[15]

2K 160 15
                                    

Taraaaa Makjrengg author masi hidup guyss
maaf ya meninggalkan kalian selama ini
btw ini blm aku edit ya guys jadi maap kalo banyak typo
Selamat Membacaaa~~~~~

Mark
aku mulai berbaring, dan tidak lama setelah itu, aku merasakan rasa dingin yang familiar dari gel yang diberikan dokter ke perutku yang masih terlihat kecil, dan tidak terliat dibalik bajuku. walaupun masi terlihat kecil, tapi ini membuatku tersenyum dengan bangga.

Jinyoung duduk disampingku dengan tangannya dibahuku dan aku tahu dia merasa sedikit tidak nyaman karena Dr. park menanyakan kepadanya apakah dia ayah dari anak yang sedang aku kandung, dimana dia bantah dengan cepat.

sebenarnya Jinyoung masi dalam mood yang sangat senang, karena aku telah menyuruhnya untuk menjadi ayah angkat dari anakku, dia adalah orang terbaik yang bisa aku bayangkan berada di posisi ini dan aku tau dia akan melakukannya dengan baik.

dokter pun mulai melanjutkan pemeriksaan ultrasound dan sosok kecil yang terlihat di layar monitor membuatku tersenyum seketika. aku tidak begitu yakin, tetapi aku merasakan bayi ini tumbuh selama beberapa bulan terakhir.

aku sangat senang bisa melihat bayi kecilku lagi. dia terlihat sangat imut walaupun bentuknya belum begitu terlihat. tetapi aku sudah mengenalinya sebagai anakku dan kenyataan bahwa dia telah tumbuh setiap minggunya membuatku begitu bahagia dari apapun.

bahkan seorang Jinyoung yang biasanya bersikap sangat dingin, terlihat sangat emosional sekarang. ya jujur saja, siapa yang tidak emotional merasakan momen bahagia ini? mungkin semuanya akan, kecuali Jackson.

tetapi dari sisi lain, Jackson bahkan belum melihat gambar ultrasound bayi ini. selain Jinyoung, hanya Namjoon yang sudah melihat, walaupun itu terjadi karena sebuah kecelakaan. Mungkin akan baik jika aku memberitahu Jackson, mungkin dia juga akan jatuh cinta.

bayiku adalah hal terlucu yang pernah kau lihat dan mungkin jackson akan merasakan hal yang sama jika melihat gambarnya. aku sudah yakin akan memberinya satu, dan itu adalah hal yang pantas dicoba.

aku membersihkan perutku dan segera bangkit. Dr, Park beralih ke komputernya dan mengisyaratkanku untuk duduk di kursi yang berada di depan mejanya. aku berjalan kearah sana dan Jinyoung mengikuti lalu duduk di kursi yang lain.

"Semuanya terlihat bagus, bayinya sehat dan berkembang dengan baik. kita akan membuat janji untuk pertemuan selanjutnya di bulan depan agar kita bisa memeriksa bayinya kembali." dia tersenyum kepadaku sembari memberikanku gambar hasil ultrasound.

"Terimakasih, sampai jumpa" Jinyoung dan aku berdiri dan meninggalkan rumah sakit. dia berjalan disampingku dan tersenyum singkat. aku melihat hasil gambar tadi, dan memutuskan akan memberikan Jackson saat di sekolah.

mereka memiliki latihan renang hari ini dan aku tahu dia akan berada disana. sebenarnya, aku sangat gugup karena aku berfikir dia akan menertawakanku atau akan merobek gambarnya didepanku. aku berharap setidaknya dia akan menerimanya.

"apakah kau akan pergi kesekolah bersamaku? aku ingin berbicara dengan Jackson" aku berbicara dan Jackson menaikkan alisnya. "dengan Jackson? kenapa kau mau berbicara dengannya?" dia bertanya padaku, dan penasaran dengan rencanaku.

"aku akan memberikannya gambar ultasound ini, mungkin terdengar bodoh tapi mungkin saja ini akan merubah pikirannya." aku tersenyum singkat. "kita berdua tau dia tidak akan, tapi aku akan tetap berada disampingmu, untuk keamananmu" dia menjawab.

kami berjalan kesekolah bersama dan aku berfikir tentang bagaimana cara terbaik untuk berbicara dengan Jackson. aku hanya berharap dia akan membiarkanku bicara dan mengatakan apa yang aku ingin sampaikan tanpa memotong sebelum aku memulai.

aku melihat keatas dan tersenyum ketika matahari menghangatkan wajahku. ini adalah hari yang indah dan mungkin ini adalah sebuah pertanda yang baik. aku penuh dengan harapan hari ini dan sebagian diriku sangat yakin bahwa semuanya akan berjalan dengan baik.

kami berjalan disekitar kampus dan aku melihat sekitar. kampus hampir kosong dan hanya ada beberapa pria berdiri disekitar. Jinyoung dan aku melewati mereka dan langsung berjalan kearah kolam renang.

kami melihat para pria telah menyelesaikan latihan mereka dan aku berjalan kearah kolam dimana pada saat itu Jackson baru saja keluar dan melihat kearah ku dengan ekspresi terkejut dan kesal. dia terlihat sangat kesal bahwa kau datang kesini.

jackson berjalan kearahku dan menghela nafas. " apa yang kau inginkan, nerd?" dia bertanya kepaaku dan seketika Jinyoung menatapnya sinis, membuatnya menutarkan bola matanya sambil bergumam "maaf".

sebenarnya, aku tidak terlalu tertarik denganya, tetapi aku mengakui bahwa jackson terlihat sangan tampan dengan rambut pirang basahnya, celana pendek biru tua dan air yang mengalir di dada telanjangnya.

aku segera tersadar dari lamunanku sebelum dia menyadari bahwa aku memperhatikannya. "jadi apa yang kau inginkan,Mark?" dia bertanyakepadaku dan menyilangkan tangannya. aku mengambil nafas panjang dan mengeluarkan gambar ultrasound.

"aku baru saja mengambil gambar ultasound hari ini dan aku tahu ini mungkin terdengar bodoh, tapi aku ingin memberikannya kepadamu" aku memberikannya gambar bayi ku yang belum lahir itu dan dia menerimannya dengan tangannya.

"hanya ini saja? aku ingin mandi" dia berkata dan aku mengangguk. "ya, itu saja" aku tersenyum kecil dan melihtanya pergi meninggalkan ku sendiria. senyumku sedikit melebar.

setidaknya, dia telah menyimpan gambarnya. dan aku tahu, mungkin dia kaan melihatnya cepat atau lambat. aku akan senang melihat ekspresinya tetapi aku tahu dia lebih memilih melihatnya sendiri. mungkin Jackson Wang tidak sedingin seperti yang terlihat.

POSITIF?! | MARKSON  | TerjemahanWhere stories live. Discover now