25

674 77 46
                                    

Happy reading guys...

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Sebuah mobil mewah hitam tengah melaju dengan kecepatan normal. Dua dari tiga penumpang didalamnya tengah bercengkrama. Mengobrolkan seseorang yang hendak dikunjunginya sekarang.

"Kau serius dengan ucapan mu Mino-ya?"

"Tentu saja, sayang. Bobbh memberi tahuku sedikit tentang itu. Intinya, Jinhwan saat ini tengah mengandung anak sibrengsek itu, dan Jinhwan memutuskan pergi darinya. Maka dari itu Jinhwan memilih apartemen itu jadi tempat tinggalnya"

"Aku tak percaya, Junhoe sejahat itu pada Jinhwan. Kenapa Jinhwan tak menceritakan pada kita juga, kita kan bisa membantunya"

"Entah lah, seperti yang kubilang tadi siang, mungkin ia punya alasan khusus. Jadi, setibanya nanti, kuharap kau tak membahas Junhoe atau kehamilannya jika bukan ia sendiri yang memulai membahas"

"Aku tahu."

Mino kembali fokus menyetir seyelah berbincang-bincang dengan sang istri. Sebentar lagi mereka akan samapi diapar temen Jinhwan. Seperti janji Jinwoo, mereka akan datang dan berkunjung dimalam hari.

Jinwoo begitu menyayangi Jinhwan seperti adiknya sendiri, hingga ia syok saat mengetahui June dan Jinhwan berlisah, terlebih Jinhwan yang tersakiti.

Dua puluh menit kemudian, mereka tiba dihalam parkir gedung apartemen. Mino memarkirkan mobilnya, setelah itu Jinwoo keluar terlebih dulu, lalu menggendong Minji. Kemudian, Mino keluar dengan membawa benerapa makanan dan sebuket bunga Daisy. Bunga kesukaan Jinhwan.

"Sayang, biar aku saja yang menggendong Minji. Ia sudah semakin berat" ucap Mino sambil berjalam mendekati Jinwoo.

"Papa, Minji tidak berat!" Minji ngomel.

"Tak apa, aku masih kuat. Ja, ayo kita masuk" ucap Jinwoo.

Mereka pun masuk kedalam gedung, dan menuju ke bagian resepsionis ya g bersebelahan dengan pos keamanan. Jinwoo terkagum dengan mewahnya apartemen ini. Ia tak percaya Jinhwan tinggal disini. Mino mendekat ke resepsionis dan bertanya.

"Permisi, kami ingin bertamu ke apartemen Kim Jinhwan. Apa beanr ia tinggal disini.?" Tanya Mino

"Apa anda tamu tuan Kim yang bernama Kim Jinwoo?" Sang resepsionis balik bertanya.

"Benar, Kim Jinwoo istriku. Aku Song Mino."

"Baiklah, petugas kami akan mengantarkan anda. Silahkan mengikuti petugas Kami, tuan" ucapnya sambil menunjuk seorang petugas keamanan.

"Oh, okay"

"Mari saya antar" ucap sang petugas keamanan.

Mino dan Jinwoo pun mengikuti petugas itu. Mereka diantarkan sampai di lantai 7, dimana letak apartemen Jinhwan berada. Tak hanya sampai keluar lift, sang petugas keamanan juga mengantar mereka hingga kedepan pintu apartemen Jinhwan, dan memencetkan bel. Mino dan Jinwoo hanya mengikuti saja.

[End] JUNHWAN - Triangle Of LoveWhere stories live. Discover now