6.[Bond]

2.2K 136 2
                                    

Hastag #GetWellSoonSakura menjadi trending topik nomor satu di dunia dan berbagai negara seperti Jepang, Korea, Thailand, Hongkong, Indonesia dan masih banyak lagi.

Hal ini meledak ketika seseorang memposting video bagaimana Sakura jatuh pingsan saat menuruni panggung. Orang itu juga menjelaskan secara rinci kronologi kejadian nya. Beberapa detik dikirim, postingan itu sudah memiliki ribuan orang yang menyiarkan ulang. Berbagai media di Korea dan Jepang juga dengan cepat memberitakan kejadian itu.

Setelah itu tidak lama OTR yang merupakan agensi IZONE mengeluarkan pernyataan resmi tentang kondisi Sakura.

Peristiwa itu mengejutkan banyak pihak. Para staff, para fans bahkan member IZONE pun masih terlihat shock dan tentu saja orang yang paling kacau diantara mereka adalah Pria yang kini duduk menemani Sakura di mobil ambulance.

Mata indah yang selalu menatapnya kini tertutup. Senyum manis yang selalu menyambutnya kini hanya menyisakan bibir yang pucat. Mata Taehyung sudah memerah, dia tidak pernah melepaskan tangan kecil Sakura. Kekasihnya telah kehilangan banyak berat badan. Sebagai kekasih dia merasa telah gagal menjaga Sakura.

Ketika sampai di rumah sakit, Sakura langsung diperiksa.

"... Sebaiknya pasien beristirahat total selama 3 hari penuh untuk membuat tubuhnya kembali sehat."

"Baiklah dokter. Terima kasih"

Taehyung masih merasa gelisah meskipun para dokter sudah memeriksa nya tapi wajah cantik itu masih terlihat sangat pucat seperti tidak ada darah disekitarnya.

Taehyung tidak pernah sedikitpun meninggalkan sisi Sakura malam itu kecuali saat manager BTS datang menjemput nya karena BTS harus tampil dalam beberapa menit lagi, akhirnya dengan berat hati dia meninggalkan ruangan.

"Hyung tolong jaga dia. Aku akan segera kembali"

"Baiklah. Cepat pergi dan selesai kan pekerjaanmu"

Taehyung kembali dengan para member seperti biasa BTS tampil diakhir acara. Dia berdiri diatas panggung menyanyi dan menari bersama, menyapa dan tersenyum pada para fans. Meskipun hati dan pikirannya bersama Sakura tapi dia tetap bersikap profesional. Ini yang diajarkan oleh seorang Miyawaki Sakura padanya.

Pukul 12 malam Taehyung tiba di rumah sakit. Sakura masih belum terbangun, dokter mengatakan kemungkinan kekasihnya sadar adalah besok. Dia bergegas pergi ke kamar mandi untuk mengganti pakaiannya. Taehyung datang kembali kerumah sakit setelah penampilan BTS selesai jadi dia bahkan tidak sempat mengganti bajunya.

Taehyung duduk disisi ranjang. Tangannya dengan telaten mengusap keringat disekitar kening dan lehernya. Dia melakukan nya dengan sangat lembut sehingga tidak akan mengganggu Sakura.

"Sakura cepatlah sembuh" Taehyung menundukkan kepalanya. Dia mencium lembut kening Sakura. Air matanya lolos begitu saja.

Ini pertama kalinya Taehyung menangisi seorang wanita. Dia terus menangis sembari memegang erat tangan Sakura.

"Aku sangat merindukanmu"

Sakura membuka matanya perlahan, mencoba menyesuaikan sinar matahari yang masuk melalui jendela. Tubuhnya masih lemas tapi keadaanya jauh lebih baik. Pandangan Sakura meneliti seisi tempat asing yang dia tinggali saat ini, ruangan serba putih dan bau obat yang menyengat membuat dia sadar bahwa Dia sekarang ada di rumah sakit. Semuanya tampak asing sampai matanya menangkap sosok yang sangat dia kenal tertidur dengan posisi duduk di samping ranjangnya.

"Ternyata bukan mimpi" gumamnya. Ketika pria itu menangis sebenarnya alam bawah sadar Sakura sudah bangun, dia ingin sekali membuka matanya dan menenangkan kekasihnya tetapi dia tidak bisa.

Red String FateWhere stories live. Discover now