13

595 78 9
                                    

Hari ini Ghali dan Chava sedang bimbel bersama karna perlombaan olimpiade tersisa dua hari ini mereka belajar dengan sangat giat dan bersungguh_sungguh, setelah Ghali menyatakan tidak marah kepada Chava membuat hati Chava lega dan fokus pada olimpiadenya.

Rio.P
Semangat belajarnya bawel

Iya:)

Pesan yg diterima Chava membuat Ghali sedikit mengepalkan tangannya dan menahan amarahnya berusaha tidak bersikap posesif pada gadisnya meski mereka tau mereka saling mencintai namun belum saling mengungkapkan.

(.)

Chava masih bingung dengan sifat Ghali yg mendadak dingin, irit ngomong dan datar.

Rio.P
Besok gue jemput ya:)

Chava bingung ingin menolak ajakan itu atau tidak, oh ayolah meskipun Rio adalah mantan chava namun hubungan mereka hanya sebatas teman ingat itu.

(.)

Ghali belajar dengan sangat fokus seketika pikirannya tidak fokus ketika gadis bernama Chava itu muncul di pikirannya, Ghali berdecak kesal dan ingin membuang pikiran itu jauh jauh.

'Ck' decak Ghali menjambak rambutnya frustasi.

"Apa gue gak usah bareng dulu ya sama Chava biar gue fokus" tanya Ghali pada dirinya sendiri, kemudian ia mengambil hp di kasur lalu mengetikkan sesuatu ke gadisnya.

Besok gue gak bisa bareng lo, lo bareng !RIO! Aja.

Entah jin apa yg membuat Ghali mengetik seperti itu membiarkan Chava pergi bersama mantan nya, entahlah Ghali hanya tidak ingin kelihatan cemburu.

Ghali.A
Besok gue gak bisa bareng lo, lo bareng !RIO! Aja.

Heran Chava mengapa pria itu mengetikkan kata 'rio' dengan huruf kapital dan bagaimana ia tau jika dirinya bertemu kembali dengan Rio.

Kenapa?

Gue mau fokus.

Why? Ada apa dengan pria itu Chava merasa aneh, namun ia hiraukan itu dan mengiyakan ajakan Rio, kalau tidak dengan Rio dengan siapa lagi? Papahnya? Oh ayolah papahnya Chava pasti akan sangat pagi untuk pergi ke kantor.

(.)

Chava benar benar di antar oleh Rio, sesampai disekolah tak lupa Rio membukakan pintu keluar Chava.

"Ish, lo apaan sih keg ratu aja gue dibukain" ucap Chava yg menahan malu memang pria satu ini tidak pernah melupakan kebiasaannya pada Chava sejak dulu.

Wahh itu ganteng banget waw,

Itu punya gue pokoknya.

Anjir mimpi apa gue pagi pagi udah ngeliat pangeran.

Tapi kok sama si chava sih? Bukannya chava deket sama ghali ya.

Cewek cantik mah bebas!.

Cantik tapi murahan ganti ganti cowok!.

Itulah teriakan teriakan histeris para siswi SMA kebayoran ketika melihat cogan. Tak lupa mereka juga mengatai Chava dengan hal yg tidak benar.

Seketika ada yg melihat nya sinis dengan dua orang pasangan yg sedang saling terseyum.

Chava melihat Ghali yg telah melihat mereka, Ghali yg menyadari itu langsung membuang muka.

"Ghalii!!" Teriak Chava sambil melambai.

Rio yg melihat Chava memanggil seseorang langsung menengok kearah pandang Chava.

Ghavali [END]Where stories live. Discover now