14. TAMU

1.2K 215 86
                                    

*Vote dulu sebelum lupaa:))

Backsound
🎵Kupendam sendiri-Steffi Zamora🎵

***

Pesan kesekian yang Byungchan kirimkan lagi lagi hanya mendapatkan tanda baca tanpa menerima balasannya. Dia mencoba mengirim pesan berikutnya dengan kalimat lebih panjang, namun urung, dan menghapusnya kembali lalu menekan tombol panggilan dan menghubungi nomor yang kemudian hanya terdengar suara operator yang mengatakan bahwa nomor yang Byungchan hubungi sedang dalam keadaan tidak aktif.

Handphone ditangannya ini mendadak terlihat kehilangan fungsi dan tidak berguna. Byungchan ingin melemparkannya sampai hancur, namun satu suara singkat yang terdengar dalam beberapa detik kemudian, membuat Byungchan berharap, dia akan bilang kalau dia akan segera datang dan bertemu dengannya malam ini.

"Maaf Chan, aku tidak jadi tidur disana. Pekerjaanku banyak sekali malam ini, Wooseok dan Dohyon juga menungguku di rumah."

Lalu setelahnya pria itu memutus sambungan telfonnya sepihak tanpa mendengarkan apapun dulu dari Byungchan. Membuat Byungchan langsung menendang meja di depannya itu dengan kakinya.

Byungchan mengacak rambutnya, terlihat mulai mengeluarkan air mata. Kesal sekali karna nyatanya malam ini Seungwoo lebih memilih bertemu Wooseok daripada dirinya.

"WOOSEOK! WOOSEOK! WOOSEOK DAN WOOSEOK TERUS!!" Teriak nya frustasi, menyalahkan Wooseok.

Byungchan kembali menendang meja berwarna hitam itu, tapi kemudian sebuah benda persegi berwarna putih terlihat jatuh. Membuat Byungchan langsung menggeser meja nya dengan kasar, berniat mengambil benda persegi itu.

"Dongpyo?" Tanya nya sendiri, ketika baru saja menekan tombol on dan kemudian memperlihatkan foto anak itu di dalamnya.

Byungchan terdiam, anak itu pasti tak sengaja meninggalkan handphone nya disini. Fikirannya tiba-tiba saja terbayang wajah Dongpyo yang hari ini baru saja dia temui. Anak-anak itu, Minhee dan Dongpyo, memang benar mereka mirip sekali seperti Papa nya, Han Seungwoo. Anak-anak yang mungkin akan menjadi anak-anaknya juga kalau Seungwoo menikahinya.

Byungchan sempat tidak sadar ketika pertama kali melihat mereka. Karena terakhir kali dia melihat mereka itu saat mereka masih sangat kecil. Tapi tiba-tiba saja dia teringat setelah Yujin bilang mereka adalah anak dari teman Eunbi, yang sudah pasti adalah Wooseok, istri dari kekasihnya. Dan setelah makin dia perhatikan, ternyata memang benar mereka anak Seungwoo, wajahnya mirip sekali.

Lalu tak lama, Byungchan menyeka air mata yang sempat dia keluarkan tadi, lalu kemudian bangkit dari duduknya.

"Kamu nolak untuk kesini, Han Seungwoo?" Byungchan bermonolog.

Tersenyum getir, lalu kemudian dia memasukkan handphone Dongpyo kedalam tasnya, "Tak apa, biar aku yang kesana." Sambungnya.

Membuat siapapun yang melihatnya malam ini akan berfikir kalau Byungchan memang sudah tidak waras dan gila hanya karna rindu.

***

Setelah mendapatkan dua kotak pizza dan setelah selesai mengatakan pada Byungchan kalau malam ini dia tidak akan jadi pergi menginap di rumah kekasihnya itu, Seungwoo masih terdiam dengan kedua tangan memegang kemudi mobil tanpa berniat untuk menghidupkan mesin mobil dan melaju untuk pulang.

PERFECT FAMILY?Where stories live. Discover now