18.[Wait]

1.8K 117 9
                                    

Dalam promosi terakhir mereka, BTS kembali memenangkan trofi dari salah satu acara musik. Para member juga para fans yang datang menikmati suasana Encore dan bernyanyi bersama. Setelah musik berhenti, kembali para member membungkuk dan mengucapkan terima kasih kepada para fans.

Sebagai seorang leader Namjoo memulai kembali pembicaraan.

"Kalian mungkin sudah mendengar bahkan ini comeback terakhir bagi Seokjin Hyung sebelum melakukan wajib militer?"

"Neee" jawab fans serentak.

"Hari ini kalian akan menjadi orang pertama yang mengetahui tentang ini. Selain Seokjin Hyung, Taehyung juga akan melakukan wajib militer lebih awal"

Pengumuman ini sontak mengejutkan para fans, bahkan beberapa diantara mereka sudah ada yang menangis.

Melihat itu, Taehyung ikut berbicara.

"Keputusan ini, aku sudah memikirkannya cukup lama. Sama seperti Seokjin Hyung, aku harap kalian juga akan selalu mendukung dan menungguku kembali selama 2 tahun"

Promosi comeback sudah berakhir kini mereka bisa sedikit santai kepergian 2 member untuk menjalani wajib militer membuat management BTS menghentikan schedule mereka selama 1 minggu sampai keduanya resmi masuk militer.

Keputusan berani Taehyung untuk pergi lebih awal mendapatkan apresiasi positif dari berbagai pihak, karena banyaknya kasus Idol maupun aktor yang sengaja menunda kewajiban wajib militer mereka hanya untuk pekerjaannya.

Dan juga di saat para Idol di usia yang sama dengan Taehyung lebih banyak memfokuskan diri pada pengembangan karier mereka. Seperti contohnya banyak Idol yang kini merangkap sebagi aktor.

Tapi hampir semua orang yang dekat dengan Taehyung tahu bahwa dia tidak akan pernah terjun pada dunia akting, keputusan ini dibuat saat Taehyung melihat pengorbanan besar yang Sakura lakukan. Meskipun begitu, masih banyak tawaran akting yang datang padanya.

Hari ini Taehyung sengaja membawa mobil sendiri. Dia berencana untuk menjemput Sakura dibandara.

Mobil hitam nya melaju menuju jalan bandara Gimpo, menurut perkiraan waktu keberangkatan Sakura dari Jepang. 20 menit lagi pesawat yang kekasihnya tumpang akan mendarat.

Taehyung memarkirkan mobilnya dipinggir jalan dekat pintu masuk bandara. Dia awalnya ingin langsung menjemput Sakura didalam, tapi hal itu mungkin akan menimbulkan beberapa ketidakberdayaan Sakura maupun orang lain jadi dia memutuskan untuk menunggu di mobil.

Kkura
Aku sudah tiba di bandara.
Aku menunggumu.
Cepatlah datang.
[Sent:15.45]

Sama seperti setiap kali Sakura ke Korea para fansnya yang dulu akan berada disana menyambut kedatangannya. Setelah menyapa sebentar, Sakura langsung memanggil Taehyung.

"Halo, kau dimana?"

"Aku di pintu masuk bandara"

Sakura berjalan kearah pintu masuk, sesekali menoleh untuk menemukan keberadaan Taehyung. Saat matanya melihat mobil yang sangat familiar, dia langsung bergegas menuju kesana.

"Aku melihat mobilmu"

"Aku juga melihatmu. Kau sangat imut dengan pakaian seperti itu"

°°°°°

Awal bulan Desember adalah waktu keberangkatan Taehyung ke Kamp militer. Dan itu adalah besok, Sakura sudah ada di Korea sejak 1 Minggu yang lalu.

Sakura sedang memeriksa kembali barang bawaan yang akan di bawa Taehyung nanti. Dia lebih memfokuskan pada berbagai vitamin dan beberapa obat yang sengaja dia bawa dari Jepang juga beberapa pakaian hangat karena ini sudah memasuki musim dingin.

Red String FateWhere stories live. Discover now