11.[Why]

1.8K 119 11
                                    

"kau yakin dengan keputusan mu" tanya Anna.

Sebenarnya ini sudah kesekian kalinya Anna menanyakan pertanyaan itu padanya. Apa keputusannya terlalu mengejutkan, bahkan sahabatnya saja hampir tidak mempercayai apa yang dia ucapkan.

Sakura sudah memikirkan ini selama dia berada di Jepang. Dia sudah berkonsultasi dengan keluarganya dan management nya.

"Apa Taehyung tahu tentang ini?"

"Dia hanya tahu sebagian, untuk hal yang terakhir aku belum memberitahu nya"

Anna melihat wajah cemas sahabatnya. Mereka berteman sejak Sakura masih usia belasan tahun, dia bisa dibilang melihatnya tumbuh dan sekarang Anna tahu bahwa Sakura sudah benar-benar dewasa.

"Aku akan selalu mendukung semua keputusanmu. Aku juga berharap kau akan selalu bahagia" Anna memegang tangan Sakura

"Terima kasih, Anna"

Siang harinya berita tentang kelulusan Sakura dari HKT48 menyebarkan bukan hanya di Jepang, media Korea pun ramai merilis artikel tentang itu. Pengaruh Sakura di Korea masih sangat besar, itu terbukti dengan namanya yang kembali menjadi pencarian panas padahal sudah sekitar 5 bulan Sakura kembali kenegara asalnya Jepang.

Setelah berita itu banyak orang berspekulasi bahwa dia akan kembali ke Korea seperti teman-temannya terdahulu. Meskipun berita ini masih simpang siur tapi para fans menjadi lebih antusias.

°°°°°

Taehyung di temani member BTS kini tengah menyaksikan acara konferensi pers langsung yang tengah di lakukan Sakura.

Taehyung sama sekali tidak tahu mengenai hal ini. Selama berkomunikasi juga Sakura tidak menceritakan hal apapun. Sama seperti semua orang, Taehyung juga mengetahuinya saat Sakura secara pribadi mengumumkan keputusannya di akhir konser kelulusan HKT48.

Yang membuat Taehyung terlihat tampak frustasi adalah karena sampai saat ini dia tidak bisa menghubungi kekasihnya. Dari pagi dia terus melihat artikel panas tentang Sakura.

"Halo semuanya, Saya Miyawaki Sakura. Mungkin sudah banyak yang mendengar kabar ini. Tapi kali ini saya akan mengumumkannya secara langsung. Mulai hari ini saya akan berhenti dari dunia hiburan. Terima kasih kepada semua pihak yang pernah membantu juga membimbing saya dan juga para fans yang selalu memberikan dukungannya untuk ku. Terima kasih banyak"

Setelah video itu dirilis, konten itu langsung menjadi urutan pertama diberbagai situs Korea maupun Jepang. Banyak pihak yang menyayangkan keputusan mundurnya Sakura dari dunia entertainment.

"Kau masih tidak bisa menghubungi Sakura?" Tanya Namjoo

Sebenarnya para member juga tidak tega melihat wajah murung dan frustasi Taehyung, tapi mereka tidak bisa berbuat apa-apa. Mereka hanya akan memberikan dukungan penuh untuk apapun yang akan di lakukan Taehyung.

"Menjadi artis adalah cita-citanya" pandangan Taehyung menjadi kosong.

"Tapi kenapa Sakura tiba-tiba ingin berhenti. Dia bahkan tidak memberitahu ku"

Ruangan itu kini menjadi hening. Keputusan Sakura kali ini benar-benar mengejutkan semua orang.

"Hyung tolong pesankan tiket penerbangan ke Jepang sekarang juga"

"Baiklah"

"Tenanglah. Bicarakan baik-baik dengan Sakura. Semuanya akan baik-baik saja"

"Terima kasih"

Red String FateΌπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα