MARAH?🌷

7.6K 473 9
                                    

Aku mencintaimu tanpa alasan dan aku juga mencintaimu
tanpa balasan.

🌷.

Jangan jadi silent readers ya

********

"Cewek, godain babang Saga donk!" ucap Saga meledek adek kelas yang lewat dihadapan nya. Kali ini, Azka beserta teman-temannya sedang duduk didepan kelasnya. Saga yang sibuk menggoda para gadis yang lewat, Elvanio yang memasang wajah jijiknya saat melihat Saga, Reza yang hanya terkekeh dan Azka yang fokus mengutak-atik ponselnya.

Gadis yang Saga goda hanya tersipu malu, "eh kak Saga, ganteng deh." ucap gadis itu dengan genit.

Saga yang mendengarnya menjadi kepedean. Ia menyisir rambutnya dengan tangannya.

"Hehe, makasih. Suka deh sama kamu." gadis itu pergi dari hadapan mereka dengan senyum yang terus merekah.

"Udah napa sih, Ga. Playboy cap jamet banget sih lo!" Elvanio memutar bola matanya malas. Saga hanya membuang waktunya saja.

"Eh lu ngga tau aja ya, gua tuh lagi usaha. Kali aja ada yang bener-bener bikin hati gua kepincut. Emang kayak lo! Muka datar mulu yang lu tampilin.  Biarin aja, cewe pada ngga ada yang mau ama lu!"

Elvanio tak lagi menyauti ucapan Saga. Akhirnya ia memutuskan untuk mengecek ponselnya.

"Udah lah, El. Terserah kata si tepung sagu ini dah. Biarin aja kalo karma mah ngga kemana. Hari ini dia boleh godain cewek atau mainin perasaannya, tapi kan kita ngga tau besok. Bisa aja besok dia yang dimainin perasaannya ama cewe atau malah-malah udah ngga ada tuh umur." ucap Reza disusul dengan kekehan dari Azka dan Elvanio.

"Anjing! Doain sahabatnya tuh yang baik. Sahabat laknat lu pada. Biarin aja, gua keluarin lu dari daftar sahabat Saga Malik Kenzou." omel Saga sambil menonjok pelan bahu Reza.

"Bagus malah." ucap Reza dengan nada antusias membuat Saga semakin kesal dibuatnya.

"Abang Azka, adinda di nistakan." adu Saga sambil memegang lengan Azka yang masih sibuk dengan ponselnya. Azka menatap Saga dengan pandangan jijik.

"Jijik anjing!" ucap Azka sambil mendorong muka Saga dengan tangan besarnya. Saga semakin kesal.

"Biarin aja lu, Ka, gua aduin ke dedek Aleeta. Siapa tau dia kepincut ama pesona gue." Saga memberikan devil smile nya pada Azka. Membuat Azka menatap dengan tajam.

"Lu lakuin itu, besok nama lu udah ada di nisan." bukannya takut, Saga malah terbahak. Elvanio, Reza dan Azka menatapnya dengan pandangan tak percaya.

"Playboy cap jamet gila!" ucap mereka bertiga. Playboy cap jamet adalah julukan untuk sang Saga Malik Kenzou.

*******

Derasnya hujan mengguyur ibu kota. Jika orang lain memilih untuk berteduh agar tidak kehujanan. Lain dengan sosok gadis yang sebulan belakangan ini menghebohkan warga sekolah. Bagaimana tidak? Dirinya yang notabenenya adalah murid baru bisa meluluhkan hati dari anak pemilik yayasan––Azka Aregio. Azka yang terkenal dengan dinding dingin yang tidak bisa dipecahkan itu bisa langsung luluh dengan kehadiran sosok gadis yang pernah sempat ia permalukan di tengah lapangan.

UNTUK AZKA [SUDAH DIBUKUKAN]Where stories live. Discover now