[5 Years Old Kim Hyunshin Story]

1.2K 92 6
                                    

Namaku adalah Kim Hyunshin, Sekarang berusia 5 tahun. Orang-orang bilang bahwa aku sangat mirip dengan ayahku, bahwa aku merupakan copyan kecil dari sosoknya; hal ini juga di setujui langsung oleh Nenek, Kakek juga Ayah dan Ibu. Orang favoritnya adalah Ibu, karena setiap hari ibu akan selalu berada disisinya untuk bermain dengannya tidak seperti ayah yang jarang mengajaknya untuk bermain tapi meskipun begitu dia tetap menyayangi ayahnya meskipun tidak Sebesar rasa sayangnya terhadap ibunya.

Terkadang kesibukan ayahnya membuatnya sedikit kesal, kekesalannya bertambah karena ayahnya sering menggretak Ibu yang paling dia sayangi. Dia beberapa kali melihat ayahnya menggigit pipi dan bibir ibunya, terkadang juga Ibunya tidak bisa bangun pagi karena ayahnya. Hyunshin tidak suka melihat ibunya menderita, meskipun itu ayahnya Sendiri.

Dia berjanji akan tumbuh besar dengan cepat supaya bisa melindungi Ibunya dari sang ayah.

°°°°°

"Hyunshin. Diantara keenam paman ini, Siapa favorite mu?"

"Tentu saja Paman Jungkook" kelima pasang mata langsung menatap tajam pada Pria yang kini mengangkat dagunya tinggi dengan penuh kemenangan.

"Apa karena Game?"

Kepalanya kecil nya mengangguk dengan semangat. "Hyunshin paling menyukai game"

Jin mengusap kepala kecil itu dengan gemas. Dengan nada lembut dan membuka dia kembali berkata. "Tetap saja, kau masih kecil dan terlalu banyak bermain game tidak baik untukmu"

"Paman Jin tidak perlu cemas. Aku hanya bermain game saat bosan dan tidak ada pekerjaan rumah dari sekolah" Mata kecil itu menatap langsung pamannya, Hyunshin tersenyum bangga. "Lagi pula, Ibu bilang aku anak yang pintar"

Siapa yang bisa melawan wajah lucu keponakannya ini. Jin benar-benar kalah.

"Anak yang baik" Puji Taehyung

Mengabaikan kedua orang yang ada di ruangan, keenam member saling memberikan tatapan misterius. Berkomunukasi melalui sebuah tatapan, keenam kepala mengangguk secara bersamaan menandakan tercapainya sebuah kesepakatan.

Kali ini Jimin yang memulainya. "Lalu diantara orang yang ada di ruangan ini Siapa favorite mu?"

Mulut Taehyung kini berkedut, memandang teman-temannya dengan tatapan tajam. Mereka benar-benar melakukan semua ini dibelakangnya. Keenam member tentu saja menyadari tatapanya tapi mereka semua dengan santai mengabaikannya.

"Hmh, Aku paling menyukai Paman Jungkook"

Keenam orang itu tersenyum, puas dengan jawaban keponakan lucu mereka. Berbeda dengan wajah kusut Taehyung dan ini baru sebuah awal baginya untuk merasa kalah.

"Yang kedua Paman Jimin, ketiga paman Jin, keempat Paman Namjoo, kelima Paman Yongi, yang keenam Paman Hoseok....."

"Dan terakhir adalah ayah"

6 kekalahan sekaligus, ini dilakukan oleh anak nya Sendiri. Lalu Siapa yang harus Taehyung salah kan? Tentu saja keenam Pria tidak Muda yang sedang merasa berada di atas langit Sekarang karena kemenangan mereka.

Taehyung tersenyum licik, mereka berani menggunakan anak nya untuk membuatnya kalah. Lihat saja dia akan membalasnya.

"Kenapa kalian tidak menikah dan memiliki anak Sendiri. Jangan terus mengganggu anakku"

Red String FateWhere stories live. Discover now