19

2K 327 26
                                    

      "jika waktu bisa diulang kembali.
       Aku ingin kembali  ke masa         dimana semuanya belum serumit ini"








Hari ini, langit mengganti Lazuardi nya menjadi putih kelabu. Menyembunyikan sang mentari yang tengah malas. Membuat nya menjadi muram.
Udara terasa begitu dingin saat ini, lalu disusul bumi yang menjadi basah.

Yeonjun berdiam diri dikamar. Sendirian sambil menatap butiran-butiran air hujan di kaca jendela. merengutkan wajahnya tanpa Melepaskan pandangan nya dari sana. Seraya berhitung satu demi satu tetesan hujan itu jatuh turun ke kusen nya.

Sudah beberapa hari ini Yeonjun hanya bisa berbaring di tempat tidurnya. Merasakan sepi yang kini menjadi teman nya. Setiap hari ia hanya tertidur, bangun, makan dan kembali lagi tertidur.

Rasanya Yeonjun bosan. Ia merasa dikurung di kamarnya sendiri.

Yeonjun menghela nafas nya pelan. Melirik sekilas ponsel nya yang hanya diam. Tumben sekali pikirnya. Biasanya ponsel nya akan selalu berbunyi akibat pesan dari sahabatnya.

"Apa mereka sedang sibuk ya?"

Rasanya Yeonjun ingin kembali pergi ke sekolah lagi. Sejujurnya ia lebih baik mengerjakan banyak tugas. Mengerjakan nya sampai larut malam daripada seperti berdiam diri seperti ini.

Ia juga merindukan tingkah sahabatnya. Ia rindu Soobin, Beomgyu, Hueningkai dan

Taehyun?



Yeonjun menyandarkan punggungnya pada ranjang. Untuk beberapa saat ia melamun kan sesuatu. Dan setelah itu ia mengambil sebuah album di dalam lemari belajarnya.

Album itu nampak sedikit berdebu. Ia bahkan harus meniupnya dulu sebelum membukanya.
Perlahan Yeonjun membuka satu per satu lembaran Poto tersebut.

Rentetan Poto dirinya dengan sahabatnya.

Senyum manis terpatri di bibir tipisnya ketika matanya memandangi poto-poto tersebut dengan lekat.

"Aku begitu menyukai Poto, meskipun didalam nya sudah berubah." Lirih Yeonjun.

Banyak sekali Poto di dalam album tersebut, membuat Yeonjun tak henti-hentinya terkekeh melihat gambar gambar tersebut. Ia bahkan tak ingat beberapa Poto yang sudah diambil itu.

Namun senyum nya luntur begitu menemukan salah satu Poto di bagian akhir album tersebut. Itu Poto dirinya dan Taehyun yang diambil sekitar satu tahun yang lalu.

 Itu Poto dirinya dan Taehyun yang diambil sekitar satu tahun yang lalu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



Taehyun ya?

Entahlah. Yeonjun tidak tahu dengan dirinya sendiri. Yeonjun sebenarnya sangat menyayangi Taehyun. Namun sikap dari Taehyun seolah menyuruh Yeonjun untuk membencinya.

Our Dreams || TXT [✓]Where stories live. Discover now