23. PERDEBATAN

2.1K 348 112
                                    

PERFECT FAMILY COMEBACK!


*So, vote first guys!


Backsound
🎵Tiffani afifa cover-Ben 180 Degree🎵

****

"Wony..."

Wooseok melirik Wonyoung yang terduduk disampingnya, lalu kemudian kembali terdiam, memfokuskan pandangan pada kemudi mobil dan juga jalanan di depannya.

Hari ini benar benar buruk baginya dan juga Wonyoung. Wooseok membentak Wonyoung saat mereka berada di ruangan kepala sekolah ketika dia tahu apa permasalahan yang membuat wajah Donghyun lebam oleh Wonyoung.

Wonyoung menyukai Donghyun, begitu katanya.

Wooseok benar benar marah, karena ternyata Donghyun bilang alasan Wonyoung membuat lebam wajahnya itu hanya karena Wonyoung tidak suka kalau Donghyun mendekati anak perempuan lain selain Wonyoung.

Penjelasan itu benar benar membuat Wooseok malu dan juga langsung membentak Wonyoung ketika anak itu berusaha mengelak dengan mengatakan kalau dia tidak seperti apa yang Donghyun katakan.

Tapi kini Wooseok merasa sedikit menyesal ketika dia melihat Wonyoung yang hanya terus memandang lurus kedepan dan sama sekali tidak berbicara apapun padanya.

"Wony mau makan dulu?" Tawar Wooseok, sambil sesekali melirik anak gadisnya itu.

Tapi hening, Wonyoung sama sekali tidak membalas ucapan Wooseok.

"Wony kalau Mama tanya itu ja--"

"Wony mau pulang ketemu Papa." Sela Wonyoung tak ingin memperpanjang perdebatan yang akan dilakukan Wooseok.

Wooseok menghela nafasnya berat. Kemudian mengangguk mengiyakan keinginan Wonyoung.

"Sssk," Wooseok langsung melirik Wonyoung ketika dia mendengar suara isakan yang dikeluarkan gadis itu. Dilihatnya Wonyoung tengah sibuk menyeka air mata dan juga menyentuh hidungnya dengan pandangan yang masih tetap memandang lurus kedepan.

"Mama gak pernah ngajarin Wony buat berantem kaya gitu." Kini Wooseok memulai pembicaraan, setelah sejak tadi dia benar benar menahannya.

"Wony gak salah."

Mendengarnya, Wooseok lagi lagi harus menghela nafas dan juga membasahi bibirnya. Merasa jengah karena terus mendengarkan hal yang sama bahkan sejak masih berada di ruang kepala sekolah.

"Sesusah itu Wony buat minta maaf?" Tanya Wooseok, kali ini dirinya benar benar menatap Wonyoung karena posisinya kebetulan sedang berada di lampu merah.

"Oke, Wony minta maaf,"

"ke Mama." sambungnya dengan kedua mata yang kini juga ikut menatap Wooseok.

Tapi ucapan Wonyoung itu membuat Wooseok jadi mengerutkan dahinya sedikit tidak mengerti.

"Wony mau minta maaf ke Mama karena Wony udah bikin Mama malu tadi. Tapi Wony gak akan pernah mau minta maaf ke Donghyun karena Wony gak salah." Jelas Wonyoung, karena dirinya merasa kalau Donghyun lah yang lebih dulu mencari masalah dengannya.

Wonyoung juga tidak mengerti kenapa anak itu tiba-tiba menjelaskan alasan yang sangat jauh dengan faktanya. Tapi walaupun begitu, tadi Wonyoung juga tidak bisa untuk memberitahu alasan mengapa dirinya tetap bersikukuh merasa tak salah saat Wooseok tanya di depan kepala sekolah dan juga Ibu Donghyun dengan begitu saja.

Karena Wonyoung tak ingin kalau Wooseok sampai tahu tentang pertengkaran Haruto dan Dohyon di dalam vidio itu. Wooseok tak boleh tahu kalau sebenarnya Wonyoung dan Dohyon ini sudah mengetahui tentang wanita yang memiliki hubungan dengan Seungwoo dan juga rencana perpisahan mereka.

PERFECT FAMILY?Where stories live. Discover now