia harus mengurusi kafe jadi mau tak mau harus bisa menahan diri. Sedangkan ayah Kim seperti biasa harus bekerja namun beliau sedang bekerja dirumah sekarang ini.

"Hyung, Taetae mau ini." Yoongi mengangguk dan meminta tolong pemilik toko untuk menyiapkan semua kebutuhan dari anak anjing itu. Tak perlu menunggu lama, anak anjing beserta kandang dan semua kebutuhan anak anjing itu tersedia. Dengan senangnya Taetae membawa anak anjing itu di pelukannya.

"Terimakasih hyung. Meskipun bukan anak singa, tapi bulu anak anjing ini sangat lembuttt." Yoongi terkekeh melihat tingkah menggemaskan dari Taehyung.

"Selanjutnya tinggal diberi nama. Mau diberi nama siapa Tae?" Taetae terlihat dengan serius memikirkan nama untuk anak anjingnya.

"Coco.." (Dibaca Koko)

"Coco? Apa karena bulunya berwarna coklat?" Taetae mengangguk pelan.

"Iya, Coco sangat manis dan lucu. Nanti main-main sama Taetae ya. Tidur sama Taetae juga. Terus apa lagi ya.....emmm.. ah.. Mandi sama Taetae juga. Pokoknya apa-apa sama Taetae." Taetae tampak menyunggingkan senyumnya lebar dan membuat Yoongi ikut tersenyum juga.

'Seperti itu Tae, terus tersenyumlah seperti itu.'

Still Have Me (Complete.)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant