20.[Red String Fate]

1.9K 124 10
                                    

Cuaca hari ini sangat cerah seakan sang matahari pun ikut serta mengawasi Moment kebahagiaan mereka dari atas. Angin sejuk yang menerbangkan bunga Sakura menampilkan pemandangan yang indah. Bunga yang berjatuhan seakan menari mengikuti alunan lagu romantis yang terdengar diseluruh ruangan.

Seluruh ruangan didekorasi menjadi warna putih yang melambangkan sebuah awal baru dan kesucian. Kontras itu sangat cocok dengan pohon-pohon Sakura yang mengelilingi nya.

Dikatakan hari ini adalah hari yang baik untuk sebuah pernikahan.

Taehyung berdiri dengan tegap bersama kedua orang tuannya. Pakaian formal Tuxedo hitam yang secara khusus dirancang untuk hari bahagianya menambah ketampanannya. Wajahnya bersinar dan senyum bahagia selalu tersemat di bibirnya.

Kedua keluarga menyambut para tamu dipintu masuk, itu sudah menjadi tradisi.

Disisi kiri orang tua Taehyung yang menggunakan Hanbok berwarna putih dengan corak bunga Sakura.
Disisi Kanan orang tua Sakura mengunakan hakama dan Kimono dengan warna yang senada dan lambang bunga Sakura juga.

Hal ini yang membedakan pernikahan mereka dari orang lain.

Selama penerimaan tamu panjatan doa dan ucapan selamat terus berdatangan mengawali upacara pernikahan mereka.

Ini merupakan hal baik.

Sementara disebuah ruangan, pemeran utama kita yakni pengantin wanita tengah mendengarkan keluh kesah teman-temannya.

"Siapa yang menyangka diantara kita bertiga, kau akan menjadi orang pertama yang menikah" Anna setuju dengan ucapan Sashi.

"Aku juga tidak pernah membayangkan nya"

Sakura masih tidak percaya. Melihat pantulan dirinya di cermin yang sudah menggunakan gaun pernikahan membuatnya seakan sadar bahwa hari bahagia ini sudah tiba.

Berbeda dengan kedua sahabat Jepangnya yang sedikit merasa emosional, member IZONE yang datang menemaninya sejak tadi terus memuji penampilannya.

"Eonni kau sangat cantik" puji Chaeyeon

"Kalian juga sangat cantik" balas Sakura

Dia mungkin akan menjadi pengantin wanita yang memiliki banyak pengiring wanita dipernikahannya. Tapi Sakura tidak merasa keberatan sama sekali. 11 member IZONE dan 2 sahabatnya memiliki tempat yang sangat special dihatinya.

"Jika aku menikah nanti, aku juga akan merancang gaun pernikahanku sendiri" ucap Wooyoung dengan polosnya

"Jangan memikirkannya. Kau masih bayi" sela Yena

"Benar. Kau harus mendapatkan izin kami dulu sebelum berkencan dengan seseorang" mode keibuan milik Eunbi segera terpanggil. "Kalian juga sama, terutama maknae line. Eonnideul akan selalu mengawasi kalian"

Sakura sangat setuju. Mungkin umur mereka telah bertambah tapi dimatanya maupun Eunbi, mereka akan tetap menjadi bayi. Sama seperti saat pertama kali mereka terbentuk sebagai IZONE.

Wooyoung hanya mengangguk patuh. Diikuti dengan Yujin, Yuri, Hiromi, Nako dan Minju yang masih termasuk di dalam maknae line.Hal ini membuat semua orang terhibur.

Pintu ruangan terbuka dan orang tua Sakura masuk. Secara alami semua orang keluar. Ruangan yang tadi terasa sempit kini terlihat cukup besar dengan hanya orang tua Sakura dan neneknya.

Nenek Sakura mengambil tempat duduk disisi kiri, memegang kedua tangan cucunya.

"Nenek menjagamu dari kecil dan sekarang menyaksikanmu menikah. Kebahagiaan mu adalah kebahagiaan nenek. Nenek berdoa semoga keberuntungan dan kebahagiaan selalu menyertaimu. Melihatmu sekarang, Nenek jadi bisa merasa tenang"

Red String FateWhere stories live. Discover now