[15 Years Old Kim Hyunshin Story]

1K 78 7
                                    

5 tahun berkecimpung di Dunia akting,
Banyak Peran yang sudah Hyunshin Peran kan dan saat ini Dia juga mulai melebarkan Sayapnya di Dunia perfilman.

Memulai dengan seorang Cameo di Salah satu drama Hit, berkembang dengan mendapatkan Peran pembantu, sampai menjadi pemeran Utama dalam drama bertema High school. Kemampuan aktingnya sudah mendapatkan banyak pengakuan dari para PD, aktor dan yang lebih penting adalah dari para Netizen.

Berbagai penghargaan juga sudah banyak dia dapatkan dari berbagai Peran yang dia mainkan.

Ini adalah kebanggaan yang di miliki oleh seorang Kim Hyunshin.

°°°°°

"....... Aku memiliki anak perempuan yang berusia sama dengan Hyunshin dan berencana untuk memperkenalkan mereka" ucapan PD Hong tentu saja mengundang gelak tawa baik Hyunshin dan para pemain Maupun awak media yang datang secara khusus dalam acara promosi untuk film Last Memory.

"Hyunshin Bagaimana menurutmu?"

"Aku Sekarang masih terlalu Muda untuk memikirkan hal seperti itu"

"Benar. Kalau begitu aku akan menunggu sampai usia kau dewasa dan memperkenalkan nya"

Hyunshin hanya bisa tertawa. Melihat kegigihan PD Hong, dia pada akhirnya menyetujui permintaannya.

"Bagaimana tanggapan orang tua mu tentang Peran pertamamu dalam sebuah film" tanya salah satu reporter.

"Karena ini adalah Peran pertama ku dalam sebuah film, mereka sedikit lebih cemas dari biasanya sehingga mereka memberi dukungan penuh untuk ku. Ayah bahkan berkunjung beberapa kali ke lokasi Syuting untuk memastikan keadaanku"

"Apa mereka akan datang malam ini?"

"Ibuku sudah pasti datang tapi aku sedikit tidak yakin dengan ayah, Setauku dia masih memiliki schedule lain."

Setelah acara promosi berakhir Hyunshin kembali ke ruang tunggu. Hal yang pertama dia lakukan adalah mengeceknya ponselnya dan Benar saja, dia mendapatkan banyak pesan dari orang tuanya dan keluarga nya yang mengucapkan selamat atas film pertamanya; ada juga paman dan bibi yang mengantakan bahwa mereka akan datang ke premiere pemutaran pertama filmnya.

Dan Benar saja.

Pada malam premiere pemutaran Perdana 'Last Memory' bisa dinobatkan sebagai premiere bertabur Bintang. Bagaimana tidak, malam ini untuk pertama kalinya member BTS kembali bergabung Setelah beberapa tahun lalu memutuskan untuk fokus pada kegiatan individual. Grup IZONE yang sudah sejak lama bubar, datang dengan formasi yang lengkap dan tentu saja kehadiran Sakura juga Taehyung bersama untuk pertama kalinya sejak mereka menikah. Malam itu internet benar-benar panas dengan ketika topik itu.

Setelah penayangan selesai, Hyunshin secara sopan menolaknya ajakan makan malam dari PD Hong dan para staff; dia lebih ingin merayakannya dengan keluarga nya.

Seperti saat ini dia berdiri di sisi orang tuanya dengan dikelilingi 6 paman dan 11 bibinya, jangan Lupa kan kue yang cukup besar disertai dengan lilin yang menyala yang ada di hadapannya.

"Bibi ini Sangat kekanak-kanakan" protes Hyunshin, sungguh Sekarang dia sudah berusia 15 tahun. Ada apa dengan perayaan kue didepannya.

"Jangan membantah, cepat tiupan lilin nya" perintah Eunbi

"Paman" Hyunshin menatap ke 6 pamannya untuk mencari bantuan tapi sepertinya itu tidak ada gunanya

Sepertinya Hyunshin melupakan sesuatu. Dilingkungannya power perempuan lebih mendominasi dari laki-laki, jadi pamannya tidak akan menang melawan bibinya.

Red String FateWhere stories live. Discover now