15.[Date]

1.8K 128 10
                                    

Kedatangan Sakura kembali ke Korea kali ini mengundang banyak perhatian publik, itu cukup dimengerti karena sekarang semua orang tahu statusnya sebagai kekasih Kim Taehyung.

Saat mendarat di Gimpo Airport, Sakura melihat wajah-wajah familiar yang selalu menemaninya saat dia masih berstatus sebagai member IZONE ada juga beberapa reporter yang mengambil gambarnya. Sakura dengan ceria menyapa mereka, statusnya sekarang bukan lagi seorang idol jadi dia bebas melakukan apa saja.

"Unniedeul sudah lama tidak bertemu" sapa Sakura.

"Selamat datang kembali dan Selamat untuk hubunganmu"

"Terima kasih"

Sakura menerima semua hadiah yang diberikan padanya, saat dia mulai kesusahan manager dari BTS datang untuk membantunya.

"Terima kasih Oppa"

Sang Manager juga membawa beberapa bodyguard untuk melindungi Sakura atas permintaan Taehyung tentunya.

"Eonni, aku melihat kau akan kembali bersekolah dan besok adalah hari tes penerimaan mu. Aku harap kau berhasil"

"Aku juga menonton video YouTube terbarumu. Aku sangat menikmatinya"

Sakura masih seorang Miyawaki Sakura yang selalu memperhatikan semua kegiatan fansnya. Semua fans yang datang menyambutnya sangat terharu dengan kepedulian Sakura, mereka sangat senang bahwa idola mereka tidak melupakan mereka. Mereka mengobrol cukup lama sampai manager BTS mengingatkan nya untuk segera pergi.

"Baiklah. Sampai jumpa lagi"

Sakura meninggalkan Gimpo Airport dengan manager BTS dan beberapa bodyguard dan tentu saja Moment ini tidak akan diabaikan oleh para reporter yang saat itu ada disana. Dan dalam waktu singkat artikel-artikel tentang kedatangan Sakura dirilis.

[Mengirim Manager dan beberapa bodyguard. V BTS memunjukan perhatiannya pada sang kekasih]

[Miyawaki Sakura untuk pertama kalinya muncul didepan publik setelah berita hubungannya dengan V BTS]

[Pacar V BTS telah tiba di Korea]

"Hyung, apa kau yakin Sakura sekarang bukan lagi seorang idol?"

"Apa maksudmu?"

Jungkook menyerahkan ponselnya yang kini menampilkan artikel tentang kedatangan Sakura ke Korea. Nama Miyawaki Sakura menjadi pencarian terpanas saat ini, semakin Taehyung menulusuri pencarian semakin banyak foto preview Sakura yang diambil oleh para fans yang datang ke bandara untuk menyambutnya.

"Harusnya seperti itu" jawab Taehyung santai.

"Kenapa Sakura datang ke Korea" tanya Jungkook

"Untuk berkumpul kembali bersama dengan member IZONE, dia juga berencana untuk menghabiskan liburan musim panas di Korea"

"Apa kau senang Hyung"

"Tentu saja"

"Cih. Aku sangat iri padamu"

°°°°°

Sepanjang perjalanan senyum dibibir Sakura tidak pernah hilang. Taehyung yang sejak tadi memperhatikannya dari kaca spion otomatis ikut tersenyum. Malam ini dia akan mengajak Sakura untuk berkencan. Benar-benar berkencan seperti pasangan biasa pada umumnya. Berjalan-jalan bersama, menonton film di bioskop, makan di restoran dan masih banyak lagi.

Taehyung menghentikan mobilnya didepan sebuah kafe yang cukup sederhana. Dia tidak lupa memakai topi dan maskernya, berlari kesisi berlawanan dan membukakan pintu mobil untuk Sakura. Mereka berjalan bersama memasuki kafe itu, suasana kafe yang tidak terlalu ramai membuat mereka cukup nyaman.

Red String FateWhere stories live. Discover now