21. Penyakit

18.5K 1.1K 7
                                    

Jam istirahat kali ini berbeda menurut ana. Sebab kali ini ana berada di kantin. Ini sudah ke dua kali nya ana berada dini. Saat pertama datang kesini, ana ingin membeli botol minum. Namun saat ana ingin kembali ke kelas, ana malah mendapatkan ejekan dan bullyan. Oleh karna itu ana tidak pernah ke kantin kantin lg. Dan sekrang untuk kedua kali nya ana berada di kantin karna para sahabat nya yg memaksa ana.

Ana, caca dan letta berada di kantin paling pojok. Biasanya ini di tempati geng geng nya arthur tpi entah kemana para geng nya arthur tidak berada di kantin sekrang. Bahkan di saat jam berlangsung tadi, arthur tiba tiba keluar kelas tanpa izin dan mengabaikan triakan guru nya. Biasanya tidak ada yg berani duduk di bangku pojok, tpi karna yg menepati sepupu arthur yahh pasti berani berani saja.

"Oh ya na tadi arthur kenapa ko tiba tiba keluar kelas gitu?" Tanya caca kepo sambil memakan makanan nya.

"Aku juga kurang tau. Tapi sebelum itu dia liat handphone nya. Kayanya si ada pesan gtu dari orang trs muka dia juga langsung datar banget. Walapun setiap hari datar si. Cuman yg ini beda aja gitu" ujar ana menjelaskan. Memang tadi ana sempat melihat arthur sekilas.

"Paling gehh lg berantem sama musuh musuh geng nya itu" ucap letta dan meminum minumannya. Memang jika arthur seperti itu maka ada masalah dengan geng yg di buat arthur. Kenapa aletta bisa tau? Karna dulu arthur pernah seperti itu. Keluar kelas tanpa izin dan saat balik ke sekolah dengan keadaan muka bonyok. Sudah di pastikan oleh aletta pasti itu karna para musuh geng nya.

"Geng?" Beo ana.

"Iya geng. Emang lo ga tau arthur punya geng?" Tanya aletta. Yg di jawab gelengan oleh ana. Caca yg sedari tadi sibuk makan pun melihat ke arah aletta, ia jadi ikut penasaran.

"Emang arthur punya geng apaan let?" Tanya caca.

"Geng Garaga. Dulu sempet denger dari bang daniel juga, ketua pertama di Garaga. Dan gw pengen ikut geng geng gitu, tpi ga di bolehin sma bang daniel. Katanya khusus cwo, cwe ga boleh. Yaudh gw mah nurut aja kalo bang daniel dah bilang. Cuman yg gw denger nih dia tuh geng yg di takuti di kalangan pemuda gtu lah. Kaya anak anak brandalan. Yah istilah nya kaya anak muda yg sering main malem, balap balapan. You know lah anak muda jaman sekrang?" Jelas aletta.

"Sejak kapan mereka buat geng kaya gtu? Trs siapa aja orang orang nya? Masih murid murid sekolah sini? Atau ada di sekolah lain juga? Trs siapa tuh bang daniel daniel itu?" Tanya caca beruntun.

"Ck. Tanya satu satu kenapa. Gw kurang tau kapan di buat nya yg pasti udah agak lama soalnya itu tuh dari jaman SMP gw denger nya. Yaa hampir anak anak badboy disini lah yg ikut geng geng nya si arthur itu. Termasuk 2 curut itu tuh, si bayu sma wahyu. Dan yg gw denger juga nieh, geng nya itu tersebar di beberapa sekolah makanya ga heran lg kalo tuh geng sampe terkenal di kalangan anak anak pemuda jaman sekarang. Dan soal bang daniel, dia tuh temen nya si arthur sama 2 curut itu dan karna dlu gw sering main ke rumah arthur makanya sering ketemu dan akhirnya kenal sama bang daniel" jelas letta panjang lebar setelah nya meminum minuman yg banyak. Cape juga ia bercerita panjang lebar seperti ini.

Ana dan caca yg sedari tadi menyimak pun menganggukan kepala mengerti. Sedangkan aletta mendengus kesal. Ia sudah bercerita panjang panjang sampe kehausan seperti ini dan mereka malah menjawab dengan anggukan kepala. Bagaimana tidak kesal?

Ana dan caca yg melihat pun saling tatap dan terkekeh. Lg dan lg aletta di buat kesal dengan kedua sahabat nya ini

"Bang daniel cakep ga? Kira kira umur nya berapa?" Tanya caca membuat ana tersedak minum nya. Astaga sejak kapan caca menanyakan hal terebut? Sepertinya caca nya ini sudah berubah.

"Aduh ana kenapa? Pekan pelan dong" ujar caca panik dan memberikan minuman lg kepada ana.

"Sejak kapan caca suka nanyain cwo ganteng atau ga kaya gini?" Tanya ana mengintimidasi yg di balas cengiran bodoh oleh caca.

Different [END]Where stories live. Discover now