🏹 SAMABEL - SIX 🏹

23.9K 1.1K 70
                                    

🌸
Keluarga

🏹

Samuel dan yang lainnya saat ini sudah ada di warung si Udin, begitulah mereka menyebutnya.

Warung yang tidak seberapa besar ini terisi penuh oleh anak GALAXY, mereka sudah memesan kopi, ada yang memainkan gitar dan yang lainnya bernanyi, ya walaupun suara nya gak bagus-bagus banget, yang penting bahagia, bukan begitu teman-teman? lupakan.

"Gak mungkin kan kita semaleman disini? Besok gue harus berangkat pagi-pagi ke sekolah disuruh Bu Rani buat bantu anak PMR ganti ruang UKS" Tanya Matteo.

Seperti biasa Samuel, Hans, Matteo, Exel dan Axel memisah dari yang lainnya. Ditangan mereka masing-masing sudah ada rokok yang siap mereka hisap.

Samuel menghembuskan asap rokok nya. "Ya enggak, rutinitas kita aja sekedar kumpul sama yang lain, lagian jarang-jarang kita kumpul" Balasnya yang mendapat anggukan dari yang lainnya.

"Oi" Panggil Hans yang membuat mereka menatap laki-laki playboy itu.

Axel mengangkat alis nya. "Nape lo?" Tanya nya.

Hans menghela nafas nya, lalu tangan kiri nya mengusap perut yang dibalut dengan baju berwarna putih itu. "Laper" Setelah mengucapkan satu kata itu Samuel, Matteo, Exel dan Axel menatap Hans dengan pandangan yang tak bisa diartikan.

pletak

Exel menyentil dahi Hans lumayan keras, sedangkan Hans mengusap dahi nya yang kini sudah memerah. "Tadi kan udah makan, dan lo makan paling banyak di antara kita dodol. Belom kenyang apa?" Ucap Exel.

"Kan itu gue makan 1 jam yang lalu, jadi kalau sekarang laper lagi boleh dong"

"Ya seenggak nya kampret" Ucap Matteo.

Kini Hans hanya dapat menyingir. Dan ia berharap akan segera pulang dan makan masakan Mama nya.





Jam sudah menujukan pukul 10 malam, Samuel berkata kepada yang lainnya agar segera pulang. Diri nya bersama Hans, Matteo, Exel dan Axel berpamitan pulang terlebih dahulu. Sebagian ada yang pulang dan ada yang masih menetap disana untuk hanya sekedar mengobrol.

Setelah Samuel berpamitan pada yang lain, ia memasuki Ferrari F12 Berlinetta Putih nya, Matteo menggunakan BMW i8, dengakan Hans, Exel dan Axel membawa motor sport masing-masing dengan warna yang sama, Hitam yang terdapat lambang Api di bagian depan motor mereka.

Tak lama mereka ber-5 meninggalkan tempat itu dan kembali ke rumah masing-masing.

🏹

Matteo membuka pintu rumah nya dengan tergesa-gesa, lantaran dirinya kebelat ke kamar mandi, sedari tadi, dijalan, ia menahan nya dan mengemudian mobil dengan cepat.

"Shit! Gelap amat rumah gue. Pada kemana coba" Monolog nya saat sudah memasuki rumah mewah nya itu.

Tak bisa menahan untuk ke kamar mandi, Matteo langsung berlari tanpa menyalah kan lampu ruang utama rumah nya.

2 menit berlalu Matteo sudah selesai dengan urusannya itu dengan cepat Matteo langsung menghidup kan lampu ruang tengah rumah nya itu.

"WTF! Kaget gue" Teriak nya saat suah menyalahkan lampu dan menghadap ke belakang dan ternyata sudah ada Papa nya.

"Eh elo, inget waktu. Ini udah jam 11 baru pulang" Ucap Wisnu seperti anak muda. Ya, Wisnu itu Papa dari Matteo.

Matteo menghela nafas nya, lalu duduk di sofa yang dekat dengan nya. "Ya ampun Pah, lo juga kan dulu kaya gue. Jadi nya kan nurun ke gue, jangan nyesel dong" Balas nya saat Winsu sudah duduk di sebelah nya dengan pakaian tidur.

SAMABEL - SMA✔✔Where stories live. Discover now