27

673 78 60
                                    

Yuhaii~~

Happy reading

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Hari pertama setelah dipecat, Yunhyeong telah siap berkemas. Tak banyak barang nya, hanya pakaian dan kebutuhan kerja saja. Sesuai apa yang dia rencanakan, pagi ini ia akan menuju apartemen June. Bagaimanapun caranya, June tak boleh lepas dari nya. Ia harus tetap membuat June menjadi miliknya.

Kedua tangan nya kini menarik pegangan koper yang berisi barangnya. Melangkah pasti menuju lift yang tak jauh daro unit apartemennya. Tak menunggu lama, lift pun terbuka. Yunhyeomg segera masuk kedalam lift lalu memencet tombol B yang mana menunjukkan lantai basement.

Ting...

Pintu lift terbuka tepat dilantai basement, dengan langkah sedikit berlari, Yunhyeong marik kopernya menuju arah dimana mobilnya terparkir. Yunhyeong pun memasukkan kopernya kedalam mobil, lalu ia menyusulasuk dijok kemudi. Setelah memanaskan mesin mobilnya, Yunhyeong memginjak pedak gasnya dengam kecepatan standar. Hari ini hari selasa, bukan weekend, jadi jalanan sedikit kosong.

Setelah menempuh waktu 30 menit, Yunhyeong pun tiba diapartemen June. Apartemen ini adalah apartemen yang pernah June tinggali bersama Jinhwan.
Tanpa membawa kopernya, Yunhyeong sedikit berlari memasuki gedung apartemen ini. Tolong ingatkan dia, jika dia sedang mengandung, kenapa berlarian(?). Apartemen ini meskipun hari kerja akan tetap ramai, karna penghuni apartemen ini tidak hanya orang yang bekerka dikantor atau CEO CEO muda, melaikan banyak artis dan Idol yang tinggal disini. Contohnya seperti IKON dan semua artis dari Konic Ent.

Lift pun tiba di lantai tempat Unit apartemen June berada. Yunhyeong melangkah cepat menuju unit June, lalu jemari lincahnya mulai memencet digit angka yang tersedia dipintu.

Percobaan pertama -gagal-

Kedua -masih gagal-

"Apa dia mengganti passwordnya?" Gumam Yunhyeong. Lalu ia mencoba memasukkan nomor deflaut 0000.

Tapi sayang sekali, nomor deflaut tidak dapat membukanya. -yailah, orang udah diganti-. Yunhyeong geram, June benar-benar membuangnya. Sampai ia tak medapat akses sama sekali.

Yunhyeong pun turun kembali kelobby dan berniat bertanya kepada pegawai apartemen.

"Cheogiyo.. apa pemilik unit apartemen nomor 7002 mengganti passwordnya? Aku tidak bisa masuk kedalam" ucap Yunhyeong.

"jamkkanmannyeo" jawab sang pegawai wanita itu. Lalu berkutat pada layar PC nya.

Pegawai wanita itu tak benar-benar melihat pada data gedung, ia hanya berpura-pura, karna semua pegawai apartemen telah dikode oleh Daniel, dan juga semua pegawa telah ditunjukkan foto Yunhyeong.

"joesonghamnida, pemilik unit tersebut telah menjual apartemennya. Dan pemilik yang baru telah mengganti passwordnya." Ucap si pegawai.

"Mwo? Menjualnya!?"

"Ne."

'Sialan!' -umpat Yunhyeong dalam hati.

Tanpa mengucapkan kata apapun, Yunhyeong segera meninggalkan gedung apartemen. Ia hatis mencari tempat tinggal.

[End] JUNHWAN - Triangle Of LoveWhere stories live. Discover now