PROLOG

57.5K 2.6K 21
                                    

                ^KING BULLYING^

   Berangkat sekolah berjalan kaki sudah biasa baginya, walaupun jarak rumah dengan sekolah lumayan jauh, namun seorang gadis manis itu tak pernah mengeluh. KIRANA ADINDA namanya, ia mengelap dahinya yang berkeringat menggunakan tisu yang ia ambil dari tasnya. Ia harus bersyukur setidaknya ia masih bisa sekolah, meskipun menggunakan jalus prestasi.

   Terbiasa hidup susah membuatnya tak mudah menyerah dalam menghadapi masalah. Dari kecil ia tak pernah merasakan kebahagiaan, sampai saat ini pun tidak. Rasanya dunia ini tidak adil untuknya tapi ia harus bagaimana lagi ini sudah jalan hidupnya.

   Hal-hal buruk yang tak pernah ia bayangkan terjadi begitu saja. Hanya bayangan wajah sang bundanya lah yang membuat Kirana semangat untuk menjalani hidupnya. Ia ingin membuat bundanya bahagia diatas sana.

   Ketika sampai disekolah semua orang memandangnya sinis, Kirana hanya membalasnya dengan senyuman. Ia segera berjalan menuju kelasnya, lantai di koridor sangat licin membuat Kiran terpeleset dan jatuh dilantai yang sedikit basah itu.

   'Bukkk'

   Terdengar suara tawa beberapa siswi saat Kirana terjatuh, ternyata mereka yang membuat lantai ini licin supaya ia jatuh. Sudah biasa diperlakukan seperti ini, Kirana tak ambil pusing ia segera berdiri dan mulai berjalan dengan hati-hati.

   Baru beberapa langkah Kirana tidak sengaja menabrak punggung seseorang, lagi dan lagi ia terjatuh. Setelah Kirana melihat siapa orang yang ia tabrak, seketika wajahnya memucat ini gawat! Dipastikan hidupnya tidak akan tenang setelah ini. Karena ia menabrak seseorang yang mendapatkan julukan KING BULLYING, dia tidak akan berhenti membuly seseorang yang sudah mengganggunya.

[10-02-2020]

                               TBC.

KING BULLYING [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang