45.

560 73 55
                                    

Happy reading. Maaf kalo ada typo ☺

.

.

.

.

.

.

.

Hanbin dan sang appa baru saja tiba dirumah sakit. Setelah menerima telepon dari eomanya tadi, Hanbin langsung bergegas menuju kerumah sakit bersama appanya yang meminta untuk ikut. Dengan alasan ingin menjenguk kedua orang yang dekat dengan putranya itu. Dan Hanbin pun menyetujui.

Hanbin memarkirkan mobilnya asal, dan memberikan kunci mobil pada petugas. Lalu kedua orang pria -anak dan appa- itu menuju ruangan VVIP dilantai 10. Dimana Ruang VVIP June dan Jinhwan berada.

Tak butuh waktu lama, lift yang membawa dua pria itu kelantai 10. Sesampainya disana, Hanbin menuntun sang appa menuju ruangan June dan Jinhwan. Disana, semua orang berkumpul. Ada eomma June dan Jinhwan serta eomma Hanbin juga. Tuan Koo? Appa June sedang dalam perjalanan. Karna tuan Koo sempat ada pertemuan bisnis dengan rekannya.

"Eomma!!" Teriak Hanbin memanggil eommanya.

"Hanbinie?!" Balas sang eomma.
"Eoh, kau ikut?" Sambung eomma Hanbin saat melihat mantan suaminya datang bersama anaknya.

"Eum. Aku ingin menjenguk mereka." Jawab tuan Kim

Eomma Hanbin mengangguk paham.

"Bagaimana keadaan mereka?" Tanya Hanbin.

"June sedang diperiksa oleh Bobby. Dan Jinhwan baru saja dipindahkan kekamar sebelah, kata Donghyuk, mereka tidak bisa berada disatu ruangan untuk sementar. Jinhwan dan bayinya ada diruangan sebelah." Jelas sang eomma.

"Apa mereka baik-baik saja?"

"Tentu, Hanbin-a. Mereka akan baik-baik saja." Ucap sang eomma.

Ceklek!

Suara pintu terbuka. Semua mata mengarah pada pintu ruang VVIP B7. Dan muncullah Donghyuk dan seorang temannya -Jisso-. Donghyuk dan Jisso menghampiri Hanbin dan lain dengan wajah yang bisa dikatakan ceria.

"Donghyuk-a, bagaimana Jinhwan?" Tanya eomma Jinhwan.

"Apa Jinhwan sudah sadar?!" Tanya Hanbin.

"Eum, Jinhwan hyung sudah sadat, sejauh ini baik-baik saja eommonim, Hanbin hyung.  Semua nya bagus. Keadaannya sudah berangsur sangat baik." Jelas Donghyuk dengan sedikit menyunggingkan senyum.

"Hahh,.. syukurlah. Jinani..." ucap sang eomma lega.

Yang lainpun menghela nafas lega. Lega karna yang dinantikan akhirnya tiba. Jinhwan akhirnya sadar.

"Jinhwan hyung sudah bisa dijenguk. Tapi kumohon untuk tidak terlalu berisik. Karna bayinya ada bersamanya"

"Kami mengerti." Ucap eomma Jinhwan.

Saat Donghyuk hendak pamit undur diri, Bobby muncul dari ruangan sebelah. Bobby keluar bersama Miyuki yang mana dia adalah dokter anestasi yang ikut memantau June. Bobby baru saja menyelesaikan pemeriksaannya pada June.

"Bobby-ya, bagaimana keadaan Juneku?" Tanya eomma June.

Bobby hanya tersenyun, sama seperti Donghyuk sebelumnya. Tanpa menjawab, Bobby ikut menghampir orang-orang. Dan terlebih, ia menuju pada Donghyuk. Ia berdiri disebalah Donghyuk, dan langsung merangkul pinggang kekasihnya itu. Dan perlakuan Bobby itu mendapat decihan dari Jisso yang tadi berada disampig Donghyuk sebelumnya. Bobby memasa bodokan decihan Jisso.

[End] JUNHWAN - Triangle Of LoveWhere stories live. Discover now