13. Flashback

859 79 8
                                    

Updated : 2019 년 4 월 20 일
Written by : MrsKoo











Cinta memang membutuhkan
perjuang. Jadi, mari kita berjuang
bersama.  Mari kita lewat semua jalan bersamaan. - Kim Jinhwan

.

.

.

.

.

.

.

.

.







Seoul Senior High School  - Seuol, South Korea

Tahun ajar baru telah dimulai, siswa-siswi baru telah datang pagi-pagi sekali. Karna mereka akan melaksanakan masa orientasi siswa. Seoul Senior High school ini adalah sekolah menengah elit, dan termasuk sekolah menengah favorit. Jadi sekolah ini banyak diminati oleh siswa dan siswi.

Seperti 3 pria ini, siapa lagi kalo bukan si nungil Jinhwan, si manis Donghyuk dan si kelinci Jiwon alias Bobby. Ya, mereka bertiga menjadi siswa baru di sekolah ini. Seharusnya Bobby dan Donghyuk masih duduk dibangku JHS. Namun karna kecerdasan dan IQ yang diatas rata-rata, membuat mereka mengikuti akselerasi sekolah. Jadi mereka berdua bisa lulus bersama Jinhwan.

Mereka bertiga saat ini sedang berada didepan papan pengumuman. Melihat kelas mana yang akan mereka tempati. Setelah menemukan namanya, merekapun menuju kelas nya. Jinhwan dan Donghyuk satu kelas X-1 dan Bobby di kelas X-2.

"Yah, mengapa kita tidak satu kelas saja sih" gerutu Bobby. Pasalnya ia haris terpisah dengan hyung mungil dan pria manisnya.

"Ya! Kita hanya beda kelas, dan saat istirahat kita bertemu. Kita tidak beda negara Kim Jiwon. Jadi tolong, jangan lebay. Dan berenti menggerutu" omel Jinhwan.

Masalahnya Jinhwan juga merasa muak mendengar gerutuan Bobby sejak dari papan pengumuman tadi. Bobby terlalu lebay dan terlalu mendramatisir. Pikir Jinhwan.

"Benar, hyung. Lagipula kelas kita bersebelahan. Nanti kita bisa berkumpul saat jam istirahat. Okie!!!" Kini Donghyuk yang angkat bicara.

"Haah. Yasudah. Tunggu aku dikelas. Jangan keluar sebelum aku menjemput kalian. Arraseo!"

Dan ucapan Bobby itu hanya dibalas dengan gumaman oleh keduanya.

Mereka pun berpisah di depan pinti kelas Jinhwan dan Donghyuk. Kemudia Bobby menuju kelasnya yang berada tepat disamping kelas Jinhwan dan Donghyuk.

Jinhwan dan Donghyuk pun memilh tempat duduk didekat jendala. Dibaris ke 3 dari depan. Mereka duduk bersama. Sedangkan Bobby dikelasnya duduk di kursi belakan. Tapi tidak di pojok.

Beberapa murid lainnya pun memasuki kelas masing-masing. Hingga dua orang siswa menarik perhatian banyak siswa maupun siswi dikelas Jinhwan.

Mereka adalah Koo Junhoe atau yang suka dipanggil June, dan Kim Hanbin. Mereka berjalan bersama memasuki kelas. Dan duduk di bangku belakang Jinhwan dan Donghyuk. Karna kebetulan bangku itu yang kosong.

June, pria Koo ini juga tak kalah cerdasnya. Begitupun Hanbin. Saat masih JHS mereka berdua sering menjuari cerdas cermat. Dan selalu menang juara 1. Selain cerdas cermat, pria bermarga Koo itu juga kompeten pada bidang olah raga dan bela diri. June di JHS ada ketua team basket, dan dia aktif juga dikesenian beladiri Jiujitsu diluar jam sekolahnya. Kalau Hanbin, dirinya hanya mengikuti baskeg saja, satu team dengam June. Ia tak suka bela diri, meskipun pernah ikut berlatih taekwondo dan boxing. Tapi hanya beberapa bulan, dan mempelajari tehnik dasar saja. Katanya, asal bisa untuk melindungi diri sendiri saja.

[End] JUNHWAN - Triangle Of LoveOnde histórias criam vida. Descubra agora