21.[Husband & Wife]

1.9K 113 4
                                    

Setelah menikah keduanya kembali sibuk. Mereka tidak memiliki waktu untuk sekedar pergi berbulan madu.

Jadwal penuh BTS sudah menunggu dan Sakura sudah berada di Divisi Senior sekarang, dia sudah mulai sibuk dengan praktek kerja lapangan sebagai seorang dokter. Sebelum menikah dia sempat menawarkan pertukaran pelajar ke Korea selama 1 tahun tapi masih belum ada keputusan dari pihak kampus.

Tadi pagi dia baru saja menerima telepon dari kampus. Mereka memberitahunya untuk datang ke kampus siang hari untuk mengambil surat keputusan.

Jadi saat ini Taehyung dan Sakura sedang dalam perjalanan menuju TOKYO UNIVERSITY. Ini hari ke 3 sejak pernikahan mereka, Keduanya masih mendapatkan ucapan selamat dari beberapa teman dan kado pernikahan masih sering datang ke apartemen Sakura yang berada di Jepang.

Sesampainya di Kampus, mereka langsung pergi ke Kantor. Disana sudah ada Dosen senior Nigahara yang menyambut mereka.

"Silahkan duduk"

Sakura menerima berkas dokumen yang diberikan padanya.

"Ini semua adalah aplikasi yang dibutuhkan Mahasiswa pertukaran pelajar. Aku juga sudah menghubungi pihak kampus disana. Kau hanya perlu menyerahkan berkas ini kepada mereka"

"Terima kasih banyak"

"Jangan sungkan. Dan selamat untuk pernikahan kalian"

"Terima kasih"

Ketiganya berbincang sebentar , sebelum pasangan ini pamit untuk pulang.

"Aku tidak tahu kau sangat populer di kampus" fokus Taehyung masih pada jalanan.

"Tentu saja. Apa kau tidak tahu bahwa wanita yang kau nikahi ini adalah seorang Miyawaki Sakura" balasnya dengan nada bangga.

"Sakura, aku serius!"

"Apa kau cemburu?"

"Tentu saja. Lihatlah berapa banyak junior dan senior dikampus mu yang menatap kearahmu, belum juga dosen magang yang bertukar sapa denganmu tadi"

"Bagus. Teruslah cemburu. Aku sangat menyukainya"

Taehyung menghela napas panjang. Dia tidak menyangka bahwa mahasiswa di kampus tempat belajar istrinya memiliki visual yang cukup menjanjikan dan mereka terlihat seperti orang-orang yang sangat pintar. Dosen laki-laki nya pun banyak yang masih berusia 30 tahun dan memiliki tampilan yang tidak kalah modis dengan para siswanya.

Jadi saat dia sibuk di kamp militer selama 2 tahun sedangkan Sakura bergaul dengan orang-orang ini.

Hanya sebuah pemikiran tapi dia sudah merasa frustasi sendiri.

°°°°°

Pagi-pagi sekali Sakura dan Taehyung sudah berada di Haneda Airport untuk kembali ke Korea. Kali ini orang tua Sakura mengantarkan keberangkatan mereka.

Banyak fans yang sengaja datang kesana hanya untuk melihat Taehyung dan Sakura. Ada juga beberapa reporter yang merekam mereka, karena hal itu tidak menggangu kenyamanan mereka dan orang lain. Keduanya hanya membiarkan mereka. Sakura hanya memberitahu beberapa fans agar tidak mengambil gambar keluarganya.

Pemberitahuan keberangkatan untuk penerbangan tujuan negara Korea sudah diumumkan.

Keduanya berpamitan pada orang tua Sakura. Taehyung mendorong 2 koper mereka, Taehyung dan Sakura juga tidak lupa melambaikan tangan mereka kepada para fans yang mengantarkan mereka.

Sakura lebih berpengalaman dalam menghadapi situasi dengan beberapa Sasaeng fans. Dia sengaja membeli 2 buah tiket kelas bisnis dan ekonomi untuk mengecoh Sasaeng fans. Dan sepertinya tindakan itu cukup efektif.

Red String FateWhere stories live. Discover now