2.[Friend?!]

2.5K 180 6
                                    

Waktu berjalan begitu cepat. Setengah tahun lebih, Taehyung maupun Sakura tidak bertemu satu sama lain. Mereka sibuk dengan group masing-masing, BTS yang bolak-balik Amerika-Korea dan IZONE yang sibuk promosi Jepang; belum lagi Tour Konser BTS maupun IZONE. Tapi untungnya  dalam kesibukan jadwal, mereka masih menyempatkan untuk saling berkomunikasi.

Hubungannya dengan Sakura mengalir begitu saja. Untuk saat ini Taehyung tidak menginginkan hal lebih diantara mereka, dia dan Sakura juga sudah cukup nyaman dengan kedekatan mereka saat ini.

Hari ini jadwal Taehyung dan Sakura sama-sama kosong jadi dia mengajak Sakura untuk makan malam bersama. Awalnya Taehyung akan mengajak Sakura ke restoran tempat biasa dia dan member BTS makan tapi gadis itu menolak dengan alasan tidak baik untuk mereka berdua tampil dipublik, meskipun mereka melakukan penyamaran tidak akan menjamin mereka tidak akan diketahui oleh para fans.

Setelah beberapa perbandingan akhirnya Taehyung membawa Sakura ke apartemennya. Mereka akan memesan makanan untuk makan malam.

"Bagaimana?" Mobil hitam yang dikendarai Taehyung kini melaju dijalan kota Seoul.

"Kemarin kami baru menyelesaikan rapat. Keputusannya masih belum bisa disimpulkan"

Taehyung hanya bisa menghela napas pelan. Sudah 1 bulan berlalu semenjak kasus skandal manipulasi ranking dari program produce, hal itu tentu saja berdampak pada IZONE. Ketika Skandal ini meledak Taehyung kebetulan sedang melakukan Tour konser di Amerika. Ditengah-tengah kesibukannya dia masih sempat beberapa kali menghubungi Sakura, menanyakan bagaimana keadaannya.

"Kau baik-baik saja?"

Sakura bisa merasakan kekhawatiran dari suara Taehyung. Hal itu membuat hatinya menjadi hangat.

"Bagaimana bisa baik-baik saja" jawabnya jujur.

Sakura menundukan kepalanya dan kembali menatap Taehyung. "Aku mengkhawatirkan keadaan para member dan para fans. Aku melihat setiap hari pra fans mengadakan projects hastag untuk menunggu dan mendukung kami, para member melihatnya; kami sering bertanya-tanya apa hastag yang digunakan untuk besok. Kami sangat menghargainya."

Taehyung menyadari ketika Sakura membicarakan tentang fansnya dan member IZONE, matanya akan bersinar dan bibirnya terus tersenyum.  Dia tahu bahwa Sakura sangat menyayangi mereka.

Mobil hitam itu berhenti didepan mini market. Taehyung memakai topi dan maskernya.

Melepaskan Sabuk pengaman, Taehyung sedikit menurunkan maskernya. "Aku akan membeli beberapa makanan ringan. Apa kau menginginkan sesuatu?"

Sakura menganggukan kepala.

"Ice Cream"

"Baiklah. Tunggu aku disini"

Kurang dari 15 menit Taehyung kembali. Dia segera menyimpan belanjaannya di kursi belakang dan bergegas menuju tempat kemudi.

"Maap membuatmu menunggu lama" ucap Taehyung. "Ini Ice Cream mu"

"Terima kasih"

Taehyung kembali mengemudikan mobilnya. Sepanjang jalan suasana didalam mobil sangat tenang. Panggilan masuk dari ponsel Taehyung membuat keduanya secara kompak melihat layar kecil yang ada di mobil, nama 'Jungkook' tertera dilayar.

Taehyung segera menjawabnya. "Hmh Wae?"

"Hyung kau keluar hari ini?" Suara dari Jungkook kini memenuhi mobilnya.

"Ya. Aku akan makan malam diluar"

"Aku akan ikut, kirimkan ala .."

"Tidak" potong Taehyung.

Red String FateOù les histoires vivent. Découvrez maintenant