23.[Good News]

1.9K 116 24
                                    

Sebenarnya selain mengajukan pertukaran pelajar, Sakura juga mengikuti program untuk mempercepat pendidikan kuliahnya. Beberapa bulan ini Sakura sering pulang-pergi Korea Jepang untuk tes dan ujian yang akan di ambil oleh Sakura.

Kerja keras Sakura terbayarkan dengan Nilai tinggi yang dia dapatkan dari hasil tes dan ujian. Sakura akhirnyaa lulus ketika teman-teman seperjuangannya masih memiliki waktu 1 tahun untuk kelulusan mereka.

Hari ini adalah perayaan kelulusan nya. Orang tua Sakura datang ke kampus nya, ini membuatnya sangat senang. Meskipun dia masih mengharapkan kehadiran suaminya di hari pentingnya kali ini, tapi Taehyung memiliki jadwal penting yang tidak bisa di undur hari ini.

Sakura duduk bergabung dengan puluhan siswa lainnya. Satu persatu nama Maha siswa di panggil untuk menaiki panggung dan menerima medali dan sertifikat kelulusan mereka.

"Miyawaki Sakura"

Sakura berjalan ke atas panggung, di atas sini dia bisa melihat dimana tempat Duduk orang tuanya.

"Selamat atas kelulusan nya"

"Terima kasih"

Acara resmi kelulusan segera berakhir dengan cepat.

Sakura mengambil banyak foto dengan kedua orang tuanya.  Setelah selesai banyak mahasiswa yang ingin berfoto dengan nya, entah itu kelompok atau individual. Bahkan para dosen juga melakukan hal yang sama.

Sakura tentu saja menyanggupinya. Dia sangat bersenang-senang sampai tidak memperhatikan waktu. Saat dia selesai, Sakura tidak menemukan keberadaan orang tuanya lagi. Melihat ini dia langsung menghubungi ibu nya.

"Halo, Sakura"

"Ibu dimana?"

"Ibu sudah dalam perjalanan pulang. Kau Lupa ayah mu harus terang ke China siang ini"

Sakura melupakan itu.

"Baiklah"

Sakura menutupi teleponnya. Dia bingung dengan perasaannya saat ini, Sakura menghembuskan napas panjang beberapa kali sebelum memutuskan untuk kembali pulang.

"Bersedih di hari kelulusan mu"

Kepalanya langsung terang angkat, bucket bunga mawar berwarna merah yang besar langsung menyapanya.

"Selamat atas kelulusanmu"

Itu suara suaminya. Dengan Senyum bahagia Sakura menerima bucket bunga itu.

Taehyung sedikit membenarkan letak topinya dan menurunkan masker yang dipakainya. "Maap aku datang terlambat di hari penting mu"

Sakura langsung memeluk tubuh Taehyung, dia sudah tidak peduli dengan tempat dimana mereka berdiri.

"Terima kasih sudah datang"

"Bagaimana aku bisa melewatkan hari berhargamu"

"Bagaimana dengan jadwal mu?"

"Aku sudah menyelesaikannya lebih awal"

"Kau langsung terbang ke sini"

"Tentu saja"

Taehyung merangkul pundak Sakura dan mengeluarkan ponselnya.

"Ayo kita berfoto"

Keduanya tersenyum kearah kamera, Sakura tidak Lupa memegang bucket bunga Pemberitahuan Taehyung. Difoto lain Taehyung mencium pipi Sakura begitu pun Difoto sejanjutnya giliran Sakura yang mencium pipi Taehyung.

Untung nya mereka berada di Jepang yang mayoritas masyarakat dan fans yang menghargai privasi orang lain, sehingga gambar moment Keduanya tidak bocor di sosial media.

Red String FateDonde viven las historias. Descúbrelo ahora