[10 Years Old Kim Hyunshin Story]

1K 81 7
                                    

Mengikuti jejak sang ayah. Parasnya semakin terlihat tampan meskipun usianya masih sangat Muda. Cukup banyak agensi besar yang datang untuk mengajaknya bergabung sebagai trainer agensi mereka, termasuk label agensi ayahnya sendiri; Big Hit Entertainment. Tawaran iklan, brand ambassador terkenal, pemotretan dan tentu saja Tawaran untuk menjadi seorang aktor.

Pada akhirnya menjadi seorang aktor adalah pilihan yang Hyunshin pilih. Kedua orang tuanya tidak pernah memaksa apapun tentang masa depannya jadi saat dirinya berbicara tentang keinginan nya sebagai aktor, Keduanya langsung setuju dan memberikan semua dukungan mereka. Salah satu nya adalah medirikan sebuah agensi untuknya, salah satu alasannya adalah agar semua kegiatannya jadi terkontrol dan tidak mengganggu waktu belajarnya. Meskipun begitu, pendidikan lebih penting dari apapun.

Bermain sebagai adik dari pamannya Jungkook adalah Peran debut pertamanya sebagai seorang aktor.

°°°°°

"Annyeong Haseo"

Masih dengan seragam sekolah dan ranselnya, Hyunshin tiba di lokasi Syuting dengan sang manager dan beberapa staff nya. Ini sudah menjadi pemandangan umum bagi Orang-orang yang pernah bekerja sama dengan aktor cilik yang baru beberapa bulan memulai debut nya itu.

Sepanjang jalan Hyunshin menyapa kru Tim produksi dan beberapa stylish dari aktor lain yang sedang melakukan Syuting.

"oh, Hyunshin kami sudah datang" ucap sang Producer. "Segera berganti kostum, kita akan segera mengambil gambar Bagian mu"

"Baik"

Hyunshin tidak membuang waktu dan segera bergegas, berganti pakaian dan memulai proses Syuting.

"Semuanya sudah siap, OK. Rolling action"

Saat suara itu jatuh dan kamera mengarahkan padanya, Hyunshin kini sudah masuk ke dalam perannya. Dia dengan lancar berakting sesuai naskah yang semalam dipelajarinya, dialog yang dia lakukan diucapkan dengan begitu lancar.

"OK Cut" Sutradara sangat puas. "Hyunshi-ah kau melakukannya dengan sangat baik"

"Terima kasih" Tidak melupakan sopan satu, Hyunshin langsung membungkukan tubuhnya. Setelah itu, terima kasih kepada sang Ibu yang selalu menemani nya saat Latihan di rumah.

"Ini sudah sangat sempurna, tidak perlu mengambil kembali gambar" Puji Sutradara Park. Sejak awal dia tidak pernah meragukan Kemampuan aktingnya Hyunshin karena dia juga melihat setiap aktingnya di drama yang pernah dia mainkan. Dia juga sudah banyak mendengar puji an dari Tim produksi yang pernah bekerja dengannya, bahwa Hyunshin adalah bibi yang sangat unggul tapi saat ini dia kembali mengejutkan nya dengan Kemampuan aktingnya.

"Hari ini sudah cukup. Kau bisa pulang lebih awal"

Karena masih sangat Muda jam kerja dari Hyunshin sangat terbatas, dia hanya bisa Syuting dari jam pulang sekolah sampai sore dan khusus untuk hari weekend dia bisa pulang bekerja paling terlambat pukul 8 malam. Itu juga waktu yang di tetapkan oleh orang tuanya.

°°°°°

"Ayah apa yang sedang kau lakukan"

"Ibumu tiba-tiba ingin makan ramen. Lalu Kenapa kau belum tidur"

"Aku haus. Aku Lupa menyimpan air minum dikamar" Hyunshin bergerak menuju tempat dimana ayahnya berdiri. "Baunya sangat enak"

"Apa kau juga mau?"

Red String FateWhere stories live. Discover now