Prolosquad

291 17 3
                                    

Sebenarnya ini bukan sekumpulan siswa yang suka membully dan menindas. Emang sih, bossgeng sekolah ada di squad ini, tapi percayalah, keseharian mereka tidak lepas dari yang namanya ketidakjelasan dalam hidup, random banget intinya.

Isinya kebanyakan anak 2 IPS yang sisanya anak 2 IPA sama dua adik kelas yang emang dari awal pertama masuk udah suka ikut nimbrung kalau geng ini ngumpul.

Anggota yang paling terkenal itu Arsenio Megantara Andaru, si bossgeng sekolah. Walau tiap angkatan punya boss tersendiri tapi Arsen yang paling ditakuti seantero sekolah. Padahal dia masih kelas 11. Arsen ini tipe badboy dengan tingkat kemodusan setara dewa, tapi pacarnya dikit, dan kebanyakan bukan anak Pelita Bangsa (PB).

Selain Arsen, ada Dipendra Satya Hareshananda. Di geng ini, IPS 2, IPS 1, maupun di PB dia yang jadi bapak, karena punya aura kuat, dingin, sexy, berkarisma, dan melindungi walau kadang juga suka ngeluarin sisi menyeramkan khas Dipendra. Tapi kalau udah kenal dia ini sebenarnya soft banget, tapi karena dia yang paling tua dan dewasa jadi anak-anak manggilnya bapak. Dipendra ini kalua disekolah dipanggilnya Satya, karena kata teman-temannya Dipendra kepanjangan.

Ada juga yang namanya Johhny Siregar, cowok keturunan Batak yang jadi bapak digeng ini. Bedanya sama Satya cuma beda di kelas aja. Kalau Satya anak 11 IPS 1, Johhny ini IPS 2 bareng Arsen dkk.

Arsen udah bossgeng sekolah, Satya udah yang jadi bapak, terus sekarang giliran anak-anaknya.

Ada Bagas Ardana , Devano Mahendra, Jakti Wistara Ardiyanto, Prayuta Yutaka, Yoga Pradipta Putra, Rizky Junianto (panggilannya Jun), Joshua Ferdinand dan dua adik kelas, Aksa Mahardika dan Marvin Albert Pane. Untuk versi cewek ada Jesselyn Ayuna Yunanda, Elena Salsabhila, Chelsea Erlinda Winata, dan Adelia Pratiwi. Sisa anggotanya cuma kadang nimbrung pas lagi renggang aja.

Kebanyakan isi geng ini tuh orang-orang terkenal di PB dan aktif ikut eskul atau kegiatan lain. Kayak si Jakti, walau slengean tapi dia jadi kapten basket di PB. Dan biasanya kalau kapten basket tuh cakep bener. Jakti ini kalau udah tanding di sekolah lain pasti pulangnya ngantongin banyak nomer hp, id line, snack, botol minum dari cewek-cewek sekolah lain yang tergila-gila sama pesona seorang Jakti.

Arsen, Jun, Joshua, Yoga, Bagas dan Aksa juga satu eskul basket sama Jakti. Sisanya seperti Devano ikut band bareng Jesselyn. Yuta, Yoga sama si adik kelas Marvin ikut futsal. Chelsea ikut cheers dan karate.  Jesselyn selain band juga ikut cheers, Elena yang aktif OSIS dan mading sementara Adelia lagi sibuk-sibuknya ngurusin PMR.

Mereka ini semua siswa aktif, antara kenakalan dan prestasi seimbang. Walau bukan juara kelas tapi setidaknya di bidang lain mereka selalu menonjol. Chelsea dan Jesselyn masuk tim utama cheers, Elena jadi sekretaris 1 OSIS yang selalu sibuk urusan sama surat menyurat, Adelia walau bukan inti tapi jadi anggota tim utama waktu ada lomba. Arsen yang berandalnya luar biasa buktinya selalu jadi tim utama waktu pertandingan basket. Devano juga gitaris terkenal yang selalu tampil saat acara sekolah ataupun kalau ada event di luar. Jakti kapten basket, Marvin jadi kandidat kapten futsal, dan yang lain walau kadang bolos tapi tetap diakui keaktifannya dalam bidang masing-masing.

Kadang juga yang lain ngerasa iri bisa masuk ke geng ini, padahal mereka welcome aja sama semua orang yang mau temenan. Hanya saja karena mereka ini sudah terlihat lengket kemana-mana bareng jadi yang ingin join takut kalau ngerusak suasana.




Padahal kalau kata Arsen asal cantik sih dia welcome aja.

District 9 : HighschoolWhere stories live. Discover now